alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016882020/mau-ngapain-coba--usai-dilantik-fpi-akan-temui-jokowi
(Mau Ngapain Coba ?) Usai Dilantik, FPI Akan Temui Jokowi
Usai Dilantik, FPI Akan Temui Jokowi
Susi Fatimah - Okezone
Kamis, 11 Oktober 2012 07:00 wib

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Salim Alatas, menilai rencana DPRD DKI Jakarta yang akan merevisi 12 tugas ex officio atau jabatan yang dipegang oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai langkah positif.

"Ini masukan yang bagus dan perlu didukung," ujar Habib Salim kepada Okezone, Rabu (10/10/2012).

Kendati demikian, sambung Habib Salim, pihaknya tak akan percaya begitu saja dengan janji DPRD DKI. FPI akan terus memantau janji DPRD DKI Jakarta tersebut. "Kita lihat nanti, kita enggak percaya 100 persen. Kalau janji enggak merevisi ya kita datengi lagi," tuturnya.

Lebih lanjut Habib Salim mengatakan, jika nantinya DPRD DKI tak merevisi Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta, maka pihaknya akan mendesak Gubernur DKI terpilih, Joko Widodo (Jokowi) untuk merevisi SK tersebut.

"Kita nunggu Jokowi dilantik dulu, minta gubernur langsung yang keluarkan SK tersebut, sebab sekarang kan belum ada gubernurnya, Sekda (Sekretaris Daerah) tidak bisa. Jadi tunggu Jokowi dilantik dulu," paparnya.

Usai Jokowi dilantik, kata Habib Salim, utusan FPI akan mendatangi Jokowi untuk duduk bersama membahas hal itu. "Tim-tim kita akan ketemu Jokowi bareng setelah beliau dilantik," tuturnya.

Dia juga menegaskan bahwa FPI tidak pernah berupaya menghalang-halangi pelantikan Jokowi-Ahok, FPI hanya meminta Ahok tak menjabat tugas yang bersentuhan langsung dengan umat Islam. "Kita dukung pelantikan Jokowi-Ahok enggak ada masalah. Kita enggak ada masalah gubernurnya, ini demokrasi. Tidak menghalangi pelantikan," katanya.

Terkait tanggapan masyarakat yang menilai FPI tidak menerapkan Bhineka Tunggal Ika, lantaran tak mau dipimpin oleh Ahok yang nonislam, Habib tak ambil pusing. "Sudah enggak usah diladeni, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita belain syariat Islam kok," tutupnya.
(sus)

http://jakarta.okezone.com/read/2012...n-temui-jokowi




heran sama FPI, semua pihak sudah setuju mulai dari DPRD sampai Ahok nya sendiri juga sudah menyatakan gak keberatan, tapi FPInya ngotot terus gan emoticon-Matabelo



Quote:
Usai Jokowi dilantik, kata Habib Salim, utusan FPI akan mendatangi Jokowi untuk duduk bersama membahas hal itu. "Tim-tim kita akan ketemu Jokowi bareng setelah beliau dilantik," tuturnya.



pinter FPI ini, jangan-jangan nanti di pertemuan malah menekan pak Jokowi dalam berbagai hal supaya menurut sama FPI serta kalau bisa juga sekalian memecah belah Jokowi dan Ahok, supaya kacau kinerjanya yah gan emoticon-Bingung

Quote:
Terkait tanggapan masyarakat yang menilai FPI tidak menerapkan Bhineka Tunggal Ika, lantaran tak mau dipimpin oleh Ahok yang nonislam, Habib tak ambil pusing. "Sudah enggak usah diladeni, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita belain syariat Islam kok," tutupnya.


kalau tentang hal ini, no comment aja lah gan emoticon-Mewek





ini bukti kalau sudah clear gan


Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
lha bukannya yang ini sudah ditanggapin Ahok & selesai ya?
Ahok Setuju Tidak Pegang Lembaga Islam di Jakarta
emang apalagi yg mau dipermasalahkan?
Paling-paling minta diberi amplop untuk operasional.
Halah paling juga ngeper ngadepin Pak de... emoticon-Ngakak
mungkin pingiin sungkem sama Jokowi Gan emoticon-Blue Guy Peace
namanya penguasa ya didatangi,.....,.,fpi kan ormas kecil emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Caverim
Paling-paling minta diberi amplop untuk operasional.



