alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016883831/berita-gemblung-3-kakek-85th-66th-50th-cabuli-gadis-di-bawah-umur-14th
[Berita Gemblung] 3 Kakek (85th, 66th, 50th) Cabuli Gadis di Bawah Umur (14th)
KULONPROGO, RIMANEWS-Atas dugaan pencabulan terhadap seorang gadis dibawah umur, warga Kecamatan Lendah, Kulonprogo, tiga orang kakek terpaksa harus berurusan dengan polisi. Perbuatan tak senonoh terhadap korban, Kencur (14 tahun, nama samaran), dilakukan ketiga tersangka secara terpisah dan berbeda waktu.

Ketiga tersangka tersebut adalah Mintoyo (85) dan Daliman (66) warga Dusun Tubin, Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah, serta Giran Sumadiyono (50) warga Dusun Jekeling, Sidorejo. Kasus pencabulan ini terungkap setelah ibu korban, Soyem, melapor ke Polres Kulonprogo, Selasa (9/10), bahwa anaknya dicabuli tetangganya.

"Orangtua korban mendapat cerita dari tetangganya bahwa anaknya dicabuli Dm, kemudian menanyakan kepada korban dan korban mengakui. Kemudian ibu korban melapor ke sini," ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kulonprogo, Ipda Satiyem, Rabu (10/10).

Setelah melakukan penyelidikan, petugas polisi melakukan penangkapan terhadap tersangka Daliman untuk penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan pengakuan korban, sebelum mendapat perlakuan tak senonoh dari Daliman pekan lalu, beberapa waktu sebelumnya juga ada dua orang yang melakukan hal serupa kepadanya yakni Giran dan Mintoyo.
[Berita Gemblung] 3 Kakek (85th, 66th, 50th) Cabuli Gadis di Bawah Umur (14th)
"Ada tiga tersangka, yang dua Dm dan Gr kami tahan di Mapolres untuk penyidikan, sedangkan Mn karena usianya sudah lanjut dan kondisi fisiknya lemah tidak ditahan tapi wajib apel," jelas Ipda Satiyem.

Terhadap ketiga tersangka dijerat Pasal 81 atau 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun penjara dan denda Rp 60 juta, maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 300 juta. "Kondisi korban tidak terguncang, tidak hamil karena tidak sampai hubungan badan," imbuhnya.[ach/SM]

***
3 orang ini udah mau nyemplung ke kubur, kok gak tobat
malah kumat ngikutin syahwat dalam tingkat yang gaswat -halah-


Quote:"Ada tiga tersangka, yang dua Dm dan Gr kami tahan di Mapolres untuk penyidikan, sedangkan Mn karena usianya sudah lanjut dan kondisi fisiknya lemah tidak ditahan tapi wajib apel," jelas Ipda Satiyem.
gak bayangin kakek 85 th suruh ikut apel emoticon-Ngakak
mantap nih, ngeri-ngeri keriput..!!! emang tuh aki-aki masih pada bisa 'keras' apah..??? ckckckckckckemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By konyolBESAR
"Kondisi korban tidak terguncang, tidak hamil karena tidak sampai hubungan badan," imbuhnya.[ach/SM]



belom sampe icip2 .. itu sudah emoticon-Ngacir
wkwkwkwk emoticon-Ngakak di gangbang sama aki aki, emang masih bisa ngaceng ? emoticon-Ngakak
cowok itu walaupun udah kakek2 tetep bisa ON, mantab emoticon-thumbsup

ngakaks
kakek lagi puber ke berapa tuh ya?
ndak cari jalan tobat malah cari jalan bayi emoticon-No Hope
Ampun dah..udah mau berteman dwngan cacing masih aja nggerayangi bocahemoticon-Cape d... (S):
makan tuh urusan ama polisiemoticon-Bata (S):
kakek kakek sarap itu mah emoticon-Ngakak

satar
Quote:Original Posted By konyolBESAR

"Kondisi korban tidak terguncang, tidak hamil karena tidak sampai hubungan badan," imbuhnya.


emoticon-Ngakak (S) yang ini pernyataan yg paling kocak gan
Quote:Original Posted By wizardianx
belom sampe icip2 .. itu sudah emoticon-Ngacir


gimana mo icip-icip pake otong?
lah wong si otong udah uzur, udah bungsung, kopong gak bisa dikokang emoticon-Ngakak (S)
paling banter pake lidah tuh kakek2
pasti itu kakek yg 85 thn namanya KK....emoticon-Ngacir
Wew, tersangkanya jangan-jangan ups emoticon-Amazed
heuheu
dasar betty emoticon-Cape d... (S)
ane gak bisa liat komeng-komeng yang ada
padahal di old tadi ane bisa liat emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By Pongasi
pasti itu kakek yg 85 thn namanya KK....emoticon-Ngacir

emoticon-Shutup
bentar lagi tersangka muncul dong

Quote:Original Posted By extrazonk
Wew, tersangkanya jangan-jangan ups emoticon-Amazed
heuheu

pasti salah satu sesepuh...
untung ane nubie jadi gak masuk list emoticon-Hammer
pelaku nya:
1. pongasi
2. mrjack
3. konyolBESAR

emoticon-Genit
Tua tua keladi, makin tua makin jadi
Tua-tua tapi nafsunya boleh juga..emoticon-Ngakak
emang dicabuli gmana?
digagahin apa diraba2?
kali z kangen ama cucu nya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By aloxusbatalover
pelaku nya:
1. pongasi
2. mrjack
3. konyolBESAR

emoticon-Genit

emoticon-Hammer
gak mungkin ane masuk, ane kan bukan sepuh, kalo menurut ane, nominasi pelakunya
berdasarkan terawangan umur:

  1. mbah 0ralucu
  2. om fothermucker
  3. om sanobayu


---------------------emoticon-Ngacir lari ke bunker

Quote:Original Posted By dycy
emang dicabuli gmana?
digagahin apa diraba2?
kali z kangen ama cucu nya emoticon-Hammer

masalah teknis nih gan...
tanya bawah ane yang pernah ngelakuin emoticon-Shutup
sudah di pastikan pelakunya dengan modus sama............

seperti kaskuser yang belakangan ini berhasil menipu para alayers lewat bbm ataupun FB


silakan tebak sendiri nick di kaskus


cluenya nick2 di atas postingan gw emoticon-Shutup
×