alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016880658/harapan-jakmania-terhadap-jokowi-ahok
Cool 
Harapan Jakmania terhadap Jokowi-Ahok
Terpilihnya Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur baru Jakarta membuka harapan bagi The Jakmania. Kelompok suporter Persija Jakarta ini berharap bisa bersinergi dan mendapatkan perhatian dari pemerintah.

The Jak menilai, Persija merupakan investasi ibukota, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah menjaga serta bekerja sama dengan The Jakmania membangun Jakarta.

"Harapan kami bisa bersinergi dengan gubernur baru. Karena menurut kami bagaimanapun The Jak merupakan investasi sosial bagi kota Jakarta," kata sekretaris umum The Jak, Richard Ahmad dihubungi VIVAbola, Rabu, 10 Oktober 2012.

Sementara mengenai stadion untuk Persija sendiri. The Jak menuntut agar pasangan gubernur Jokowi dan wakilnya segera merealisasikan janji mereka untuk membangun kandang baru bagi 'Macan Kemayoran.'

"Bagi kami persoalan stadion ini merupakan hal yang urgent karena sebagai tempat digelarnya pertandingan yang juga menjadi ikon kota Jakarta bersama The Jak serta Persija," kata Richard lagi.

"Kami harap pembangunan stadion bisa masuk dalam anggaran 2013. Apalagi dalam beberapa kesempatan bapak Jokowi dan Basuki sudah berbicara kepada media mengenai hal ini," tuturnya.

Quote:nah loh uda janji, the jak pada berharap tu emoticon-Mewek,, btw masih nyusu aja ke pemerintahemoticon-Sorry
the jakmania.....coba geruduk sono yang menghambat pelantikan...emoticon-Berbusa (S)

jangan cuma menuntut dan bekoar-koar doangemoticon-I Love Indonesia (S)

kerja dikit kek...
investasi sosial? what the fcuk is that? hahahaha
susah emang kalo suatu kumpulan isinya pengangguran semua, bisanya minta duit minta duit mulu..gak jauh dari ormas2 di jakarta ini
ini apa lagi.... Jakmania tukang rusuh juga , nonton ,support yg tertib dunkemoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By kepahiangcurup
the jakmania.....coba geruduk sono yang menghambat pelantikan...emoticon-Berbusa (S)

jangan cuma menuntut dan bekoar-koar doangemoticon-I Love Indonesia (S)

kerja dikit kek...


Ane sependapat ama ente Gan...
Buat The Jak nanti kalau udah dibuatin stadion jangan pada tawuran ya dek,,, emoticon-Malu (S)
persija isl apa ipl nih

emoticon-Ngakak
Maksudnya minta dibangunin stadion itu apa ya? pemerintah disuruh bangun stadion pake APBD terus kalo uda jadi dikasihin sepenuhnya ke persija gitu? ampas bener.
Mana ada woy klub profesional yg ngemis minta dibangunin stadion ke pemerintah, yg ada bangun stadion sendiri pake duit sendiri, di Indonesia sih nurut ane masih jauh dari itu.
menurut ane, gubernur memang sebaiknya memajukan sepakbola lokal,

tapi dengan cara membuat setiap pertandingan itu BEBAS RUSUH...
kalo bikin stadion baru dan pake APBD ya itu stadion milik rakyat.. siapapun boleh pakai.. bukan hak klub...

kecuali kalo jokowi nyariin investor swasta untuk bikinkan stadion untuk klub...
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By blue_danube
kalo bikin stadion baru dan pake APBD ya itu stadion milik rakyat.. siapapun boleh pakai.. bukan hak klub...

kecuali kalo jokowi nyariin investor swasta untuk bikinkan stadion untuk klub...
emoticon-Stick Out Tongue


setubuh ,,begini caranya baru bener emoticon-Smilie
mantap bang ricad, sekum the jakmania....

tegas dan berani...
Jakmania denger ga harapan warga Jakarta, simple koq " JANGAN RUSUH DAN BIKIN MACET" klo Persija maen, tertib didalam dan diluar lapangan.

Yang gw liat Jakmania banyakan ababil yg labil terutama emosinya.. Rame lagaknya kayak jagoan sendirian juga klo dipalak kencing dicelana ...
daerah dijakarta mana sih yg masih bisa dibangun jadi stadion?

perasaan dijakarta rumah udah pada rapet deh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DynaHawkGX
Maksudnya minta dibangunin stadion itu apa ya? pemerintah disuruh bangun stadion pake APBD terus kalo uda jadi dikasihin sepenuhnya ke persija gitu? ampas bener.
Mana ada woy klub profesional yg ngemis minta dibangunin stadion ke pemerintah, yg ada bangun stadion sendiri pake duit sendiri, di Indonesia sih nurut ane masih jauh dari itu.



