Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016881440/maen-tebak-tebakan
maen tebak tebakan
ini thread pertama ane jadi mohon maaf jika ada kesalahan dan repost

PERTANYAAN PERTAMA

ada seorang nenek yang dikejar oleh 10 ekor anjing ...
untuk menyelamatkan diri sang nenek memanjat sebuah pohon ...
namun sesudah di atas pohon nenek itu laper dan ingin pulang,tetapi banyak anjing yang nmenunggu di bawah pohon

bagaimana cara nenek itu pulang ???


PERTANYAAN KEDUA

ayam jago raksasa sayapnya ada di malaysia,kakinya ada di hongkong

di mana telurnya ???


sekian dulu gan

ada yang bisa jawab gak ???
Jawab:
1. Pulang lewat pintu ajaib
2. Di hatimu





yes pertamaxxxxx
yang pertama
tinggal turun aja gan trus pulang khan cuma ekor anjing.x doank

yang kedua
yang jelas telur.nya ada di ayam betina gan
1. ga bisa pulang toh pohon nya ada d halaman rumah
2. ga ada, toh jantan


Ayo berkunjung kesini gan
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter
*syarat dan ketentuan berlaku
1.turun aja wong ekor anjingnya doank
2. telurnya ditengah2 selangkangan gan..
Pertanyaan pertama gampang gan...tinggal telp KFC 140** pasti dianter dah..
hahaha yang ini sumpah ngakak abis dahh ane gan
jawaban ngikut atas ane...
1.delivery
2.di sarangnya
ane gak tau gan
ane nyrah dah gan
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
Gokil banget gan asli
gag nahan
buset dah
gokil banget nih
gile lu ndro
tanggung jawab neh
sampe guling2 nih ane




Practice makes perfect, but nobodys perfect
somplaakkk bener...
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
lumayan ngakak ane gan
bisa aja ente bro bikinnya kaya gt
×