Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016882510/gak-cuma-kaskus-yang-bisa-ngebata
gak cuma kaskus yang bisa ngebata...!!!!
welcome to my thread

dampak kaskus ni telah merasuk dalam kehidupan nyata gan
dari bahasa pake agan agan sekala, cendol, sundul dan lain-lain dah

tapi yang paling bikin heran ane di kosan ane gan nemuin kaya gini

gak cuma kaskus yang bisa ngebata...!!!!

gak abis pikir ane gan, sekarang ngecharge hp pake bata juga, kaskus luar biasa dah



kalo berkenaan bisa kasih
kwakakakaka.....

bisa aja ente gan ???
Quote:Original Posted By hieronemous
kwakakakaka.....

bisa aja ente gan ???


hpnya kalo gak kaya gitu gak bisa dicharge gan, pening tu hape cina kalo dah lama
kabelnya kali tuh gan ganti aja
masa sampe pake bata gt
itu buat ganjel ya gan?
Quote:Original Posted By night180711
hpnya kalo gak kaya gitu gak bisa dicharge gan, pening tu hape cina kalo dah lama


besok gua coba ngecarge hape pake cendoll akh...
Bata yang dipake...nyang buat ganjelan kaki tempat tidur pasti tuh...
ada ada aja ente gan
Quote:Original Posted By potlot.qu
Bata yang dipake...nyang buat ganjelan kaki tempat tidur pasti tuh...


wkwkwkwk
agan ni paling ngerti dah derita anak kos

Quote:Original Posted By bonebine
kabelnya kali tuh gan ganti aja
masa sampe pake bata gt


ni mungkin foto saat saat terakhir hpnya gan, jadi di musiumin di kaskus
wkwkwkw ada ada aja nih gan
wolo itu bata buat bgun rumah aja
Bisa aja ente gan Lumayan menghiburlah gan dipagi buta ane membacanya
Keep posting ya gan
wkwkwk kocak banget lah..
lumayan deh bkin nyengir nih sore2






Original posted by : Sanguines
bisa aja ente gan

oh ya gan,kunjungi website ini ya,dibacanya pelan2 aja,
dijamin kalo ikut gak akan menyesal gan

http://xweb.asia//160
apaan tuh gan, printer yah..
ko di tumpuk gituh..
bhakakakakak koplakkk banget, gak salah tuh gan??

Keren nih
jokenya lucu banget
ngakak banget gan ane ngebacanya

hahaha ane mau juga dong gan
×