alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016879893/kurir-20jt-mendapat-kenikmatan
Thumbs up 
kurir 20jt mendapat kenikmatan
saya ingin menceritakan pengalaman temen saya yang disuruh mengantar uang temennya untuk adeknya dijakarta.......

ini kisah nyata loh gan 2 bulan yg lalu,,,,bukan main" emoticon-Recommended Seller

nama temen saya betet.....super licik julukannya
kisah ini bermula saat betet di suruh mengantar uang 20jt ke jakarta
dengan penuh smngt dia berangkat ke jakarta (seumur hidup dia belum prnh ke jkrt gan)


setelah tiba dijakarta dia pun langsung menuju ke lokasi yg tercantum dialamat yang dikasih

betapa terkejutnya ternyata alamat tersebut merupakan tempat esek-esek kelas atas (ngg murahan mksdnya gan kik...kik)
nahhhhh saat itu lah kelicikan betet dimulai

dengan jalan gagah si betet masuk tempat tersebut dan ketemu seseorang yg sangat ramah namun menggoda (mami mksdnya gan)

mami : selamat malam bos ? mau yg suling apa gitar sepanyol ( mksdnya suling : langsing gan, gitar spanyol :seksi,padet,bahenol )

betet : saya mau sinta...

mami : wah klo sinta berarti gitar spanyol bos,,,,mahal loh 10juta ST (sekali crott kik...kik...kik )

betet : udah panggil aja,,,( mulai sombong )

mami : siap boss

sepuluh menit kemudian,sinta pun mengampiri si betet,,,,,,
betet pun terkejut dan liciknya semakin 100% dilaksanakan krn melihat kecantikan dan keseksian sinta

merekapun pergi kesebuah kamar hotel,,,,,diservislah betet dengan servis yg paling tokcer,,,,,,,,,5 gaya telah dilakukan,,,
betet pun puas dan mulai mengambil uang 10jt dan selse lah kelicikan betet dihari pertama...


langsung aja ya gannnn ke hari ke 2,,,,,,,,,

datanglah betet ke lokasi esek" trsebut dan kembali bertemu dengan mami

mami : waduhhh si boss lagi,,,,ayooo mau pilih yang mana lagi

betet : sinta (singkat dan jelas keinginan betet)

mami : sinta lg boss,,,,,yahutttttt ya boss gocekan ny hehehe ( mami sambil mencubit betet)

tanpa basa-basi sinta dipanggil ama mami nya,,,,,datang lah sinta dengan gaun merahnya,,,,,,
betet pun semakin membara wkwkwkwkwk

tiba lah mereka dikamar,,,,,,seperti malam pertama betet pun terpuaskan bhkan lebih puas krn 6 gaya mereka lalukan
kasur,kursi,kmar mandi bahkan lantai pun di babatnya,,,,,,,,,,

10juta pun keluar lg,,,,,sinta pun mulai penasaran dengan kekayaan betet,,,,,

sinta : mas,,,kok uangnya mas banyak sie....

betet : ngga kok ( tegang dan mulai memutar otaknya )

sinta : buktinya mas dah bayar saya 20jt,,,kerja apa sie ?

betet : ngg kerja apa" kok,,,,cman kurir,,,

sinta : mksdnya mas ?

betet :kemarin saya disuruh kakak kamu ngasih uang 20jt (dengan kepala tertunduk betet pun terus terang )

betapa terkejutnya sinta mendengar kejujuran betet ( sudah puas betet pun jujur hahahahaha )
anjing,kimak,fuck keluar lah dongengan sadis dari mulut sinta

dasar cowok licik,kadallllllllllll sudah saya servis super hot ternyata bayar pake uang saya sendiri..........

betet pun cman bisa berkata : sabar....sabar....ngga aku kasih tau kok ama kakak km (hahahahaha)emoticon-Ngakak (S)


-----------------------------------------TAMAT GAN----------------------------------------------------------------------
wah enak tuh nganter uang doank gaian kimpoiemoticon-Ngakak
kakaknya kaya adeknya PSK emoticon-Ngakak
hahahahaha MANTAPPP GANNN. emoticon-Ngakak

betet kayak celek ya gan emoticon-Shakehand2
hahaha kocak gan
wkwkwkwk brengsek si betet..
ketipu deh..
hahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahai kurir tolong antarkan bgrn ini sampai tujuan
ini kisah nyata loh gan 2 bulan yg lalu,,,,bukan main"
pala loe botak ts, jokes ini mah dah lama banget dikaskus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nangataman
ini kisah nyata loh gan 2 bulan yg lalu,,,,bukan main"
pala loe botak ts, jokes ini mah dah lama banget dikaskus emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya jg untuk myakinkan gan hehehe
ini sih bkn kisah nyata gan emoticon-Cape deeehh
ane uda pernah baca joke kayak gini







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By nangataman
ini kisah nyata loh gan 2 bulan yg lalu,,,,bukan main"
pala loe botak ts, jokes ini mah dah lama banget dikaskus emoticon-Ngakak


hahah ketauan TS nya emoticon-Ngakak
wakakakkakakkakk konyol..
bakar bakar.. emoticon-Ngakak
pinter jg tuuh kurir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si betet emang bener2 licik emoticon-Ngakak
waakakakakak kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan nice joke nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kurirnya liciknya tingkat dewa ne emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakak kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan