alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884006/mahasiswi-diperkosa-di-semak-semak-oleh-pemuda-mabuk
Mahasiswi Diperkosa di Semak-Semak oleh Pemuda Mabuk
OKE ZONE

Mahasiswi Diperkosa di Semak-Semak oleh Pemuda Mabuk

KEFAMENANU - Seorang pemuda di kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditangkap polisi karena memerkosa seorang mahasiswi.

Korban, MY (22), mahasiswi Unimor, melaporkan FD (30), pemuda warga Kampung Peboko, Kefamenanu, ke polisi atas tindakan asusila itu. Polisi pun langsung merespons laporan itu dengan menangkap pelaku di rumahnya.

Kejadian bermula ketika FD mengajak MY berjalan-jalan pada Senin malam kemarin menggunakan sepeda motor. FD sengaja memilih jalan setapak setelah melewati Jembatan Kensulat. Di tempat sepi itulah pelaku beraksi.

“Sebelumnya, pelaku sempat pukul mulut korban. Saat tak berdaya, korban dibuka bajunya lalu dadanya dipegang hingga terjadi persetubuhan di semak-semak,” terang Kasubag Humas Polres TTU, Aipda Zefnat Tefa, Selasa (9/10/2012). Dia menambahkan, korban sudah menjalani visum untuk melengkapi berkas perkara.

Pelaku, lanjut Zefnat, melakukan perbuatan bejat itu dalam pengaruh minuman keras. Polisi bakal menjerat pelaku dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.


GG gatel tu bro di semak semak gtu
Kurang pintar ssi tuh pemuda.
.andai minta baik baik dan nikmat sama nikmat pasti kasusnya tidak sampe berujung di kantor pulisiemoticon-Malu (S):
agan ts yang terhormat..berita ngeri ngeri sedap tapi ilustrasinya siluet dugememoticon-Blue Guy Peace
ganti ilustrasinya dengan khas ngeri ngeri sedap dunkemoticon-Genit:
di semak" ,,gk takut ada uler gan? emoticon-Nohope
kasihan si korban emoticon-Turut Berduka

-Mahasiswi Diperkosa di Semak-Semak oleh Pemuda Mabuk -
wah gue tau nih pelaku nya pasti si Pongasi emoticon-Genit
ato kalo ngak si MrJack emoticon-Genit
waduw, gak takut dikerubutin semut tuh?
dasar pemuda sange, gak bisa liat yang semok-semok diseret aja ke semak-semak,

judul yang pas untuk trid ini,

Tangkep yang semok, seret ke semak, lepas sempak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hippoooo
di semak" ,,gk takut ada uler gan? emoticon-Nohope


nah itu ulernya lagi keluar masuk goa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
sepertinya nicknya ane kenal di kaskus

FOnga.....



kebiasaan pelaku tuh suka main di semak2 emoticon-Shutup
cari gubuk aja kenapa sich kok semak2, gatal tau

emoticon-Berduka (S)
kalo gak kuat menahan horny, kenapa ga beli aja ke jablay yang jualan?

ga sampe urusan polisi

satar
Eng ing eng.. Yg mau ABG hub ak deh triomacan2000.. Lwt twiter buat kaskuser ak discount 25% gimana gan tertarik??
ilustrasinya yang hot atuh gan emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
illustrasinya ngga ada yang lain gan, keq yang jemur asinan gituh emoticon-Hammer (S)
salah siapa mau diajak ke kebon malem2 emoticon-Berduka (S)
ilustrasinya blom ada yg bagus ya emoticon-Malu
awas gan kalau di semak" banyak uler sama nyamuk gatel lagi emoticon-Ngakak
Gak enak becanda di atas penderitaan orang lain. Komen ane : potong baiknya !
Ati2 uler bisa makan uler. Klo da kejadian nyesel lho hahahahahah
sayang bagt ga ada barang bukti berupa video ya gan Mahasiswi Diperkosa di Semak-Semak oleh Pemuda Mabuk
hmmm ilustarinya ngga bikin.....Mahasiswi Diperkosa di Semak-Semak oleh Pemuda Mabuk
heheheheheh...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
×