alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016880044/jangan-ditiru-ga-baik
Jangan ditiru, ga baik..
Sepasang suami istri yang belum lama berkeluarga dan sedang mengandung bayi yang diharapkan, pergi ke dokter. sambil nunggu antrian...

Istri : Sayang, saya kan sedang hamil 6 bulan. menurut dokter saya tidak boleh mencuci kamar mandi dan bajumu, memasak untukmu. kamu lakukan sendiri yah selama saya hamil hingga saya melahirkan.

Suami : *dengan egoisnya* enak aja, salah sendiri mengandung
Istri : *tampang kesel dan marah* Looh, ini kan anakmu sendiri, nanti klo waktunya melahirkan, saya ga mau tau minta dianterin sama kamu, tanggung jawab dong
Suami : enaaak aja, pergi sendiri ah (sambil bermalas2xan baca koran)

Istri : *Marah super memuncak* eeeeh tau diri dong, elu ga tau rasanya seperti apa melahirkan. enak aja klo ngomong. cowo emang ga pernah tau dan merasakan sakitnya melahirkan.
Suami : iyee, emang enggak tuh. TAPI.. gua kasi tau, cewe itu ga pernah merasakan sakitnya kalo burung kejepit restleting..

wkwkwkwk.. ini kejadian nyata yg ane liat pas lagi di ruang tunggu pasien..

Link : Collection of IT journals, IT articles, Books of IT to improve your skills and knowledge.
nice joke emoticon-thumbsup
bikin ane emoticon-Ngakak
busyut kejepit resleting kwkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kocak gan bikin emoticon-Ngakak aja dah
Masa RELSTORY neh gan?
emoticon-Ngakak (S) abis sumpah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
numpang ketawa gan, hahahahaah
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dua duanya sama sama bego
kkwkwkkkw kocak gan bisa aja nih ente
nice joke gan, d tunggu joke2 keren selanjutnya emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak ane baca akhirnya gan,.. gmn ceritanya amp bisa kejepit resleting.. emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kejepit Resleting Emang Sesuatu emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Cool
bikin ane nyengir2 emoticon-Big Grin
wkwkwkwk... lucu gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)