lho ? emoticon-Matabelo



padahal kan FPI sudah mendapat dana ormas dari negara, hasil pajak WNI, belum lagi dana dari simpatisan dalam dan luar negeri, masak masih kurang ajah yah gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By .tomahawk.
Terkait tanggapan masyarakat yang menilai FPI tidak menerapkan Bhineka Tunggal Ika, lantaran tak mau dipimpin oleh Ahok yang nonislam, Habib tak ambil pusing. "Sudah enggak usah diladeni, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita belain syariat Islam kok," tutupnya.
(sus)


si bibip ini menganggap para masyarakat anjing ? emoticon-Blue Guy Bata (S)
padahal FPI yg sebenernya anjing , atau malah gak pantas si FPI ini disebut anjing , anjing itu gak merusak , sedangkan FPI suka nya merusak emoticon-Mad
jadi FPI lebih hina dari anjing emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ah, itu paling2 meminta kepastian akan kucuran dana APBD pada primata2 FPI tsb seperti yang sudah dilakukan pada era Foke.

Hidup cuma dari uang keamanan tempat2 hiburan malam khan gak cukup hari gini. emoticon-Embarrassment
anj*ng menggonggong kafilah berlalu? yg ada elu-elu pada kali anj*ng nya..pan lu piaraan oknum..ckckck..
pake bawa" agama..cuihemoticon-Cape d... (S)
halah paling bawa updated proposal harga untuk extends kontrak, biasa kan perpanjang kontrak tiap 5 taon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinggal liat aja KPI FPI mkin meningkat ga waktu jokohok berkuasa emoticon-Malu (S)
paling mau nanya nasibnya bakalan gimana pas jaman jokowi - ahok
Quote:Original Posted By Lord.Village
Halah paling juga ngeper ngadepin Pak de... emoticon-Ngakak



iya gan emoticon-Matabelo



dan semoga saja pak Jokowi sudah punya pengalaman sejenis sewaktu menjabat menjadi walikota Solo supaya nggak mudah dikacaukan oleh keadaan model beginian yah gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By .tomahawk.


Terkait tanggapan masyarakat yang menilai FPI tidak menerapkan Bhineka Tunggal Ika, lantaran tak mau dipimpin oleh Ahok yang nonislam, Habib tak ambil pusing. "Sudah enggak usah diladeni, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita belain syariat Islam kok," tutupnya.
(sus)

kalau tentang hal ini, no comment aja lah gan emoticon-Mewek


Nah kalo udah kayak gini udah bisa dibubarin belum ormasnya ?emoticon-Big Grin

Perasaan engkong gw dulu perang lawan penjajah, niatnya untuk mendirikan negara yang berbhinneka tunggal ika deh, padahal beliau muslim yang taat emoticon-Confused:
Quote:Terkait tanggapan masyarakat yang menilai FPI tidak menerapkan Bhineka Tunggal Ika, lantaran tak mau dipimpin oleh Ahok yang nonislam, Habib tak ambil pusing. "Sudah enggak usah diladeni, anjing menggonggong kafilah berlalu. Kita belain syariat Islam kok," tutupnya.


jelaslah sudah...tidak ada garuda di dada beliau emoticon-fuck2

dan pendapat agan di bawah ini banyak benarnya emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By danube.onta
Ah, itu paling2 meminta kepastian akan kucuran dana APBD pada primata2 FPI tsb seperti yang sudah dilakukan pada era Foke.

Hidup cuma dari uang keamanan tempat2 hiburan malam khan gak cukup hari gini. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By YoDawg

Nah kalo udah kayak gini udah bisa dibubarin belum ormasnya ?emoticon-Big Grin

Perasaan engkong gw dulu perang lawan penjajah, niatnya untuk mendirikan negara yang berbhinneka tunggal ika deh, padahal beliau muslim yang taat emoticon-Confused:


yg beking ini ormas kan om-om baju coklat gan , ya susah dibubarin pastinya gan emoticon-Big Grin
Palingan juga minta jatah....nasbung..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
itu FPI senang banget cari sensasi kalo buming sedikit pasty datang. apa salah jokowi coba atur2 dia . emang habib sekarang jadi persden yah sampe bsa atur undang-undang. negara kita bukan cuma 1 budaya bnyk org lain yg harus di pikir kan bukan cuma mengatas kan nama islam , kalo udah rusuh sesama agama sendiri yg 1 bilang allah akbar yg 1 lagi bilang allah akbar , konflik itu selalu ada kalo gak bsa nerima keberadaan org lain mending pindah aja ,
orang pengin kerja bener malah direcokin, ya model gini orang yg ga pernah kerja tapi pengin di liat kerja emoticon-Hammer
wah geng satu ini ntar tambah lama tambah ngelunjak kalo dikasi angin, enaknya diapain yah
mulai bosen nih ama berita si guk guk satu ini emoticon-Big Grin

ada aja caper nya ..