alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883935/djohar-libatkan-kpsi-dalam-pembentukan-timnas-koni-blunder
Djohar: Libatkan KPSI dalam Pembentukan Timnas, KONI Blunder
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menyayangkan sikap KONI Pusat yang melibatkan kubu KPSI dalam upayanya membentuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012.

Menurut Djohar, keinginan KONI Pusat pimpinan Tono Suratman untuk melibatkan KPSI dalam pembentukan skuad timnas, adalah sebuah kekeliruan besar. Sebab hal tersebut sudah melanggar isi perjanjian yang telah disepakati.

Diketahui, beberapa waktu lalu Tono mengundang kubu KPSI dan PSSI untuk membicarakan terkait pembentukan Timnas. Namun, dalam pertemuan tersebut, pihak PSSI memutuskan untuk tidak hadir.

"Artinya, KONI tidak memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsinya). Sebab bagaimana mungkin mereka menekan PSSI yang notabene sebagai anggotanya dan memberikan kesempatan kepada organisasi ilegal," kata Djohar kepada wartawan di sela-sela menyaksikan sesi latihan Timnas U-17 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

"Keinginan KONI tersebut adalah salah satu bentuk intervensi. Ini sangat berbahaya, karena potensi sepakbola Indonesia terkena sanksi FIFA menjadi sangat besar," lanjut Djohar.

Karena itulah, ia pun meminta agar KONI pusat tidak melanjutkan keinginannya untuk ikut campur dalam hal pembentukan skuad timnas. Pasalnya, hasil rapat Joint Committe (JC) di Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu sudah diputuskan, bahwa pembentukan timnas di bawah yuridiksi PSSI.

Mengenai alasan KONI ikut campur karena sudah mendapat lampu hijau dari FIFA. Djohar menegaskan, meski belum melihat langsung surat tersebut, tapi dirinya yakin hanya berisi persetujuan untuk membantu pembentukan skuad timnas.

"Membantu itu bukan berarti merusak yang sudah ada. Apalagi sampai merobek-robek kesepakatan yang sudah ditetapkan. Kalau begini terus, kapan kita bisa konsentrasi membentuk timnas. KONI mestinya mengurusi masalah lain saja, ketimbang merusak persiapan timnas yang sedang berjalan," pungkas Djohar.

Seperti diketahui, Ketua KONI, Tono Suratman, sehari sebelumnya mengeluarkan pernyataan agar PSSI merombak timnas yang sudah ada saat ini, dengan memberikan porsi kepada KPSI dalam membentuk skuad timnas yang baru.

Pernyataan Tono tersebut memang aneh. Sebab, KPSI bukanlah anggota KONI sehingga tidak perlu diakomodir. Apalagi, sesuai dengan poin kelima dari MoU yang telah disepakati disebutkan bahwa dengan ditandatanganinya kesepahaman tersebut, maka KPSI dinyatakan bubar.

Lebih dari itu, FIFA dan AFC pun sudah memberikan penegasan bahwa pengelolaan timnas tetap berada di bawah kendali PSSI selaku federasi sepakbola nasional yang resmi. Sedangkan JC hanya berfungsi sebagai harmonisasi masuknya pemain ISL ke timnas

SUMBER

ternyata kpsi dah melebarkan sayapnya sampai ke koni jg ck..ck..ck..,'beringin' siap beraksi dan bakalan bilang "I'LL be back.." 2014..perlu dibuat film horror biasanya org ina suka dgn film horror hehe..'angkernya pohon beringin' hehehe...
kalau media online mah beritanya jelas, begitu di media tv.......buyar kabeh isi beritanya!
alahh yang ini sama aja, ngalah dikit knapa sihh, diajak bahu membahu buat timnas aja ego nya ga mau disingkirkan. mau nya dimakan sendiri2. udah undian nya masuk tim neraka pula.
Quote:Original Posted By podcast
alahh yang ini sama aja, ngalah dikit knapa sihh, diajak bahu membahu buat timnas aja ego nya ga mau disingkirkan. mau nya dimakan sendiri2. udah undian nya masuk tim neraka pula.


