alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016882513/kisah-meninggalnya-dokter-spesialis-jantung
Kisah meninggalnya dokter spesialis jantung
pada suatu hari, dokter spesialis jantung dikabarkan telah meninggal dunia. upacara pemakaman pun didiapkan. smua kerabat dan rekan rekan sesama dokter diundang dalam acara pemakaman tersebut. sampai prosesi pemakaman selesai, semua berjalan haru, tak ada angin dan gerak pepohonan.. semua sedih mengenang kepergian dokter spesialis jantung tersebut.

finishing upacara pemakaman ditandai dengan dipahatkanlah sebuah batu kali menjadi patung replika jantung untuk kemudian diletakan diatas kuburan sang dokter sebagai tanda penghormatan terakhir atas jasa jasanya selama ini. maklum budaya masyarakat setempat biasa menghargai profesi seorang dokter dengan membuat patung replika sesuai dengan keahlian dokter masing masing.

ketika upacara telah usai dan semua tamu undangan telah pergi, datanglah seorang dokter ( dulu teman lama dokter yg meninggal ini) sembari tertawa ngakak...

hahahahaha.....

hahahahaha.....

pria itu terus tertawa, sampai ditegurlah sama penjaga makam.

P : heh, pak ! agak sopan dikit lah... ini suasana haru, ada dokter yang baru meninggal.. malah ente ketawa gitu?

D : hahahaha.... ane ga habis pikir bang, gimana kalau ane mati nanti?

P : emank kenapa pak? masalah buat lo?

D : kalau spesialis jantung aja dibuatin replika jantung, trus klo gua dokter spesialis kelamin, mau dibuatin replika kelamin juga bang??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaha.. ane kagak kuat bayanginya bang..

P : wah... ente bisa aja pak hahahaha... hahaha...
emoticon-Ngakak ane gan, walau pernah baca sebelumnya emoticon-Ngakak
pantes lah ketawa, yang mbaca aja emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk....kocak gan..iya ya kl dokter kelamin gmn yak??wkwkwkwk
Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwkwk....kocak gan..iya ya kl dokter kelamin gmn yak??wkwkwkwk


gak kebayang klo ane jadi tukang pahatnya gan... cmiiiw
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak diuatin patung kelamin tar
Quote:Original Posted By N4srulgt
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak


makasih gan.. mohon bimbinganya, masih belajar hehehe..

#cendolnya donk kalo berkenan
awkwak dibuatin lah replika kelamin emoticon-Ngakak (S)
gimana jadinya kalau kelamin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwk...lucu gan...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli anen sampe emoticon-Ngakak nie
Sering banget nih cerita, tapi gak tau siapa yang repost..
hahaaahay bisa aja si agan emoticon-Ngakak
garing garing
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak