Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883972/ayo------sekolah
Ayo . . . . . Sekolah . . . . .
Inget iklan layanan masyarakatnya si Doel di TV khan ?
Ini versi reformasinya !

Si Rini rajin banget ngomongnya . . .
apalagi semenjak suami saya di phk . . . .
untungnya saya bisa jahit . . ,
saya jahit mulut si Rini . . .
Jadi, si Rini tidak bisa ngomong lagi . . . .

Sekarang ini banyak anak-anak yang tidak bisa
melanjutkan sekolah . .
sebagai guru saya prihatin . . . .
untunglah saya punya usaha bikin keset . . . .
saya ajarin mereka cara bikin keset . . . .
Alhamdulillah, sekarang mereka mirip keset semua . . . .

Nama saya Sri, kelas 2 SMU . . . . .
pulang sekolah saya mangkal di sini . . . .
kadang-kadang di booking sampai pagi . . . .
uangnya Sri kumpulin dikit-dikit . . . .
lumayan buat beli ecstacy . . . .

Nama saya Wawan, punya istri dua . . .
Mereka masih anak sekolah dan keinginannya besar . . .
Mana cukup . . . , anu saya kan kecil.Ayo . . . . . Sekolah . . . . .
ini apa gan
bingung ane
ayo indonesia bisa jng ada lagi ank putus sekola
hahaha lucu banget gan
keep posting yak
rada2 gak jelas gitu gan jokesnya binggung anenya

Quote:Si Rini rajin banget ngomongnya . . .
apalagi semenjak suami saya di phk . . . .
untungnya saya bisa jahit . . ,
saya jahit mulut si Rini . . .
Jadi, si Rini tidak bisa ngomong lagi . . . .


ini mantab gan jokenya, sampe ngakak tengah malam ane...
sadis banget maknya Rini, mampus tuh anak dijait mulutnya
hahaha sadis gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ada ada saja gan
hahah kocak ente gan
wkwkwk mirip2 klinik itu bhsnya..
kok ane gak paham ya



fokus ke pic-nya


wuahahaha.ni iklan dah lama bgt di tipi..

wkwwkwkw nice jokes gan.
ngerti ngerti ngerti, tapi agak di rapihin dikit biar pada nyimak agan yang laennya
haha.. luar biasa.
bingung
ada ada aja
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
ini apa gan
bingung ane


sama gan ane ga ngerti gan
Ternyata anu ente kecil yah
dimana lucunya gan
×