alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016881440/maen-tebak-tebakan
maen tebak tebakan
ini thread pertama ane jadi mohon maaf jika ada kesalahan dan repost

PERTANYAAN PERTAMA

ada seorang nenek yang dikejar oleh 10 ekor anjing ...
untuk menyelamatkan diri sang nenek memanjat sebuah pohon ...
namun sesudah di atas pohon nenek itu laper dan ingin pulang,tetapi banyak anjing yang nmenunggu di bawah pohon

bagaimana cara nenek itu pulang ???


PERTANYAAN KEDUA

ayam jago raksasa sayapnya ada di malaysia,kakinya ada di hongkong

di mana telurnya ???


sekian dulu gan

ada yang bisa jawab gak ???
Jawab:
1. Pulang lewat pintu ajaib
2. Di hatimu


emoticon-Ngakak


yes pertamaxxxxx emoticon-Big Grin
yang pertama
tinggal turun aja gan trus pulang khan cuma ekor anjing.x doank

yang kedua
yang jelas telur.nya ada di ayam betina gan
emoticon-Ngakak
1. ga bisa pulang toh pohon nya ada d halaman rumah emoticon-Hammer2
2. ga ada, toh jantan emoticon-Big Grin


Ayo berkunjung kesini gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
*syarat dan ketentuan berlaku
1.turun aja wong ekor anjingnya doank
2. telurnya ditengah2 selangkangan gan..emoticon-Ngakak
Pertanyaan pertama gampang gan...tinggal telp KFC 140** pasti dianter dah.. emoticon-Ngakak
hahaha yang ini sumpah ngakak abis dahh ane gan emoticon-Ngakak (S)
jawaban ngikut atas ane...
1.delivery
2.di sarangnya
ane gak tau gan emoticon-Big Grin
ane nyrah dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak
gile lu ndro emoticon-Ngakak
tanggung jawab neh emoticon-Ngakak
sampe guling2 nih ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
somplaakkk bener... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
lumayan ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ente bro bikinnya kaya gt emoticon-Ngakak