alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016869730/yang-bego-siaparada-bb
Yang Bego Siapa?(rada BB)
Quote:Quote:Pringisi gan ane mau nglawak nihemoticon-Cool
Lucu ga lucu wajib nyengir
sukur dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:
Ceritanya Buguru abis pulang ngajar,malemnya curhat ama suaminya
===================================================

Buguru : Pak,tadi disekolahan anak2 pada aneh tingkahnya..
Suami : Aneh kenapa Bu..??(sambil liat TV)
Buguru : kan anak2 yg bandel kayak si Ojan,Roni,sama si Bento aku suruh duduk depan..
Suami : trus..??(serius liat berita TV)
Buguru : masak meraka gantian jatuhin barang trus diambil lagi gitu..
Suami : hmmm..(nonton TV nya sambil ngemil kacang)
Buguru : aku tu dah curiga pasti mereka mau ngintipin celana dalemku deh..
Suami : wah kurang ajar bgt!!!(masih sambil nonton TV)
Buguru : untung deh pak..
Suami : untung apanya bu??!!!
Buguru : Aku dah tau,makanya dari rumah aku ga pake Celana Dalem jadi mereka ga isa liat Celana Dalem ku deh...
Suami : %#$*@*...(sambil ngemil TV)


Quote:MANA TV LAGI,,ANE MASIH LAPER!!!
Yang Bego Siapa?(rada BB)


Quote:ada yg lain gan
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat(jokes)
Proses Pengambilan JHT di Jamsostek(no jokes)

nitip lapak gan
**Agen Grosir Sabun Serah Pompia (Semarang)**
Open Pre order 3D shirt Mountain termurah seKaskus
ane mau liat juga dong gan, , ,
ane PERTAMAX gan , , ,
kocak abis gan
gurunya koplak emoticon-Ngakak
istrinya Tukul to gan?Susi Similikiti donkemoticon-Ngakak
ane numpang emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkk..kocak..dodol juga c ibu2 nih..hahahah
Quote:Original Posted By kingpin182
kocak abis gan
gurunya koplak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nokiyeeeee
ane mau liat juga dong gan, , ,
ane PERTAMAX gan , , ,


Quote:Original Posted By tokita.shop
istrinya Tukul to gan?Susi Similikiti donkemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By akulelaki2
ane numpang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwkkk..kocak..dodol juga c ibu2 nih..hahahah


yang emoticon-Ngakakbayar goceng ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
begooo emoticon-Ngakak
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhhemoticon-thumbsup
wah itu sih bego gurunya emoticon-Ngakak
hahahah mantab nih bu gulunya GOKILemoticon-Ngakak
nahlohhh... malah martabaknya yg keliatan... emoticon-Ngakak
yang bego siapa ya???
kasih tau gak iya.,

emoticon-Ngakak
wkwkwkw polosan gak pake cd emoticon-Ngakak
wakakak kcoak banget dah gan emoticon-Ngakak ane jadinya
dodol bgt, kmn2 atuh itu isi
emoticon-Hammer2 ane juga mau ngintipin ah.. emoticon-Ngakak
Jd smriwing dong Bu, g pke cd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hihihihihihi... gurunya bedon.. malah untung gk pake clana dalam...
ngehe gue jadi ngebayangin guru seksi gak pake celana
×