alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016876928/perbincangan-para-suami
Perbincangan para suami ..
Mudah-mudahan enggak repost emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost

cekibrooott



Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”



TS berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Atau bantu emoticon-Rate 5 Star

TS tidak berharap emoticon-Blue Guy Bata (L)

sekian emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
hahahahaha....................
ahahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jualan kale gan
jualan+demo sekalian emoticon-Ngakak
hahaha koplak bener tuh suami
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By axkoe12
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jualan kale gan
jualan+demo sekalian emoticon-Ngakak


mungkin gan emoticon-Genit emoticon-Genit
Hahahahaha....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup MANTAP Gan...
yah mau dipasang di burung laen..
emoticon-Ngakak
Hahahaha banyak bener kondom nya.....buat stock kali gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane numpang emoticon-Ngakak
lucu gan..

nice..

emoticon-2 Jempol
lumayan gan, emoticon-Ngakak ane
hahaha pernah liat di si yutub emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Repost nih
baru kemaren baca bginian
Quote:Original Posted By arbeid
yah mau dipasang di burung laen..
emoticon-Ngakak


wah si agan tahu aja nih mksd nya emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
wkwkwkwk jelas aja mo di pasang ke suami yg laen.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
×