alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016870047/hati2-saja-dirjen-pajak-ancam-usir-warga-negara-tak-mau-bayar-pajak
Hati2 saja, Dirjen Pajak ancam usir warga negara tak mau bayar pajak
Direktur Jendral Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmany geram terhadap rendahnya tingkat kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Padahal segala fasilitas yang dirasakan di negara ini adalah hasil dari pembayaran pajak.

Fuad mengatakan masyarakat yang tidak bayar pajak tetapi menikmati fasilitas umum hingga subsidi, tidak pantas menjadi warga negara. Menurutnya jika masyarakat tidak bayar pajak maka tidak memiliki hak suara dalam pemilu nanti.

"Orang-orang yang tidak bayar pajak tapi menikmati hasil pajak itu tidak pantas jadi warga negara, kita usir saja," ujarnya dalam seminar pajak di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu (10/10).

Dirjen Pajak mengaku pihaknya 'mabuk' dengan terus ditingkatkannya target pajak tiap tahunnya di tengah rendahnya kesadaran pembayaran pajak. Tahun lalu penerimaan perpajakan sebesar Rp 742 triliun dan tahun ini Rp 885 triliun.

"DPR memecut pajak, Dirjen Pajak mabuk ini meningkatkan pembayar pajak," tuturnya.

Berdasarkan data Ditjen Pajak, wajib pajak perorangan saat ini sebanyak 110 juta namun yang menyerahkan SPT bukti telah membayar pajak hanya 8,8 juta.

Sedangkan wajib pajak badan di Indonesia diperkirakan sebanyak 22,3 juta badan usaha berdomisili tetap. Namun hanya 520.000 wajib pajak badan yang menyerahkan SPT.

http://www.merdeka.com/uang/dirjen-p...yar-pajak.html

artinya g jadi Warga Negara Indonesia (WNI) lg dong, maunya diusir ke negara mana ?
ya iya karena ditjen pajak dituntut pemerintah mencapai target penerimaan pajak Rp. 1.000 trilyun tahun depanemoticon-Cool
usir aja sana emang ente yang punya negara apa emoticon-Cape d...

100juta mau ente bawa kemana tuh yang mau di usir emoticon-Cape d...
Quote:Fuad mengatakan masyarakat yang tidak bayar pajak tetapi menikmati fasilitas umum hingga subsidi, tidak pantas menjadi warga negara. Menurutnya jika masyarakat tidak bayar pajak maka tidak memiliki hak suara dalam pemilu nanti.
yang punya hak milih aja masih banyak yang golput emoticon-Hammer (S)

Quote:"Orang-orang yang tidak bayar pajak tapi menikmati hasil pajak itu tidak pantas jadi warga negara, kita usir saja," ujarnya dalam seminar pajak di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu

gmana ngusirnya pak??? omdo doang
kalo kayak tukang becak/pedagang/orang2 kecil yg g bayar pajak, mau diusir kemana lagi
Ane sj walaupun byr pajak msih takut bayra pjak ane di korupsi emoticon-Mad (S)

Ngakak 

kalo yg nyolong duit pajak digantung di monas aja gimana?
Dirjen Pajaknya Guooblox yeee... emoticon-Gila

Gimana kalo yang Korupsi Uang Pajak aja yang di Usir... emoticon-Ngacir
teroes kalaoe ra'jat soesa pajah bajar padjak oewangnjah soeka2 dikoroepsi gitoe???
ngomong2 gayus2 yg lain taruh bui dulu baru ngomong kayak gini
dan kamu beserta jajaranmu, siap2 juga....kalo ketahuan maen duit atau korupsi akan kita usir juga ke kutub utara
Yang ngemplang pajak ratusan milyar diusir juga ngga? emoticon-Bingung (S)
waaah hahaha

nggak ngaca ya? pegawai2 di instansinya aja banyak yg ngeruk duit pajak...

dirjen pajak kok songong, harusnya malu... kita yang kerja keras, situ yang

enak2an
sblum ente yg mengusih ane dlu yg akan mengusir ente tau wkwkwkwk
kimak kau dirjen pajak emoticon-fuck
kau usir dulu semua mafia pajak baru boleh kau ngomong gini emoticon-fuck
kita ga bayar pajak karna ga iklas duit dikorup, bhayar PNS pemalas dan polkis tukang palak emoticon-fuck
yah namanya juga orang indonesia emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

masalah KORUPSI cuma di jadiin alesan doang,
padahal mau pejabat pajak korup ato ngga, pasti tetep pada ga mau bayar pajak..

bilang aja ente ga mau bayar pajak, pelit ma negara,
ga perlu alesan di korup2 segala lah..

padal menurut perintah agama udah jelas..

emoticon-Cool emoticon-Cool
Terus bagaimana dgn perusahaan pengemplang pajak yg jumlah pajaknya sangat besar??

Mari mampir ke trit saya :
Quote:
Semarang, sentra industri jamu di Indonesia
[URL="http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000012221930/mengenal-la-paz-ibukota-negara-tertinggi-di-dunia
"]Mengenal La Paz, Ibukota Negara Tertinggi di Dunia[/URL]

Mengenal Candi Jabung di Probolinggo (Jawa Timur)
7 Surga Bawah Laut Indonesia
Pesona Pantai Mengiat di Nusa Dua, Bali
Uang Kertas Sukarelawan Dwikora 1964, Uang Kertas BI Bernominal Terkecil
saya sih setuju setuju aja, yang ga bayar pajak dipenjara, asal para koruptor yang kebanyakan juga pegawai pajak itu, dihukum mati, berapapun nilai korupsinya emoticon-Malu
Yuk pada gak usah bayar pajak biar diusir semua...kosong neh negara,malah rugi sendiri neh negara...caranya bukan kayak gitu TONG . Caranya bantai dulu bawahanmu yang korupsi dengan membikin aturan berani korupsi = masuk liang lahat / pancung . Dah ini aja dulu tong,laennya gampang
berantas dulu korupsi dan mafia pajak emoticon-Bata (S)
serasa di jajah ama bangsa sendiri..
bayar pajak di korupsi
ngga bayar di usiremoticon-Cape d... (S)