alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016878387/sutan-bhatoegana-setuju-bungsu-sby-ditindak-karena-jarang-hadiri-agenda-dpr-oh-ya
Ngakak 
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]
Laporan: Yessy Artada
Rabu, 10 Oktober 2012 , 20:03:00 WIB
RMOL. Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mendukung upaya Fraksi Partai Demokrat memberi sanksi tegas terhadap kadernya yang kerap membolos dari agenda-agenda DPR.

"Kalau fraksi mau kasih sanksi kasih saja lah yang jelas dan tegas," ujar dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

Ketua Komisi VII DPR ini menuturkan, ketentuan tersebut tentu berlaku bagi semua kader Demokrat yang duduk di parlemen. Tak terkecuali bagi putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang kerap tak hadir dalam rapat di Komisi I DPR atau Paripurna DPR.

"Kalau memang itu termasuk Ibas ya silahkan tindak tegas saja, termasuk saya," ungkap dia.

Sutan yakin Fraksi Demokrat tak akan melindungi siapapun jika memang ada kadernya yang suka membolos.

"Siapa saja, saya enggak mau ada pilih kasih," aku dia.

Senada juga disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf. Ia memastikan fraksinya tak akan pilih kasih.

"Fraksi tidak akan pilih kasih terhadap para kader fraksi PD yang sering membolos, baik di rapat internal fraksi, komisi dan juga rapat paripurna," pukas Nurhayati di tempat yang sama.[dem]

http://polhukam.rmol.co/read/2012/10...ri-Agenda-DPR-

Demokrat: Ibas Sering Hadir Rapat DPR, Cuma Tidak Terpantau Media
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]
Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kiri) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf.

Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:58
Fraksi Demokrat menyatakan Ibas sendiri termasuk yang rajin mengikuti rapat-rapat di DPR, hanya saja kehadiran Ibas terlewat dari pantauan media.

Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyatakan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan disiplin kehadiran terhadap anggota fraksi tanpa pandang bulu. Fraksi juga membantah adanya pengistimewaan terhadap Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putra presiden SBY yang kini duduk di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Tugas fraksi sesuai dengan UU MD3 (MPR,DPR, DPD dan DPRD) untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas anggota salah satunya meningkatkan displin," kata Nurhayati di gedung Parlemen, Senayan, Rabu (10/10).

Dia mengatakan Ibas sendiri termasuk yang rajin mengikuti rapat-rapat di gedung Parlemen. Namun, katanya, kehadiran Ibas terlewat dari perhatian media.

Padahal menurut pantauan wartawan, Ibas memang hadir sesekali dalam rapat paripurna, namun ia jarang mengikuti rapat di komisinya yang mengurusi hubungan luar negeri dan pertahanan.

"Sebetulnya Mas Ibas sering datang cuma orang enggak tahu, sering hadir malah ada yang lebih sering tidak hadir, kami tidak istimewakan Mas Ibas," lanjutnya.

Dia melanjutkan, fraksinya sendiri membuat absensi sendiri selain absensi dari sekretariat komisi dan soal kehadiran para anggota dibahas dalam rapat pimpinan fraksi setiap hari Senin.

Bahkan, kata dia, fraksi memberikan sanksi kepada anggota yang dianggap kerap bolos, antara lain dengan tidak diizinkan melakukan kunjungan ke luar negeri. Selain itu adapula teguran berupa surat.

"Kalau yang bersangkutan tidak rajin maka ketua poksi tidak perlu izinkan dia berkegiatan di luar negeri," kata dia.

Kedisplinan kehadiran masih menjadi isu seputar Parlemen yang disoroti media. Kehadiran yang kerap tak kuorum pada waktu rapat membuat rapat-rapat terundurkan terutama rapat paripurna. Untuk meningkatkan kehadiran, DPR kemudian dalam waktu dekat memberlakukan absensi sidik jari atau mesin finger print yang sudah mulai disimulasikan pekan lalu.

