alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
MOhon Pencerahan nya GAn ...... Laptop Suka Mati Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016876190/mohon-pencerahan-nya-gan--laptop-suka-mati-sendiri

MOhon Pencerahan nya GAn ...... Laptop Suka Mati Sendiri

Kebeneran Gejala ini di alami Temen Ane GAn .. Tolong Pencerahan nya yah GAn ....

Laptopnya Lenovo G460
Gejalanya TU Suka Langsung Mati Gan tanpa ada pemberitahuan apa apa GAn ... lagi kagak di pake juga Suka Mati Sendiri gan (maksudnya kagak di oprasiin Gan. cuman di cas) .. Kalo lagi di pke apalagi ngerender tu GAn . wah udah langsung MAti dah tu Laptop nya GAn .. Itu tuh udah Pakai Blower Gan ....



mohon Pencerahan Nya GAn yah ...
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
sepertinya kepanasan kali laptopnya
Quote:

Kalo kepanasan . kan udah pake blower GAn cooling Pad GAn....
Kan kalo yang normal mungkin gakan terjadi seperti mati sendiri GAn . apalagi udah pakai cooling Pad gan...
makasih GAn udah MAmpir
si kipasnya kotor gan.trus klo menurut ane si jelnya / si pastanya udh kering gan...
bis laptop ane jg gtu.suka mati sendiri sambil ngeluarin bunyi keras di si kipasnya...
itu matinya pas pake batre aja atau gak pake batre (nyolok) juga gan?
Quote:


gak ada jaminan pake cooler yg harganya sampe jutaan gak bakalan kepanasan
Quote:

terus harus gimana GAn?? di bungkar ajah laptopnya GAn??



Quote:

Pake baterai iiia .. terus pake baterai sambil nyolok iiia Gan .. tetep suka mati gitu Gan ...


Mohon pencerahan Nya yah AGan Agan
Quote:

gak ada jaminan GAn?? bukan nya cooling PAd juga sedikitnya membantu GAn?? terus KAlo kepanasan GAn Laptop Temen Ane solusinya gimana GAn
Quote:


ya coba di cek suhunya berapa coba

cooling pad kan hanya membantu sirkulasi doang
Quote:

maksud cek suhunya GAn???
membantu sirkulasi .. segitu juga membantu Kan gan . lumayan gitu GAn kan ..
walaupun udah pake cooling pad, tapi kalo kipas procesor ga jalan tetap aja kepanasan gan.. atau bisa juga si procie agan ga nempel ama besi thermal.. itulah fungsi thermal pasta (yang berwarna putih kayak odol) di procesor untuk nempelin procesor ke besi thermal nya jadi panas di procesor bisa berpindah ..
coba bongkar gan, bersihin fan nya, liat sirkulasi udaranya lancar gan
cek dan bersihin ram dan HDD juga
Bisa jadi gejala awal IC power bermasalah Gan.
Dulu laptop ane juga pernah awalannya seperti itu, suka tiba2 mati.
Coba di cek aja.
Kalau nanti sudah ganti pasta thermal procie, bersih kipas & motherboard tetap seperti itu, patut dicurigai IC power tersebut.
CMIWW
Quote:

Oh ia TerimaKasih Yah Gan .. akan Sayah coba GAn ..





Quote:

IIIa gan ini akan Sayah Coba Bongkar GAn .. Terimakasih GAn ..



Quote:

Kalo itu Bener IC Power harus gimana Tu GAn??
Terimakasih YAh Gan
kepanasan kali gan ?
kalo ngga berarti kena virus .
Quote:

Oh ia Gan .. kalo kena Virus Ane rasa Kagak Gan .. soalnya meski sudah di Instal ulang juga tetep begitu Gan
Quote:


klo pengalaman ane sih.ane bawa ke tempat service laptopnya.tp jgn yang abal" gan.yang khusus bwt service laptop.contoh toshiba service center gtu...
bisa ane bantu dhian bantu cek gan???
mognggo klo mau dbwa ke tempat dhian
cek kerusakan free
bisa dibongkar didpan agan
fast respon 085733206611
itu ada yg bermasalah gan sama ic powernya, cb bawa ke toshiba aja langsung gan. punya ane jg sama gan, diganti ic powernya baru rebes.
Quote:

oh ia terimakasih yah Agan .. akan sayah coba Gan



Quote:

ooh ia Terimakasih GAn .. kalo Ane butuh entar di Kontak GAn .. Terimakasih Gan




Quote:

iia terimakasih Agan ... Agan kalo boleh tau . ganti IC POwer berapa tu GAn Pironya?
Ic power brapaan ya gan?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di