Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883939/belajar-bijaksana
Belajar bijaksana
Seorang Darwis ingin belajar tentang kebijaksanaan hidup
dari Nasrudin. Nasrudin bersedia, dengan catatan bahwa
kebijaksanaan hanya bisa dipelajari dengan praktek.
Darwis itu pun bersedia menemani Nasrudin dan melihat
perilakunya.

Malam itu Nasrudin menggosok kayu membuat api. Api
kecil itu ditiup-tiupnya.

" Mengapa api itu kau tiup ? " tanya sang Darwis.

" Agar lebih panas dan lebih besar apinya, " jawab
Nasrudin.


Setelah api besar, Nasrudin memasak sop. Sop menjadi
panas. Nasrudin menuangkannya ke dalam dua
mangkok. Ia mengambil mangkoknya, kemudian
meniup-niup sopnya.

" Mengapa sop itu kau tiup ? " tanya sang Darwis.

" Agar lebih dingin dan enak dimakan, " jawab Nasrudin.

" Ah, aku rasa aku tidak jadi belajar darimu, " ketus si
Darwis,

" Engkau tidak bisa konsisten dengan pengetahuanmu. "


Ah, konsistensi.Belajar bijaksana
fotonya gan bikin ngiler

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wew. minta nocan si cewe yang ada di bawah dong gan
btw, emang beneran gak konsisten ya.. katanya ditiup buat manasin gak lama niup buat ngedingin
jah,, lumayan,, tapi gann
haha fotonya kagak nahan
wkwk GG
ngakak
kocak ni TS
bikin abis
darwis
mimin gan
Wkwkwkw koplak dahh ini
Asli kocak nie
wkwkkwkwkwkkwkwk
guling gulin
wah kacau wah kacau pentonton ..
ga ngerti ane gan
bikin ngiler aje tuh foto...
jokeee nyaaa koplaaakk beneerrr,gaann
×