alexa-tracking

(ayo...siapa yang bohong) Kapolda bengkulu : Saya tidak pernah di tegur kapolri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016874748/ayosiapa-yang-bohong-kapolda-bengkulu--saya-tidak-pernah-di-tegur-kapolri
Ngakak 
(ayo...siapa yang bohong) Kapolda bengkulu : Saya tidak pernah di tegur kapolri
BENGKULU, KOMPAS.com- Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Albertus Julius Benny Mokalu, Rabu (10/10/2012), menyatakan, dirinya tidak pernah ditegur oleh Kepala Polri terkait kasus Novel Baswedan. Polda Bengkulu sebagai lembaga juga tidak menerima teguran.

Pernyataan itu bertentangan dengan apa yang disampaikan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Sutarman di kompleks Gedung Parlemen Senayan, Jakarta. Bahkan, menurut Sutarman, teguran itu diberikan langsung. Teguran itu sanksi.

Selain bantahan singkat bahwa dirinya belum pernah ditegur Kapolri karena kasus Novel Baswedan, Benny tidak banyak berkomentar terkait perkembangan kasus Novel. Menurut dia, Polda Bengkulu kini mengikuti arahan Presiden yang menyatakan bahwa penyelesaian kasus Novel tidak tepat waktu dan caranya.

Editor :Marcus Suprihadi
kompas

Mungkinkah terjadi pembangkangan dan saling telikung di kubu polri?
Ataukah kabareskrim berbohong???
Quote:

ataukah memang terjadi friksi dalam jajaran elit di tubuh polri sehingga masing2 kubu mulai saling sikut???

Mari sama2 kita saksikan sinetron ini selengkapnya .......emoticon-Ngacir
kayaknya kapolda bengkulu di bekingi sama NS atau DS nih emoticon-Bingung (S)
Quote:


kayaknya kubu polda bengkulu dibekingi tri brata -2 gan, klo diliat dari skenario nya...
kalo ane jadi kapolri udah ane gantung tuh kapolda bengkulu ke monumen monas emoticon-Shutup

Peringatan! 

HAYO...SIAPA YANG BOHONG NIH..????emoticon-Hammerhammeremoticon-Bingungbingung
sebenernya yg jadi komandan sapa, yg jadi anak buah sapa..emoticon-Cape d... (S)
ane mah cuma jadi penonton aja...puyeng
wakakakak seru nih,
KAPOLRI= telah menegur
KAPOLDA= saya tidak pernah ditegur
gua jadi berpikir ada upaya penjatuhan KAPOLRI sekarang ini.. ? emoticon-cystg
wah seru nih...
kyk di sinetron kw aja, begitu ada masalah tokoh antagonisnya langsung saling jegal sendiri \emoticon-Big Grin/
bukti POLISHIT BUTA ELMU POLITIK... tapi sok2an mau "berpolitik"
SEMUA langkah politiknya amburadul...

1. memperkarakan Novel saat kasus Simulator SIM = TOLOL
2. alasan perkara thdp novel (kasus basi 8 tahun) = TOLOL sangat
3. koordinasi yg lemah (friksi ditubuh polri) = BEGOK
4. ngotot rebutan kasus simulator SIM = TOLOL
5. penggunaan densus88 = TOLOL.

semakin polri memaksakan diri, akan semakin terlihat tololnya..
semua langkah politik polri gampang banget ditebak... begok emang...

makanya otak jangan dikasih energi dari hasil haram...
bakalan buntu buat mikir...
rasanya si tarman pasti kayak ditempeleng dimukanya trus kecemplung kandang emoticon-babi... berkubang sama emoticon-Tai nya...masih dikencingin emoticon-anjing peliharaannya ... denger bantahan si polda bengkulu ini emoticon-Ngakak
Beginilah hasilnya.. Klo junior jadi atasan
dan Senior jadi bawahan... emoticon-Big Grin
masuk akal tidak ditegur kapolri, ... karena sudah ditegur langsung oleh sby, ...
Kasian pak Kumis....
Senen malam habis "dijewer" sama Babe
Lha sekarang giliran "disentil" sama Kacungnya..... emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kelihatan jelas si nanan sukarna lebih punya pengaruh di lingkup elit polri di bandingkan timur pradopo yang di karbit sby jadi kapolri.
Quote:

kayaknya sih ujungnya kesana emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
kasihan ya... sudah dewasa kok tidak pantas ya....
mbok ya berprilaku yang sepantasnya pak, abdi rakyat abdi negara
jujur, adil, kesatria

kasihan kasihan emoticon-Berduka (S)


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


tarman = masalah buat gw?
nyimak dulu emoticon-Cool
Quote:

kalo mereka tahu bagaimana berperilaku yang pantas nggak bakal masuk polisi emoticon-Peace
Quote:

saling sikut, saling rebut
Quote:

plak plak plak.....cemplungin muka ke got emoticon-Ngacir
Quote:


silahkan emoticon-shakehand
seandainya pak benny yg nyuruh nagkep pasti pak benny di tekan dari atas..saya tau pak benny ini satu gereja sama aku pada waktu beliau masih pangkat akbp dan menjabat sebagai kapolres mataram orang nya sederhana suka ngajak anak buahnya gotong royong dan kalau bepergian jarang di kawal ajudannya orangnya ndak sombong enak diajak komunikasi sayang seribu sayang kalau pak benny ini di korbankan hanya karena kepentingan politik
Quote:


lha kan emang rantai komandonya begitu gan, jadi lucu juga kalo yang nekan dia buat nangkap novel itu pangkatnya Bripda emoticon-Hammer2
×