alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016879477/pulsa-neraka
pulsa neraka
suatu hari kodir naik haji untuk pertamax kalinya, di tanah Arab saudi sana dia bertemu dengan teman lamanya yang sekarang sudah menetap dan sukses jadi pengusaha disana. singkat cerita terjadilah sebuah dialog antara kodir (K) dan temanya (kanThong/T).

K : hei thong, apa kabar? udah sukses ya sekarang. udah lama gag pulang kelihatanya makin maju aja ni kamu punya usaha?

T : iya ni, alhamdulilah bisnis jualan pulsa ane lancar

K : BTW ada produk terbaru apa neh ?

T : ada neh, pulsa neraka, bisa dipake ngomong sama orang yang udah mati bahkan di neraka sekalipun.

K : lha terus guwe harus koprol sambil bilang WoW gitu??

T : ehhhh jangan salah dulu dir, ini beneran. tarif 1 jt per detik, bisa dicoba sekarang dehh..

K : okay.. aku test dulu ya?

singkat cerita kodir pun berhasil menghubungi kakek buyutnya yang sudah meninggal, meski cuma satu detik saja. dan akhirnya kodir pun memutuskan untuk membeli pulsa neraka itu sebesar 10 jt agar dia bisa ngomong 10 detik sama kakek buyutnya. sepulangnya dari tanah suci, kodir pun mencoba menghubungi kakek buyutnya yang sudah mati, kodir pun terkejut sehingga ia komplain ke si kanthong

K : thong, kmu jualan jangan cari untung kebanyakan donk?? rakus ente ya?

T : emanknya kenapa dir?

K : Pulsa kemaren yang ane beli dari ente masih sisa banyak, tarifnya bukan 1 juta per detik melainkan 1 juta per hari.. wahh ente kemahalan jualnya ke ane

T : ohh.. itu mah wajar aja dir, kamu kan telfonya dari Indonesia jadi pake tarif lokal ke neraka ( maklum indo deket ma neraka gan cmiiiw ) klo arab tarif internasional..

wkwkwkwkwk

#just kidding gan..
hahahaha....

ada-ada aja agan ini...

emoticon-Smilie
wadduh tarif lokal ke neraka emoticon-Takut (S)







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By Z4641AH
[RIGHT]wadduh tarif lokal ke neraka emoticon-Takut (S)


just kidding gan..

cause di Indo banyak godaanye dari pada di arab sono..
indo jadi neraka kali gan
mayan dah gan, keep posting ya
Quote:Original Posted By Lhate
mayan dah gan, keep posting ya


okay.. gan...

#cendolnya donk gan, kalau berkenan hehehehe...
nice joke emoticon-thumbsup
bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwkk mayanlah gan..
Quote:Original Posted By Asisteen
wkwkwkwkk mayanlah gan..


maklum masih nubie gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja gan.....
ada2 aj nich si agan......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkwk..kocak gan..ada aja lagi pulsa neraka..hahahaha
wkakakakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahaha ada2 aja nih agan
pulsa neraka



PALING TERPERCAYA TERMURAH TERLENGKAP DAN PUSATNYA SEKASKUS
koplak ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahhh garing gan, jayus hehehehe kuran WOOOOOWWW emoticon-Big Grin
mayan lah buat nyengir dikit emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By akulelaki2
mayan lah buat nyengir dikit emoticon-thumbsup


agar hidup gak terlalu serius gan....
Quote:Original Posted By baguse01
ahhh garing gan, jayus hehehehe kuran WOOOOOWWW emoticon-Big Grin


masih nubie gan..


# harap maklum lah..