Penulis: Ezra Sihite/ Wisnu Cipto

http://www.beritasatu.com/nasional/7...tau-media.html

Quote:
ahhh si ibu ini bisaan aja, ... tidak terpantau atau tidak ada hayoooooooo ...emoticon-Big Grin

Quote:
My Signature
youtube-thumbnail


Namaku Bento rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya

Asyik

Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang

Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi

Asyik
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya

Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku Bento Bento Bento

Asyik
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]


Seperti Pepatah dari Bangladesh yang mengatan...

Bagai Kacang lupa pada Kulitnya... emoticon-Mad:
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]

Serem ya mukanya si penjual Kebo itu. emoticon-Takut (S)
gaya kali abang sutan ni pake topi cowboy emoticon-Big Grin


Ibas sering datang tapi tidak terpantau media...emoticon-Ngakak
Haaahh...ternyata... IBAS sudah menguasai AJI PANGLIMUNAN gan...
Datang tak terlihat, pulang juga tak tercatat....
masih mau lancar untuk Sumut 1, bang...???

jangan berani dah... masih berkuasa bapak nya!
waw......asik neh yang mau jadi sumut 1....
tp serem jg lihat foto mukanya..emoticon-Ngakak
HAHAHAHAHA Kebo makan Kebo dong nih jadinya
Quote:Original Posted By tjantjan
Haaahh...ternyata... IBAS sudah menguasai AJI PANGLIMUNAN gan...
Datang tak terlihat, pulang juga tak tercatat....


bolos dong gan emoticon-Ngakak

kek si pibot tukang bolos emoticon-Hammer (S)
wah para wartawannya pada minus matanya tuh ampe anak segede itu ampe kagag kelihatan batang idungnya.
lain kali klo mo liat rapatnya kudu bawa kacamata dolo biar bs keliatan jelas.
itulah repotnya kalo partai isinya kaya semacam FANS CLUB emoticon-Cape d...

jadi inget lagu ini saya..
"dasar kamu penipu bermodal, otakmu tlah beku, janji cuma gombal.. dasar kamu penipu berdasi, enak sedikit eh korupsi.." (Salam Dari Rakyat by: Rully Burgertime & Wobal Kincai)
bemokarat sedih temen2 demokrat pada bolos cekulah
bas bas bisamu apa sih?di dapil kagak bs menjabarkan visi dan misimu,apalagi berharap mengenal/diskusi dgn konstituenmu.duit make up 10milyarpas pencalonan dpr 2009 untuk si rubah dan charta sj ga jelas sumbernya.ditambah bolos pula,masih mending mas mu.
Quote:Original Posted By maulana317
bas bas bisamu apa sih?di dapil kagak bs menjabarkan visi dan misimu,apalagi berharap mengenal/diskusi dgn konstituenmu.duit make up 10milyarpas pencalonan dpr 2009 untuk si rubah dan charta sj ga jelas sumbernya.ditambah bolos pula,masih mending mas mu.


kok dinandingin sama abangnya?
bandinginnya yg selepel dong
si sutan kodok kek..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khoontol
Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]

Serem ya mukanya si penjual Kebo itu. emoticon-Takut (S)




sebenarnya batugana itu ganteng Lik,
cuman para wartawan ngga tau emoticon-Hammer2
duh melihat batugagal berasa liat tikus berkepala anjing emoticon-Cape d...
main game onlen terus kali makanya jarang masuk...

si batugana modis juga ya
seperti memenggal angin dengan pedang........
supaya ada berita aja dimuat dan dilirik masyarakat....emoticon-Berbusa (S)semua orang juga tahu 2014emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By cavaliers
gaya kali abang sutan ni pake topi cowboy emoticon-Big Grin


Ibas sering datang tapi tidak terpantau media...emoticon-Ngakak


Bisa jadi, sebab sepertinya orangnya agak pemalu dan low profile.

Entar kalau sering disorot media, dibilang cari perhatian publik emoticon-Hammer
Politisi Demokrat n Perwira Polisi nya sama aja..semuanya Lintah Berwujud Manusia.

Otak masih seneng main kok mau jadi politisi.

Walaupun mereka Kaya Raya dan keluarga bahagia tapi sifat serakah nya masih ada.

Akhirnya rakyat yang jadi korban...sedooooot....


ini Lintah:

Sutan Bhatoegana Setuju Bungsu SBY Ditindak Karena Jarang Hadiri Agenda DPR [OH YA??]