Quote:Original Posted By blue_danube
kalo bikin stadion baru dan pake APBD ya itu stadion milik rakyat.. siapapun boleh pakai.. bukan hak klub...

kecuali kalo jokowi nyariin investor swasta untuk bikinkan stadion untuk klub...
emoticon-Stick Out Tongue


Udah pada sudzon aja sama PERSIJA yang asli ,kita semua juga belum tahu gimana kerjasama untuk pemakaian stadiun baru buat PERSIJA.

sampai detik ini klub sepak bola baik ISL dan IPL hampir semuanya pada gak punya stadion sendiri. stadionnya dimiliki PEMDA , tapi diakui sama klub sebagai " markasnya ".
Quote:Original Posted By masteroforb
Udah pada sudzon aja sama PERSIJA yang asli ,kita semua juga belum tahu gimana kerjasama untuk pemakaian stadiun baru buat PERSIJA.

sampai detik ini klub sepak bola baik ISL dan IPL hampir semuanya pada gak punya stadion sendiri. stadionnya dimiliki PEMDA , tapi diakui sama klub sebagai " markasnya ".


emoticon-Cape deeehh

ini lagi dateng2 nuduh orang su'udzon... emoticon-fuck2

gak usah sok belagak ngomong kerjasama.. persetan dengan persija yang mana, yang jelas APBD bukan untuk klub bola.. membangun stadion kalo pake APBD ya bukan jadi haknya klub bola... MIKIR GITU AJA KOK SUSAH BENER?
Quote:Original Posted By andrimanyu
persija isl apa ipl nih

emoticon-Ngakak


nah itu dia pertanyaannya?
masa pak jokowi dukung yg ilegal emoticon-Ngakak (S)

hiji dua tilu opat
ayo jokowi the jak menanti janji

bikin dstadion home base untuk persija

kasian dong masa tim ibukota gak punya home base emoticon-Cape d...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah kayaknya ga mau kalah dari bandung neh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By masteroforb
berarti harusnya tuh PSM ,SEMEN PADANG gak punya hak buat bikin pertandingan bola di Stadion Mattoangin di Makasar dan Stadion Haji Agus Salim . Tuh kedua stadiun dibangun pake APBD , tapi yang make PSM dan SEMEN PADANG bahkan suporter PSM bilang Stadion Mattoangin adalah kandangnya dan suporter Semen Padang bilang Stadion Haji Agus Salim adalah kandang Semen Padang . Padahal kedua stadion itu miliknya pemkot kota masing-masing stadion tersebut.

Gua setuju aja APBD DKI dipakai bikin stadion , toh katanya udah dianggarkan dari tahun-tahun lalu. entar stadion dimiliki PEMDA DKI, PERSIJA tinggal nyewa, daripada PERSIJA pake GBK melulu !!!


KOPLAK....

emang selain PKT, klub mana lagi yang punya stadion sendiri? semua juga cuma NYEWA!

ya kalo pemprov DKI bikin stadion pake APBD dan persija cuma NYEWA, apa gw harus koprol sambil bilang WOW, gitu? bukannya itu sama aja seperti klub lainnya?
Quote:Original Posted By masteroforb
berarti harusnya tuh PSM ,SEMEN PADANG gak punya hak buat bikin pertandingan bola di Stadion Mattoangin di Makasar dan Stadion Haji Agus Salim . Tuh kedua stadiun dibangun pake APBD , tapi yang make PSM dan SEMEN PADANG bahkan suporter PSM bilang Stadion Mattoangin adalah kandangnya dan suporter Semen Padang bilang Stadion Haji Agus Salim adalah kandang Semen Padang . Padahal kedua stadion itu miliknya pemkot kota masing-masing stadion tersebut.

Gua setuju aja APBD DKI dipakai bikin stadion , toh katanya udah dianggarkan dari tahun-tahun lalu. entar stadion dimiliki PEMDA DKI, PERSIJA tinggal nyewa, daripada PERSIJA pake GBK melulu !!!


bener2 dah nih bocah emoticon-Big Grin
mereka juga pada nyewa ....beda halnya klo stadion bener2 100% punya klubemoticon-Big Grin
siapa aja boleh make asal bayar sewa,ngarti ?

liat noh liga italiyg punya stadion sendiri cuma juventus itu juga baru ini
tim sekelas ac ama inter milan aja stadion masih nyewa kok ke pemkot milan nya
emang lu pikir stadion guiseppe meazza sansiro milik klub mereka berdua? itu punya pemkot cuy dan mereka bayar ke pemkot milannya emoticon-siul:

mao persija punya stadion sendiri?
ada uang kas kan ?dari penjualan tiket dan sponsor? kumpulin tuh buat bangun stadion ,dan tuh stadion bakal punya persija sendiri jadi kagak nyewa ama pemkot,tp mampu ga ?

cara lain make investor kek sponsor contohnya,keliatan tuh buktinnya si arsenal punya stadion sendiri yg dibiayai ama fly emirates

nah tinggal persijanya , bisa kek gitu?