Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016871358/help-piaraan-ane-ilang-gan
Ngakak [Help] Piaraan ane ilang gan!
Gan bantuin ane
ane lagi nyari piaraan ane yang ilang
kucing ane ilang gan, namanya kumut (kucing imut), dia ilang kemaren pas ane lagi nyuci kandangnya gan :
Spoiler for Berikut penampakannya ::


yang kedua ikan ane gan, namanya chibi gan, dia ilang pas ane nguras akuarium gan, kayaknya ke sedot selang pas ane kuras aernya...
Spoiler for Ini dia gan ::



dan ini susi, piaraan ane yang laen gan,
Spoiler for Ini dia gan ::


bagi agan-agan yang melihat ke-3 peliharaan ane diatas tolong kabarin ane ya gan

(cerita ini hanya fiktif belaka, kalo ada kesamaan apa yang ga enak di hati agan jangan ya gan karna ane cuma iseng
sebagai kaskuser yang baek jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi atau )
pertamax dulu dah
ijin ngakak gan
wkwkwkwk kocak gan

Ѡ======D

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:

itu kembar 3 ya gan.. kok gigi nya sama semua....
yang paling sangar si Susi tuh gan
wkwk lucu
nice joke gan
bisa aja bikin ane
Keep posting
ane bantu rate

yg nomor 3 makhluk apaan tuh gan??

Quote:Original Posted By ramoniacs

yg nomor 3 makhluk apaan tuh gan??



Spoiler for Intip dikit gaan:
sumpah gila, lucu dan koplak
Maaf gan agak kriuk
cacat banget tuh joke ente gan

lumayanlah jokesnya gan
bisa nyengir dikit nih ane
Asli Bikin ane gan Hehehehe..
bantu ajah Hehehehe...
wakakakak ngakak gan parah dah ente


ternyata TS mlihara
sial gak gak lagi dah buka spoiler

×