Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016869730/yang-bego-siaparada-bb
Yang Bego Siapa?(rada BB)
Quote:Quote:Pringisi gan ane mau nglawak nih
Lucu ga lucu wajib nyengir
sukur dikasih
ane nolak


Quote:
Ceritanya Buguru abis pulang ngajar,malemnya curhat ama suaminya
===================================================

Buguru : Pak,tadi disekolahan anak2 pada aneh tingkahnya..
Suami : Aneh kenapa Bu..??(sambil liat TV)
Buguru : kan anak2 yg bandel kayak si Ojan,Roni,sama si Bento aku suruh duduk depan..
Suami : trus..??(serius liat berita TV)
Buguru : masak meraka gantian jatuhin barang trus diambil lagi gitu..
Suami : hmmm..(nonton TV nya sambil ngemil kacang)
Buguru : aku tu dah curiga pasti mereka mau ngintipin celana dalemku deh..
Suami : wah kurang ajar bgt!!!(masih sambil nonton TV)
Buguru : untung deh pak..
Suami : untung apanya bu??!!!
Buguru : Aku dah tau,makanya dari rumah aku ga pake Celana Dalem jadi mereka ga isa liat Celana Dalem ku deh...
Suami : %#$*@*...(sambil ngemil TV)


Quote:MANA TV LAGI,,ANE MASIH LAPER!!!
Yang Bego Siapa?(rada BB)


Quote:ada yg lain gan
Cara ampuh menenangkan anak kecil dalam pesawat(jokes)
Proses Pengambilan JHT di Jamsostek(no jokes)

nitip lapak gan
**Agen Grosir Sabun Serah Pompia (Semarang)**
Open Pre order 3D shirt Mountain termurah seKaskus
ane mau liat juga dong gan, , ,
ane PERTAMAX gan , , ,
kocak abis gan
gurunya koplak
istrinya Tukul to gan?Susi Similikiti donk
ane numpang
wkwkwkwkkk..kocak..dodol juga c ibu2 nih..hahahah
Quote:Original Posted By kingpin182
kocak abis gan
gurunya koplak


Quote:Original Posted By nokiyeeeee
ane mau liat juga dong gan, , ,
ane PERTAMAX gan , , ,


Quote:Original Posted By tokita.shop
istrinya Tukul to gan?Susi Similikiti donk


Quote:Original Posted By akulelaki2
ane numpang


Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwkkk..kocak..dodol juga c ibu2 nih..hahahah


yang bayar goceng gan
begooo
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhh
wah itu sih bego gurunya
hahahah mantab nih bu gulunya GOKIL
nahlohhh... malah martabaknya yg keliatan...
yang bego siapa ya???
kasih tau gak iya.,

wkwkwkw polosan gak pake cd
wakakak kcoak banget dah gan ane jadinya
dodol bgt, kmn2 atuh itu isi
ane juga mau ngintipin ah..
Jd smriwing dong Bu, g pke cd
hihihihihihi... gurunya bedon.. malah untung gk pake clana dalam...
ngehe gue jadi ngebayangin guru seksi gak pake celana
×