Nyuruh ngalah sama La Nyalla? kemana aja coyyyyyyy

klo ga ngarti permalasahannya jangan komen dah keliatan tololnya ente
Timnas beringin ngotot pengen eksis, segala gembel dikerahkan emoticon-Ngakak (S)
tono suratman ini adalah penjilat vantat baginda bakrie,jd kesimpulannya tono ama la nyalla ini saling menyodomi....
intervensi politik di sepak bola indonesia sudah sangat mengkhawatirkan , tapi kenapa fifa tidak kunjung memberikan sanksi kepada pssi ya ? indonesia selalu lolos dari sanksi fifa . fifa kan kalo ada negara yg sepakbolanya di politisasi gerakannya gesit emoticon-army:
yaelah si tono..udahlah ntu evaluasi aja dulu PON..berantakan kek gitu,lagian emang ente masih anggep PSSI ye?setelah kejadian di PON kemarin...ga usah sok jadi pahlawan deh,lagian udah ada JC dan keputusanya jelas!!!

tinggal ditaati dan dilaksanakan,ngapain pake blablabala..segalaemoticon-Cape d... (S)
Gimana sepakbola Indonesia mau maju kalo semuanya gak mau kerjasama? Dikit2 bilang itu salah emoticon-Cape d... (S)

Cool 

Quote:Original Posted By podcast
alahh yang ini sama aja, ngalah dikit knapa sihh, diajak bahu membahu buat timnas aja ego nya ga mau disingkirkan. mau nya dimakan sendiri2. udah undian nya masuk tim neraka pula.


emoticon-Ngakak PSSI mau ngalah kayak apa lagi gan? emoticon-Ngakak

ane kira lebih dari cukup buat PSSI mau ngalah bikin MoU dengan organisasi ilegal...
begini sudah jadinya
kalo ndak sah ya ndak bole ikut harusnya
tar merasa diri sah lagi
kapan majunya sepakbola indonesia kalau begini

semuanya gak jauh dari kepentingan kelompok

kelaut aja tuh sepakbola indonesia

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By podcast
alahh yang ini sama aja, ngalah dikit knapa sihh, diajak bahu membahu buat timnas aja ego nya ga mau disingkirkan. mau nya dimakan sendiri2. udah undian nya masuk tim neraka pula.

kebiasaan ngalah sama preman bikin negara ini ancur...
ketua KONI, si tono yang komisaris pt bumi resources..yg antek tukang roti..ck ck ck
beringiinn memang penghuninya sejenis smua gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By podcast
alahh yang ini sama aja, ngalah dikit knapa sihh, diajak bahu membahu buat timnas aja ego nya ga mau disingkirkan. mau nya dimakan sendiri2. udah undian nya masuk tim neraka pula.


PSSI musti ngalah gimana lagi gan ?
itu kemaren kopi darat di kuala lumpur sampe ada sesi tanda tangan kan udah termasuk ngalah .
masa masih dibilang kurang sih ngalah nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By albertus2008

"Keinginan KONI tersebut adalah salah satu bentuk intervensi. Ini sangat berbahaya, karena potensi sepakbola Indonesia terkena sanksi FIFA menjadi sangat besar," lanjut Djohar.



udah lah, biar di bann sekalian aja. pengen tahu, kalau pssi udah di bann masih jadi rebutan gak.

gak di bann juga percuma, gak ada prestasi
Quote:Original Posted By sarymin
tono suratman ini adalah penjilat vantat baginda bakrie,jd kesimpulannya tono ama la nyalla ini saling menyodomi....


emang si tono ini separtai sama bakrie juga, gan. mohon pencerahannya
Quote:Original Posted By ruch.ver
emang si tono ini separtai sama bakrie juga, gan. mohon pencerahannya


udah ane tulis di atas gan, si tono tu komisaris bumi resources, yg punya si bakrie..ya gitu deh..
malah kalo dianggep si tono pssi nyeyel, koni mau ambil alih pssi mau di bawa ke baori..yg isirnya jg antek2 tukang roti..emoticon-Ngacir
emoticon-Blue Guy Bata (S) kl tdk ada ketegasan, harusnya koni nda blunder.
mau pssi atau kpsi atau ssssssiiiii, bodo amat deh.
mendingan nonton sepakbola tarkam.
PSSI harus dibersihkan dari orang2 lama. . . termasuk kepengurusan yang sekrang.
Quote:Original Posted By albertus2008
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menyayangkan sikap KONI Pusat yang melibatkan kubu KPSI dalam upayanya membentuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012.

