alexa-tracking

KAOS KAKI BOLONG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016876832/kaos-kaki-bolong
Diawali dengan kaos kaki bolong... Selanjutnya terserah anda...
papabilal berkata : jika ripost maafkanlah, karena tiada yang benar-benar pertamax didunia ini kecuali Dia.

Spoiler for :
emoticon-Belo
lagi adagan pemotretan model lengan sehat emoticon-Metal:
sebenernya lagi males komen gue emoticon-Mewek
tapi komen aja deh emoticon-Mewek

ngomong-ngomong itu ada tangan tak bertuan papa emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
hiyaaa tangannya copot emoticon-Frown
korban kecelakaan memang tanpa ampun,,pasti bentuknya berantakan semua,,,wajib hati2 di jalan umum emoticon-Takut:
Sadis,. tangan nya pisah dari tempatnya
tangannya prutul...., nggak bisa coli lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:


Mendingan gak usah komen Mas Tum emoticon-Big Grin
kaos kakinya bolong-bolong emoticon-Takut
sapa yg ngebolongin tuh? emoticon-Takut
kaus kaki kurban tusbol emoticon-Bingung
tim furensiknya keren... gak da yg make sendal emoticon-2 Jempol
sayang ntuh tangannya ketinggalan gans...

nggak begitu bisa hidup lagi....
ditabrak blambir emoticon-Amazed
sepatunya kemana gan ? emoticon-Bingung
Quote:


mblambir kui opo dhe emoticon-Amazed
Quote:


dasar mesumeh emoticon-Bata (S)
tangan satunyah kan macih emoticon-Malu (S)
Quote:


sejenis kendaraan um ..
yang bisa nyemprot air ..
gak dikasih kaos tangan sih emoticon-Big Grin
jadi ingat kaos kaki ane.. emoticon-Frown

kaos oh kaos.. emoticon-Frown
untung tangan kiri
masih bisa nyoli emoticon-Big Grin
×