alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016879948/baca-ini-dulu-gan-ngakak-inside
baca ini dulu gan... (ngakak inside)
diceritakan dalam sebuah legenda hiduplah seorang juragan kaya raya bernama "Marsono" ( M ). juragan yang satu ini punya kebiasaan unik, yaitu selalu makan di restoran, dan tidak pernah mau makan di tempat tempat yang "biasa". hingga sampailah pada suatu hari saat makan malam pun tiba. pak marsono segera bergegas ke restoran "Padang Sebenarnya" tempat biasa dia makan.

jam 11.00 pm pak marsono tiba di restoran. ia segera memesan ayam goreng kepada pelayan (P).

M : pelayan.. aku pesan ayam bakar satu porsi ya? ingat porsi istimewa ( satu ayam utuh -red) jangan sampe lupa ya!

P : baik pak !

lima menit kemudian pelayan mengantarkan pesanan ayam bakar ke meja pak marsono.

M : wahh pelayan hebat kamu ya? lima menit langsung siap saji, gag sia sia ane langganan disini.

P : ya jelas !!!

belum sempat pak marsono menikmati hidangannya itu, tiba tiba pelayan tadi kembali mendekat ke meja pak marsono bersama Mr. X untuk menanyakan sesuatu.

P : pak marsono, maaf itu ayam pesanan Mr. X ini yang disamping saya dan itu adalah ayam terakhir karena stok sudah habis pak.

M : ohhhh tidak bisa ! pesanan yang sudah sampai ke meja saya otomatis itu hak saya.

Mr.X : lho pak ! anda tidak bisa seenaknya gitu donk, itu kan pesanan ane?

M : ini kan udah nyampe ke meja saya pak, pokoknya gag bisa ente ngerebut pesenan ane.

Mr.X : oh gitu ya pak ! ya sudah, demi mendapatkan ayam itu saya rela melakukan apapun. apapun akan saya lakukan demi mendapatkan ayam itu, meski harus melangkahi mayat ente pak !

M : ohh ente nantang gulat ma ane pak ?

Mr.X : iya pak, pokoknya sampai tersentuh saja ayam itu, anda akan saya pukul. kalau sampai tergigit secuil saja sama ente, ente ane cincang habis.. pokoknya apa yang ente lakukan ke ayam itu akan ane lakukan ke ente. paham !

M : oh gitu gan ? okay.. lihat ni apa yang akan ane lakuin sama aya ini.
(lalu.. pak Marsono menjilat-jilat brutu (bagian bokong ayam) ayam tersebut sambil mengatakan hmzzzz enaaaaaak.. )

coba berani gag ente pak??

Mr.X : EH... EH... EH.. serius ente ya gan?? ... ampuuunnn ampuunnn gan... ane kalah deh sama ente..

M : lho.. gimana? katanya apa yang ane lakuin ke ayam ni akan ente lakuin ke aku???


kwakakakakakak...

just kidding gan..

# kalau menurut ente, enaknya ayam itu mau diapain ya gan??
emoticon-Ngakak... jilat tuh bool... emoticon-Ngakak

reply

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice gan ijin nyimakemoticon-Malu
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khaylazer
emoticon-Ngakak... jilat tuh bool... emoticon-Ngakak


kalau ente, ayam itu mau diapain gan??
harus nya skalian aja tuh di tusbol.... emoticon-Ngakak

:mahos :mahos
Quote:Original Posted By ajietulank
harus nya skalian aja tuh di tusbol.... emoticon-Ngakak

:mahos :mahos


hahaha.. bisa aja neh agan yang satu ini..
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#ilovebatikbaca ini dulu gan... (ngakak inside)
waduh ,, cukup juga ... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By dcandra
waduh ,, cukup juga ... emoticon-Shakehand2


cukup apa gan??
kwaokwokaw.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ..
lucu gan ..
mangstab !!emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Vhanndy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice gan ijin nyimakemoticon-Malu


monggo disimak gan.. makasih udah mampir ke trit ane
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By akulelaki2
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup


iya makasih gan.. maap klo garing ceritanya.. maklum pemula masih nubie hehehe..
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By TheKusser
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)


iya makasih gan.. ente udah ngakak n mampir di trit ane
sie agan bikin ketawa aja dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini...
wkwkwk pinter juga tuh emoticon-Ngakak
Wakakakaka....koplak ganemoticon-Ngakak