alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884016/nil-maizar-sudah-kantongi-tim-inti-untuk-piala-aff
Nil Maizar Sudah Kantongi Tim Inti untuk Piala AFF
Jakarta - Pelatih Nil Maizar mengaku telah mendapatkan bayangan tim inti Indonesia yang akan diturunkan pada turnamen Piala AFF 2012 bulan November mendatang.

Dalam latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/10/2012), Nil membagi pemainnya ke dalam dua kelompok, salah satunya yang memakai rompi warna oranye. Mereka melakukan game.

Walaupun tidak ingin mengiyakan secara eksplisit, tapi ia tak bisa mengelak ketika ditanya wartawan bahwa pemain-pemain yang memakai rompi oranye itulah yang kemungkinan besar bakal jadi pemain inti skuat “Garuda” di Piala AFF nanti.

"Gak enaklah saya sebut satu per satu nama pemain. Tapi, komposisi tim bayangan memang sudah ada. Ya kurang lebih seperti itu," ungkap Nil Maizar.

Dari pantauan detiksport, pemain-pemain "rompi oranye" tersebut adalah Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, dan Diego Michiels di lini belakang; Hendra Bayauw, Taufiq, Vendry Mofu, serta Andik Vermansyah di lapangan tengah; serta Rahmad Syamsudin dan Irfan Bachdim di lini depan.

Sebanyak 24 pemain ikut latihan hari ini. Titus Bonay yang kemarin absen latihan, sudah kembali mengikuti sesi tersebut.

Tim KPSI akan latihan di Jakarta

Sementara itu tim bentukan KPSI (Kelompok Penyelamat Sepakbola Indonesia) masih menjalankan agendanya sendiri. Setelah menggelar latihan di Batu, Malang, mereka akan melanjutkannya di Jakarta mulai hari Jumat.

Menurut asisten pelatih tim tersebut, Wolfgang Pikal, pemain-pemainnya akan tiba di ibukota besok, dan menginap di kawasan Kuningan, serta berlatih di Stadion Sumantri Bojonegoro.

Pikal mengatakan, kedatangan tim itu tidak dimaksudkan untuk menyaingi timnas, melainkan untuk mempersiapkan timnya ujicoba di Australia pada Selasa depan. Selama latihan di Jakarta nanti, ia akan memfokuskan pada taktik.

"Kurang lebih empat hari di sini saya fokuskan masalah taktik. Yang kurang hanya komposisi. Pemain inti belum ketemu, karena kami baru ujicoba sekali. Mungkin dari Australia kami sudah dapatkan pemain bayangan," ujar Pikal saat dihubungi wartawan.
SUMBER
bingung mau koment apa.........,

meski djohar tidak lebih baik tapi beri kesempatan dulu lah...., daripada ribut ada timnas baru lagi

klo perjuangan KPSI berhasil mungkin ada kelompok lain yang bikin federasi baru lagi ribut lagi pecah lagi
udah lah mendingan saling bunuh aja , ribet nih pssi baru ama yang lama ama kpsi sampah semua, kalo gak ada politik yang mask sepak bola itu indah
awas pak nil maizar kantongnya bolong pemainnya pade keluar lagi emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By 12inmyheartz
udah lah mendingan saling bunuh aja , ribet nih pssi baru ama yang lama ama kpsi sampah semua, kalo gak ada politik yang mask sepak bola itu indah


mantep komen ente...ane setuju....dr pd bikin ribet slalu muncul di tv dengan orang2 rakus...ga beda ama NH dl....sampah semua...

ane ga berharap PSSI masuk piala dunia....ga bakal kesampaian...mending enak nonton liga luar aja yg bagus...jgn buang2 duit buat liga yg ga ada manfaatnya. lebih majukan olah raga yg memang punya kesempatan buat angkat negara ini semacam badminton...
irfan bahdim masuk gak.... dah lamban tuh...yg lain aja dech NIL!
kami tunggu prestasi mu!! emoticon-I Love Indonesia (S)
bosen lihat berita ribut mulu pssI sama kpsI + koni
kalo udah kondisi kayak gini, yang mana aja dah, yang penting menang
semoga aja timnas pssi bisa meraih prestasi meski dengan materi pemain yang terbatas.
manfaatkan pemain nasionalis yg ada dr pada ngegunain pemain yg lebih mentingin materi semata.