alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016877108/menggambar-kuda-dan-rumput
Menggambar kuda dan rumput
Suatu hari di sebuah TK... seorang guru melihat muridnya yang tidak menggambar apa-apa saat pelajaran menggambar

Guru : Kamu menggambar apa?
Murid : Kuda dan rumput.
Guru : kok kosong, mana rumputnya?
Murid : Habis dimakan kuda.
Guru : Terus kudanya?
Murid : Lari, kan udah siap makannya.
Guru : ???
wkwwkwkwk bole juga gan jokes na...keep posting
Pertamax gan... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ahahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wakakaka...pinter juga tuh anak emoticon-Ngakak
sama aja gak ngambar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cakep gan...lanjut emoticon-thumbsup
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
bocah cerdas emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
masih bocah ja bisa ngerjain gitu emoticon-Ngakak
haha lumayan menghibur dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantaaaaap.
itu anak lebih cerdas dari gurunya gaan.emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

hahahaha cerdas juga tuh murid nya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwkwkw.... murid gila
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak (S)
gokil tu bocah
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
jiaaahhhhh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalau ada murid kayak gini bisa cepat tua guru dibuatnya.. abiz emosi mulu emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak