alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016878362/di-sby-rakernas-ii-pdi-perjuangan-akan-dihadiri-1500-kader
Breaking News! 
Di SBY, Rakernas II PDI Perjuangan akan Dihadiri 1500 Kader
Di SBY, Rakernas II PDI Perjuangan akan Dihadiri 1500 Kader


TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke II PDI Perjuangan di Surabaya pada 12-14 Oktober mendatang, rencananya dihadiri 1500 kader. Para kader ini berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini para undangan sudah berdatangan di Surabaya.

“Hitungan kami ada sekitar 1500 kader yang datang. Tapi yang resmi masuk undangan ada sekitar 670. Sisanya simpatisan yang ingin meramaikan acara ini dengan datang langsung. Kami mempersilahkan mereka juga,” ujar Ketua Pelaksana Rakernas PDIP Puan Maharani saat berkunjung ke kantor Harian Surya (grup Tribunnews.com) , Rabu (10/10/2012).

Dalam rakernas ke II ini, partai berlambang banteng bermoncong putih itu tidak hanya akan membahas masalah internal . Puan mengungkapkan, isu-isu kerakyatan juga masuk dalam agenda rakernas, misalnya tentang kedaulatan pangan.

Selain itu, agenda pilkada di sejumlah daerah menjadi bahasan utama dalam rakernas kali ini. “Kita membahas bagaimana mendorong partai bisa memenangkan pilkada. Karena itu, kader-kader dari daerah juga hadir untuk membahas masalah pemenangan partai,” katanya.

komentar,
selamat datang di kota pahlawan .... emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga acara dan suasana Kota Surabaya.

Tetep terjaga dengan aman dan tertib.
Quote:Original Posted By Khoontol
Semoga acara dan suasana Kota Surabaya.

Tetep terjaga dengan aman dan tertib.


iya gans, baliho ama bendera merah dah terpasang dimana2 emoticon-Berbusa (S)
Matangkan Pilpres, 1.500 kader PDIP rapat di Surabaya

Di SBY, Rakernas II PDI Perjuangan akan Dihadiri 1500 Kader

Rakernas II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur pada 12-14 Oktober dipastikan akan dihadiri 1.500 peserta dari seluruh tanah air.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Politik DPP PDIP, Puan Maharani saat konfrensi pers di Kantor DPD PDIP Jawa Timur, Rabu (10/10) sore.

Menurut putri Megawati ini, pada gelar Rakernas II akan dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara DPD dan DPC di seluruh tanah air.

"Pada Rakernas II PDIP nanti, akan dihadiri 1.500 peserta dari fungsional partai dari 33 provinsi, terdiri dari ketua, sekertaris, bendahara DPC-DPC," kata dia.

Puan juga mengatakan, dipilihnya Kota Surabaya sebagai tempat Rakernas II ini, karena secara de facto, Kota Pahlawan memiliki nilai historis soal perjalanan PDIP.

"Selain sebagai kota kelahiran Bung Karno, secara de facto Surabaya merupakan tempat ketika Megawati menyatakan sebagai Ketua Umum PDI, saat itu masih PDI dan baru tahun 1999 berganti nama menjadi PDI Perjuangan," terang dia.

Ketua Pelaksana Rakernas II PDIP ini juga menegaskan, agenda Rakernas ini merupakan lanjutan Rakernas yang digelar di Bandung akhir 2011 silam.

"Tujuannya, untuk menyamakan visi misi dalam pemenangan Pemilu 2014 mendatang, termasuk Pilpres maupun Pileg," ujar dia.

Selain itu, sehari sebelum Rakernas digelar, Megawati juga akan mengunjungi Kampung Lontong di Surabaya.

"Karena sebagian besar UKM di sana merupakan kader-kader PDI Perjuangan di Surabaya. Karena kami sangat bangga bahwa kader-kader PDI Perjuangan mampu membangun perekonomian di Surabaya secara berdikari," pungkas Puan.
×