alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016877140/pegawai-pertamina-dokter-dan-pegawai-pajak-adalah-idaman-para-calon-mertua
Pegawai Pertamina, Dokter, dan Pegawai Pajak Adalah Idaman Para Calon Mertua
PNS Pajak Jadi Idaman Para Calon Mertua

Jakarta - Menjadi pegawai pajak, memang memiliki kebanggaan tersendiri. Meskipun begitu, menjadi pegawai pajak bukanlah hal yang mudah. Berbagai macam seleksi harus dilalui para calon pegawai pajak ini.

"Ada 32 ribu pegawai pajak, mereka ini terpilih dari yang pintar-pintar dari berbagai universitas," ujar Dirjen Pajak Fuad Rahmany dalam Seminar Pajak di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Fuad yakin dari pegawai pajak yang ada saat ini, masih memiliki integritas yang tinggi. Hal ini terbukti dari penerimaan pajak yang selalu mendekati target tahunan.

"Jadi gak semua seperti Gayus, ada memang yang kayak Gayus, tapi itu sedikit sekali, tidak sampai 1 persen. Ini kita tangkap. Kalau isinya Gayus semua gak ada itu Rp 885 triliun. Jadi Insya Allah masih banyak yang imannya kuat," tegasnya.

Prestise menjadi pegawai pajak pun diakui Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI-P Arif Budimanta. Menurutnya, banyak orang tua mencari menantu dari pegawai pajak.

"Orang tua itu nanya ke calon menantu, apakah dia termasuk dalam 3 profesi ini. Pertama, kerja di Pertamina, kedua kerja jadi Dokter, dan ketiga apakah kerja jadi Pegawai Pajak," candanya.



(nia/dru)


sumber

Idaman lainnya adalah pegawai BI dan pegawai KPK, makmur
emoticon-Malu
semoga bukan karena mata duitan/harta
emoticon-Malu

emoticon-Ngakak (S)
artis sinetron striping kaga masuk gan? emoticon-Big Grin
ah yang kayak gayus paling cuma 80 persenan aja kok, haram gk masalah yg penting makmuuuur
kaskusker masuk gak? kalau boz fjb ,,,,, kwwkwkkw

:ilove indonesias
astaga naga. diliat dari mata orang tua mana seh ene? emoticon-Cape d... (S)
Yang jadi Momod Kaskus ,

Apa juga bukan idaman mertua .... ???. emoticon-Amazed
"Jadi gak semua seperti Gayus, ada memang yang kayak Gayus, tapi itu sedikit sekali, tidak sampai 1 persen. Ini kita tangkap. Kalau isinya Gayus semua gak ada itu Rp 885 triliun. Jadi Insya Allah masih banyak yang imannya kuat," tegasnya.

pokoknya PNS = masa depan cerah ya Bu`......
Quote:Original Posted By Khoontol
Yang jadi Momod Kaskus ,

Apa juga bukan idaman mertua .... ???. emoticon-Amazed


nek momod iku idaman wanita lain tol.... koen masuk kriteria sing endi?? Pegawai Pertamina, Dokter, dan Pegawai Pajak Adalah Idaman Para Calon Mertua
guru juga gan, truz bendahara partai dan ketua ormas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Khoontol
Yang jadi Momod Kaskus ,

Apa juga bukan idaman mertua .... ???. emoticon-Amazed


emoticon-Ngakak (S) junker kaskus apa tidak termasuk juga
Makannya kalo mau ada kepastian diakui sama calon mertua....mengakulah sebagai pegawai pajak,pake pelet yg ampuh & jangan lupa yg paling penting nih tanam saham dulu di ceweknya emoticon-Ngakak (S)....dijamin ampuh emoticon-Big Grin
mertua mata duitan....
asal liat menantu tajir, anak sendiri bisa dilepas gitu
KASKUS VBOT apa gak jadi idaman gan emoticon-Matabelo

sapa tau ada mertua yang main kaskus Pegawai Pertamina, Dokter, dan Pegawai Pajak Adalah Idaman Para Calon Mertua
Dewasa ini, tentunya banyak yang mengincar posisi PNS. Kerjanya santai, apalagi banyak seserannya. Tapi, pribadi saya tidak suka job sebagai PNS. Jadi orang merdeka lebih enak, bebas menentukan kehendak diri sendiri dan tidak diatur oleh orang lain.
pengusaha bukan jadi idaman mertua ya emoticon-Frown

padahal enak lo bisa mengatur waktu suka2 emoticon-Big Grin
mertua yang hanya mementingkan unsur duniawi
wah ... kl gw malah aneh ... paling takut kl di deketin ama orang" yg kerjanya jadi polisi ... jaksa ... en pegawai pajak .... emoticon-Big Grin

Ngakak 

[size=+1]ngawur!!! Idaman mertua,idaman pacarnya kaga???[/size]:d:d
waduh ane kagak masuk hitungan nih