alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883972/ayo------sekolah
Ayo . . . . . Sekolah . . . . .
Inget iklan layanan masyarakatnya si Doel di TV khan ?
Ini versi reformasinya !

Si Rini rajin banget ngomongnya . . .
apalagi semenjak suami saya di phk . . . .
untungnya saya bisa jahit . . ,
saya jahit mulut si Rini . . .
Jadi, si Rini tidak bisa ngomong lagi . . . .

Sekarang ini banyak anak-anak yang tidak bisa
melanjutkan sekolah . .
sebagai guru saya prihatin . . . .
untunglah saya punya usaha bikin keset . . . .
saya ajarin mereka cara bikin keset . . . .
Alhamdulillah, sekarang mereka mirip keset semua . . . .

Nama saya Sri, kelas 2 SMU . . . . .
pulang sekolah saya mangkal di sini . . . .
kadang-kadang di booking sampai pagi . . . .
uangnya Sri kumpulin dikit-dikit . . . .
lumayan buat beli ecstacy . . . .

Nama saya Wawan, punya istri dua . . .
Mereka masih anak sekolah dan keinginannya besar . . .
Mana cukup . . . , anu saya kan kecil.Ayo . . . . . Sekolah . . . . .
ini apa gan
bingung ane emoticon-Bingung (S)
ayo indonesia bisa jng ada lagi ank putus sekola
hahaha lucu banget gan emoticon-Ngakak
keep posting yak emoticon-Malu (S)
rada2 gak jelas gitu gan jokesnya emoticon-Bingung (S) binggung anenya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Si Rini rajin banget ngomongnya . . .
apalagi semenjak suami saya di phk . . . .
untungnya saya bisa jahit . . ,
saya jahit mulut si Rini . . .
Jadi, si Rini tidak bisa ngomong lagi . . . .


ini mantab gan jokenya, sampe ngakak tengah malam ane...
sadis banget maknya Rini, mampus tuh anak dijait mulutnya emoticon-Ngakak
hahaha sadis gan emoticon-Ngakak (S)



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
ada ada saja ganemoticon-Cape d... (S)
hahah kocak ente gan emoticon-Ngakak
wkwkwk mirip2 klinik itu bhsnya..
kok ane gak paham yaemoticon-Matabelo



fokus ke pic-nya emoticon-Genit


wuahahaha.ni iklan dah lama bgt di tipi..

wkwwkwkw nice jokes gan.emoticon-Ngakak
ngerti ngerti ngerti, tapi agak di rapihin dikit biar pada nyimak agan yang laennya
haha.. luar biasa. emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) bingung emoticon-Bingung (S)
ada ada aja
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
ini apa gan
bingung ane emoticon-Bingung (S)


sama gan ane ga ngerti gan emoticon-Bingung
Ternyata anu ente kecil yah emoticon-Ngakak (S)
dimana lucunya gan emoticon-Bingung