Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016884001/ulah-si-neneke
Ulah Si Neneke
Peter yang baru saja beberapa hari tinggal di suatu kota
merasa kesepian di hari ulang tahunnya.
Saat ia mengantarkan surat untuk orang tuanya ke kantor
pos, ia pun
bercerita kepada tukang pos tersebut bahwa hari ini
adalah ultahnya yang ke 29. Karwayan kantor pos
tersebut pun mengucapkan selamat ultah kepada Peter.

Tiba di depan apartemennya, seorang nenek tiba-tiba
mengucapkan selamat ultah kepada Peter. Ia pun kaget
dan menanyakan darimana nenek tersebut tahu ultahnya.

Nenek itu pun berkata : " Biarkan Saya memegang
"anumu" dan Saya
bisa menebak berapa umurmu hari ini. "

Akhirnya, Peter pun mengijinkan nenek tersebut
memegang "anunya".

Selang lima menit setelah nenek tersebut selesai, Peter
pun bertanya : " Sekarang ceritakan, bagaimana nenek
tahu umur Saya ? "

" Umur kamu 29, khan ! , Saya tahu karena tadi di kantor
pos aku ada di belakang kamu ! ! , " jawab Si nenek
sambil tertawa sudah berhasil mengerjai Peter.
Ulah Si Neneke
Bismillahirahmanirrahim...
PERTAMAX KAH

Quote:Original Posted By phaynatanza
Bismillahirahmanirrahim...
PERTAMAX KAH



selamat gan ente PERTAMAAX
Quote:Original Posted By phaynatanza
Bismillahirahmanirrahim...
PERTAMAX KAH




Ulah Si Neneke
wkwkwk..dasar nenek2 mesum..wkwkwk
hahahahaha koplak tuh nenek

guling ane baca cerita ente gan
uda pernah tayang joke kayak gini gan.
cari yg lain lg ya
Ngakak dikit lah gan Biar si masbro senang
aduh ?
si nenek gatel tuh
asli kocak bener sie jokenya
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Ulah Si Neneke
sie agan bsia aja dah bikin joke nya
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane
repost gan
udah sering denger
asli bikin ane ngakak aje lu gan
Spoiler for Original buat kk:
Yaaaaa elaaahh gan
perut ane lama lama kotak kotak ketawa mulu
×