alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016873053/ayangku-yang-polos-agak-bego039
Ngakak 
ayangku yang polos agak bego'
stages 1
aku:yank.,.,.coba di cek di dapur lampunya mati kagak?
ayank:iya mas..bentar.,.,
3 menit kemudian
aku:gimana yank?udah mati?
ayank:nggak tau mas.,.,gelap.,
aku:#!@#$%^*(^!@#$%^(garuk2 ketek)

stages 2
pagi pagi buta
ayank:maaasss.,.,.,maaaasss.,.,maassss(teriak2 kayak di sawah)
akuemoticon-Frownbangun tidur)hhhnnnggg.,.,.,apa yank?teriak2 pagi2 gini.,.,kasian ayam tetangga kan.,.,
ayank:.,.,itu yaaannkk.,., dirmahku ada cewek paruh baya mondar mandir.,.,siapa sih.,.,???
aku:itu kan ibu mu yank.,.,
ayankemoticon-Embarrassmentoohhh.,.,.,.kirain siapa.,.,
aku:#makan selimut.,.,



tunggu tread ane selanjutnya ya gan.,.,maaf klo gak lucu.,.,ini bukan pengalaman pribadi lho.,.,.,.
Pertamax
lumayan bikin nyengir gan , , d sore hari
astaga.....internet lemot gk jadi pertamax...
malu nya aku...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
hahahaha....
cewenya polos apa blo'on to the max ya gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) Ntr kalo udah luuucuuu kabarin ya gan... bingung ane,,, emoticon-Bingung (S)
lumayan jokenya bikin nyengir emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Ayub250
KEEP POSTING GAN !

Lumayan deh buat ngocok perut emoticon-Ngakak


Lebih lucu ava nya agan ini emoticon-Big Grin
hahhaha
bego sama polos beda tipis ya gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahaha.....................
stage 1 bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu ni ceritanya emoticon-Ngakak
ayangku yang polos agak bego'

kalo udah lucu bangunin ane ya gan emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for BB++21:
Sorry Gan Gua srempet dikit

Ente Gan : Yank malem ini dingin banget ya
Cewek ente : Ya yank aku kedinginan bgt
Ente Gan : Mau gak kamu aku hangatin yank ?
Cewek ente: Boleh yank, bikinin kopi aja ya yank gk pakek gula
Ente Gan : @*(&@*&@(*&(@*&(*@&(*@

PEACEEEEemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
yangk,,
kaskus itu apaan sie,,

wakakaka,, emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By stickFFight
ayangku yang polos agak bego'
kalo udah lucu bangunin ane ya gan emoticon-Cape d... (S)
lumayan bikin ngakak ganemoticon-Ngakak
wkwkwwkkwk bmayan bs ntyengir gan
emoticon-Ngakak, itu sih bukan cuma polos, tapi ... emoticon-Ngakak
TS nya kreatif, lanjut berbagi lagi ya TS
THanks TS