Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016876928/perbincangan-para-suami
Perbincangan para suami ..
Mudah-mudahan enggak repost

cekibrooott



Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”



TS berharap

Atau bantu

TS tidak berharap

sekian
hahahahaha....................
ahahahaha gan! ada ada aja ente
jualan kale gan
jualan+demo sekalian
hahaha koplak bener tuh suami
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha gan! ada ada aja ente


Ngakak 

Quote:Original Posted By axkoe12
jualan kale gan
jualan+demo sekalian


mungkin gan
Hahahahaha....



MANTAP Gan...
yah mau dipasang di burung laen..
Hahahaha banyak bener kondom nya.....buat stock kali gan.....
ane numpang
lucu gan..

nice..

lumayan gan, ane
hahaha pernah liat di si yutub







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
nih
baru kemaren baca bginian
Quote:Original Posted By arbeid
yah mau dipasang di burung laen..


wah si agan tahu aja nih mksd nya
hahaha kocak gan
wkwkwkwk jelas aja mo di pasang ke suami yg laen..
ane gan
×