Menurut Djohar, keinginan KONI Pusat pimpinan Tono Suratman untuk melibatkan KPSI dalam pembentukan skuad timnas, adalah sebuah kekeliruan besar. Sebab hal tersebut sudah melanggar isi perjanjian yang telah disepakati.

Diketahui, beberapa waktu lalu Tono mengundang kubu KPSI dan PSSI untuk membicarakan terkait pembentukan Timnas. Namun, dalam pertemuan tersebut, pihak PSSI memutuskan untuk tidak hadir.

"Artinya, KONI tidak memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsinya). Sebab bagaimana mungkin mereka menekan PSSI yang notabene sebagai anggotanya dan memberikan kesempatan kepada organisasi ilegal," kata Djohar kepada wartawan di sela-sela menyaksikan sesi latihan Timnas U-17 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

"Keinginan KONI tersebut adalah salah satu bentuk intervensi. Ini sangat berbahaya, karena potensi sepakbola Indonesia terkena sanksi FIFA menjadi sangat besar," lanjut Djohar.

Karena itulah, ia pun meminta agar KONI pusat tidak melanjutkan keinginannya untuk ikut campur dalam hal pembentukan skuad timnas. Pasalnya, hasil rapat Joint Committe (JC) di Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu sudah diputuskan, bahwa pembentukan timnas di bawah yuridiksi PSSI.

Mengenai alasan KONI ikut campur karena sudah mendapat lampu hijau dari FIFA. Djohar menegaskan, meski belum melihat langsung surat tersebut, tapi dirinya yakin hanya berisi persetujuan untuk membantu pembentukan skuad timnas.

"Membantu itu bukan berarti merusak yang sudah ada. Apalagi sampai merobek-robek kesepakatan yang sudah ditetapkan. Kalau begini terus, kapan kita bisa konsentrasi membentuk timnas. KONI mestinya mengurusi masalah lain saja, ketimbang merusak persiapan timnas yang sedang berjalan," pungkas Djohar.

Seperti diketahui, Ketua KONI, Tono Suratman, sehari sebelumnya mengeluarkan pernyataan agar PSSI merombak timnas yang sudah ada saat ini, dengan memberikan porsi kepada KPSI dalam membentuk skuad timnas yang baru.

Pernyataan Tono tersebut memang aneh. Sebab, KPSI bukanlah anggota KONI sehingga tidak perlu diakomodir. Apalagi, sesuai dengan poin kelima dari MoU yang telah disepakati disebutkan bahwa dengan ditandatanganinya kesepahaman tersebut, maka KPSI dinyatakan bubar.

Lebih dari itu, FIFA dan AFC pun sudah memberikan penegasan bahwa pengelolaan timnas tetap berada di bawah kendali PSSI selaku federasi sepakbola nasional yang resmi. Sedangkan JC hanya berfungsi sebagai harmonisasi masuknya pemain ISL ke timnas

SUMBER

ternyata kpsi dah melebarkan sayapnya sampai ke koni jg ck..ck..ck..,'beringin' siap beraksi dan bakalan bilang "I'LL be back.." 2014..perlu dibuat film horror biasanya org ina suka dgn film horror hehe..'angkernya pohon beringin' hehehe...




Quote:Original Posted By aortanesia
yaelah si tono..udahlah ntu evaluasi aja dulu PON..berantakan kek gitu,lagian emang ente masih anggep PSSI ye?setelah kejadian di PON kemarin...ga usah sok jadi pahlawan deh,lagian udah ada JC dan keputusanya jelas!!!

tinggal ditaati dan dilaksanakan,ngapain pake blablabala..segalaemoticon-Cape d... (S)



udah keliatan belang KONI pas PON kemaren....

Quote:Original Posted By reddish1
udah ane tulis di atas gan, si tono tu komisaris bumi resources, yg punya si bakrie..ya gitu deh..
malah kalo dianggep si tono pssi nyeyel, koni mau ambil alih pssi mau di bawa ke baori..yg isirnya jg antek2 tukang roti..emoticon-Ngacir

ada buktix gan?? minta datax donk