Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016877108/menggambar-kuda-dan-rumput
Menggambar kuda dan rumput
Suatu hari di sebuah TK... seorang guru melihat muridnya yang tidak menggambar apa-apa saat pelajaran menggambar

Guru : Kamu menggambar apa?
Murid : Kuda dan rumput.
Guru : kok kosong, mana rumputnya?
Murid : Habis dimakan kuda.
Guru : Terus kudanya?
Murid : Lari, kan udah siap makannya.
Guru : ???
wkwwkwkwk bole juga gan jokes na...keep posting
Pertamax gan...
ahahahaha gan! ada ada aja ente


Wakakaka...pinter juga tuh anak
sama aja gak ngambar
cakep gan...lanjut
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
bocah cerdas







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
masih bocah ja bisa ngerjain gitu
haha lumayan menghibur dah
mantaaaaap.
itu anak lebih cerdas dari gurunya gaan.

hahahaha cerdas juga tuh murid nya

wkkwkwkw.... murid gila
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
gokil tu bocah
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
jiaaahhhhh.. kalau ada murid kayak gini bisa cepat tua guru dibuatnya.. abiz emosi mulu
ngakak banget gan ane ngebacanya