alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883939/belajar-bijaksana
Belajar bijaksana
Seorang Darwis ingin belajar tentang kebijaksanaan hidup
dari Nasrudin. Nasrudin bersedia, dengan catatan bahwa
kebijaksanaan hanya bisa dipelajari dengan praktek.
Darwis itu pun bersedia menemani Nasrudin dan melihat
perilakunya.

Malam itu Nasrudin menggosok kayu membuat api. Api
kecil itu ditiup-tiupnya.

" Mengapa api itu kau tiup ? " tanya sang Darwis.

" Agar lebih panas dan lebih besar apinya, " jawab
Nasrudin.


Setelah api besar, Nasrudin memasak sop. Sop menjadi
panas. Nasrudin menuangkannya ke dalam dua
mangkok. Ia mengambil mangkoknya, kemudian
meniup-niup sopnya.

" Mengapa sop itu kau tiup ? " tanya sang Darwis.

" Agar lebih dingin dan enak dimakan, " jawab Nasrudin.

" Ah, aku rasa aku tidak jadi belajar darimu, " ketus si
Darwis,

" Engkau tidak bisa konsisten dengan pengetahuanmu. "


Ah, konsistensi.Belajar bijaksana
fotonya gan bikin ngiler

Thumbs up 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wew. minta nocan si cewe yang ada di bawah dong gan emoticon-Malu (S)
btw, emang beneran gak konsisten ya.. katanya ditiup buat manasin gak lama niup buat ngedingin emoticon-Big Grin
jah,, lumayan,, tapi emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar gann
haha fotonya kagak nahan emoticon-Ngakak
wkwk GG
ngakak emoticon-Ngakak
kocak ni TS emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak (S) abis
darwis emoticon-Belo
mimin gan emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkw koplak dahh ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asli kocak nie emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwkkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) guling gulin
wah kacau wah kacau pentonton ..
emoticon-Ngakak
ga ngerti ane gan emoticon-Bingung (S)
bikin ngiler aje tuh foto... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokeee nyaaa koplaaakk beneerrr,gaann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak