alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016874780/empat-warga-ngaku-dicakar-makhluk-jadi-jadian-ternyata-positif-pakai-narkoba
Ngakak 
Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba
Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian
Penulis : Kontributor Aceh, Desi Safnita Saifan | Senin, 8 Oktober 2012 | 15:56 WIB

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba
Mukhlis yang mengaku korban cakaran makhluk aneh.


BIREUEN, KOMPAS.com - Bupati Bireuen Ruslan HM Daud mengimbau masyarakat tidak mengembangkan isu yang tidak benar dan menakut-nakuti warga terkait makhluk jadi-jadian yang kerap menyerang warga. Imbauan itu disampaikan Ruslan saat mengunjungi masyarakat Kecamatan Jangka.

Bupati yang hadir didampingi Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda dan pejabat terkait lainnya itu duduk bersama perangkat dan masyarakat desa di Dusun Pasi, Desa Kuala Ceurape, Jangka. Dihadirkan juga empat pemuda yang mengaku terlibat aksi cakar-cakaran dengan makhluk yang diyakini jelmaan kucing.

Semua korban tidak melihat nyata sosok makhluk yang mengganggu mereka. Namun ketakutan dan kekhawatiran tampak jelas dari korban maupun seluruh warga yang hadir. “Pemkab Bireuen tidak bisa tinggal diam, korban segera dicek kesehatannya termasuk bekas luka cakaran,” sebut Ruslan.

Ia mengaku akan mengambil tindakan tegas terhadap orang yang menjadi biang dari peristiwa yang meresahkan masyarakat ini. “Secara logika orang tidak bisa berubah menjadi ini atau itu, jadi sebelum jatuh korban lagi tolong jangan dibesar-besarkan,” pinta Ruslan tinggi.

Kapolres Bireuen AKBP Yuri Karsono SIK menyatakan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait empat korban pemuda yang mengaku berjibaku dengan orang tak dikenal hingga mereka menderita luka cakar di sekujur tubuh. Begitupun, ia berharap keamanan desa diperketat dengan mengaktifkan Siskamling. “Kita berupaya menangkalnya dengan memperketat keamanan desa, ini perlu kerjasama seluruh warga,” katanya.

Imum Chik Masjid Baiturrahim Alue Kuta, M.Nusyah Ahmad berharap persoalan gangguan orang tak dikenal yang meresahkan masyarakat ini agar dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga aktivitas masyarakat serta anak-anak pergi mengaji dapat kembali berjalan normal.


http://regional.kompas.com/read/2012...uk.Jadi-jadian





Update... !!!

Korban Cakar Makhluk Halus Positif Narkoba
Penulis : Kontributor Aceh, Desi Safnita Saifan | Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:17 WIB


BIREUEN, KOMPAS.com — Menindaklanjuti hasil kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen ke Kuala Cerape, Kecamatan Jangka, Senin (8/10) kemarin, empat korban yang mengaku dicakar makhluk halus dibawa untuk melakukan tes urine di RSUD Fauziah Bireuen. Terungkap keempat korban positif menggunakan narkoba beberapa hari sebelum kejadian.

Korban yang mengaku dicakar makhluk jadi-jadian itu masing-masing bernama Zulkifli, Mukhlis, Mulyadi, dan Muntasir. Mereka sebelumnya dimintai keterangan oleh Polres Bireuen melalui Kasat Narkoba Iptu Indra Asrianto.

“Tidak hanya melakukan visum luka cakaran korban, kami juga melakukan tes urine yang dipastikan keempat korban positif memakai narkoba beberapa hari sebelumnya. Bisa jadi ini hanya halusinasi mereka,” ujar Indra.

Indra menyayangkan isu empat warga dicakar makhluk jadi-jadian itu demikian merebak sehingga meresahkan masyarakat. Bahkan, ada warga yang setiap malam harus mengungsi ke kerabatnya gara-gara isu tersebut.

“Dari keterangan Mukhlis, dia bersama Muntasir mengonsumsi sabu pada Senin (1/10) malam. Sedangkan Zulkifli mengaku mengonsumsi ganja,” tambah Indra.

Disebutkan alat bukti narkoba sedang dalam penyelidikan pihaknya. Dan, mereka sudah dikembalikan ke desa untuk mendapat pembinaan yang disaksikan Imum Mukim dan Keuchik setempat.


http://regional.kompas.com/read/2012...campaign=Ktswp


Halusinasi pastinya nih Orang... emoticon-Ngakak (S)

Sayang sekali Ketahuan Pake Narkoba, Padahal Kisahnya bisa di Jual ke Acara TV... emoticon-Ngakak (S)
setelah make narkoba .. diduga keempat laki2 itu saling menganggap teman2 nya adalah makhluk jadi2an ..

lalu mereka saling cakar2an .. setelah sadar ... kemudian mereka cerita kemana2 emoticon-Ngakak (S)
Dosis kebanyakan masih untung gk lewat,cm cakar2an Aja emoticon-Ngakak
luka bekas cakarnya aja selebar itu, jadi mikir segede apa jempol makhluknya emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak jaman sekarang ada2 aja..
coba kalo alesannya abis dihajar alien .
toh jadi terkenal seantero jagad tuh emoticon-Ngakak
jiaaahhhh ada BKI (Barisan Korban Ilusi)....emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw


Semoga aja Cuman sebatas Cakar2an gan... kalo lebih dari itu... emoticon-Betty emoticon-Najis



yang lebih apaan tuh om...tusuk-tusukan empuk ya om emoticon-Ngakak (S)

ternyata narkoba toh....

kirain di cakar sm yg ini max...

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba
Quote:Original Posted By fothermucker
ternyata narkoba toh....

kirain di cakar sm yg ini max...

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba



Itu trio macan atau trio meeooong .... emoticon-Belo
Narkoba jenis apa ya yang bisa mengakibatkan halusinasi seperti ituemoticon-Bingung


Quote:Original Posted By fothermucker
ternyata narkoba toh....

kirain di cakar sm yg ini max...

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba


Kalo ini yang nyakarin ane rela dehemoticon-Genit:
Quote:Original Posted By fothermucker
ternyata narkoba toh....

kirain di cakar sm yg ini max...

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba


ah mbak yu trio macan.. kok tetep aja wajah ndesonya kental emoticon-Hammer
mending tiga madu om .. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Punkeren1.3
ni emang disengaja tau emang halusinasi ye ??

kayaknya halusinasi narkoba gk ampe segitunya deh emoticon-Blue Guy Smile (S)


Elu Pasti belum Pernah coba Pakek yang asli dari Holland gan... 1 biji aja muka temen elu bisa berubah2... emoticon-army:




Quote:Original Posted By adhoez
yang lebih apaan tuh om...tusuk-tusukan empuk ya om emoticon-Ngakak (S)


malah dibahas... emoticon-Najis



Quote:Original Posted By fothermucker
ternyata narkoba toh....

kirain di cakar sm yg ini max...

Empat Warga Ngaku Dicakar Makhluk Jadi-jadian, Ternyata Positif Pakai Narkoba


Ndak minat... kayak mbak2 tukang Pijat oom... emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By Khoontol
Itu trio macan atau trio meeooong .... emoticon-Belo


itu triosum oom... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Punkeren1.3
ni emang disengaja tau emang halusinasi ye ??

kayaknya halusinasi narkoba gk ampe segitunya deh emoticon-Blue Guy Smile (S)


bener gan emoticon-Berduka (S)
sabu dan ganja jenis narkoba umum ga mgkn smp begitu, kecuali konsumsinya balt salt yg bisa makan wajah orang itu emoticon-Takut...lukanya aneh bkn kek cakaran manusia lebar n biru gitu emoticon-cystg
jangan2 lg pada nge fly, terus ribut sama kucing beneran

dicakar2 deh...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Khoontol
Itu trio macan atau trio meeooong .... emoticon-Belo


Trio Garong om... emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By koreawon.aja
Narkoba jenis apa ya yang bisa mengakibatkan halusinasi seperti ituemoticon-Bingung




Kalo ini yang nyakarin ane rela dehemoticon-Genit:


Monggo om di ambil ajah dibawa ke korea, kalo puas tinggal buang
di indonesia yg model begini buanyak banget... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
ah mbak yu trio macan.. kok tetep aja wajah ndesonya kental emoticon-Hammer
mending tiga madu om .. emoticon-Embarrassment


Hahahahhahah....
memang mau di permak kayak apapun kayaknya udah mentok begiti om... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Elu Pasti belum Pernah coba Pakek yang asli dari Holland gan... 1 biji aja muka temen elu bisa berubah2... emoticon-army:






malah dibahas... emoticon-Najis





Ndak minat... kayak mbak2 tukang Pijat oom... emoticon-Ngacir





itu triosum oom... emoticon-Ngacir


Yg dr holland kagak ampe halulsinasi gitu ah max, ane pernah nyicip..
se plastik kecil isi beberapa gram memang rasanya lebih parah dari pada yg indonesia punya...

kalo sampe halusinasi ya paling elsit, ato jangan2 abis pada makan jamur? emoticon-Belo
Itulah pengaruh narkoba. Makanya jangan cepat percaya suatu isue ... harus dibuktikan terlebih dahulu, apalagi pengakuan dari para pecandu narkoba.
parno, untung nggak bawa avanza emoticon-Takut

berarti para narasumber majalah misteri dan hidayah banyak yang pakai narkoba donk emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By fothermucker

kalo sampe halusinasi ya paling elsit, ato jangan2 abis pada makan jamur? emoticon-Belo


Yang dari Holland itu sebenarnya dosisnya cuma 1/2... gue negak 1 biji... muka temen gue kadang membesar kadang mengecil... kadang jadi buldog kadang jadi monster... emoticon-Big Grin

Buuueeeh... emoticon-DP

Gue kapok Jamur crispy dari Bali itu... efeknya gak enak banget emoticon-DP
narkobanya merasuk tuh, bukan kw...asli narkoba
Quote:Original Posted By subad
setelah make narkoba .. diduga keempat laki2 itu saling menganggap teman2 nya adalah makhluk jadi2an ..

lalu mereka saling cakar2an .. setelah sadar ... kemudian mereka cerita kemana2 emoticon-Ngakak (S)


agan emang kreatip dalam mengembangkan skenario yah emoticon-Ngakak: