alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016868817/gitu-aja-kok-repot-ahok-tanggapi-santai-desakan-fpi
Thumbs up 
[Gitu Aja Kok Repot?] Ahok Tanggapi Santai Desakan FPI
Ahok Tanggapi Santai Desakan FPI
Fahmi Firdaus - Okezone
Selasa, 9 Oktober 2012 15:28 wib wib

JAKARTA - Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) siang tadi mendatangi Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka menuntut pelantikan Wakil Gubernur DKI terpilih, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditunda.

FPI beralasan terdapat 12 jabatan ex officio yang akan dijabat oleh Wakil Gubernur langsung yang terkait dengan umat Islam.

Lantas apa tanggapan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap aksi FPI tersebut ? "Saya sih ikutin aturan saja, semua aturan ada sesuai konstitusi saja," ujar Ahok kepada Okezone, Selasa (9/10/2012).

Menurut Ahok, dirinya akan bisa lebih fokus mengerjakan tugas sebagai wakil gubernur yang lainnya karena ada beberapa jabatannya yang akan direvisi oleh DPRD DKI. "Semakin wewenang kurang, saya semakin senang, bisa kerjakan yang lain," singkat Ahok.

Sekadar diketahui, DPRD DKI akan merevisi 12 tugas yang secara otomatis dimiliki (ex officio) Wakil Gubernur DKI. Terutama jabatan di lembaga yang berkaitan langsung dengan umat Islam.

Hal ini sekaligus menjawab desakan Front Pembela Islam (FPI) yang menolak keberadaan jabatan ex officio yang bakal diemban Wagub DKI terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Keberatan FPI ini lantaran Ahok sebagai nonmuslim. (put)

SUMBER

Terima kasih untuk FPI yang sudah meringankan beban kerja Ahok. emoticon-Angkat Beer
jawaban yg MAKJLEB emoticon-Ngakak


kira2 tanggapan preman nasbang apa nehh emoticon-Ngakak (S)


coba kita tunggu komeng humas yg dikaskus dulu emoticon-Big Grin
mantaf...kaga ada kapoknya negh panasbung bwd ngacau...
baguslah tuntutan FPI dipenuhi, karena emang ga masuk akal klo lembaga dan kegiatan2 islam di jakarta dipimpin oleh non muslimemoticon-Add Friend (S)
BENER KHAN NTU EFPEI NGGA ABIS ABIS NGURUSIN ORANG LAENemoticon-Cape d... (S)
nah klo bgini kan jelas lembaga islam gak akan di urus ahok emoticon-shakehand
Sebuah Jawaban yang cerdas dari pak Ahok.. emoticon-Angkat Beer
Maju terus Jokowi ahok, jangan hiaraukan kaum2 barbar yg msh berkediaman di jkt, kalau perlu usir mereka suatu saat nanti..

emoticon-I Love Indonesia
ANJING MENGGONGGONG, KAFIR BERLALUemoticon-Ngakak (S)


nanti kalo tak diperhatiin, jangan mewek bilang tak diperhatiin yaemoticon-Embarrassment
Orang pinter klo menghadapi yg bodoh harus sabar emoticon-Big Grin
ngapain ngurusin kayak gitu, masih banyak yang perlu di benahi

sengaja fpi membenturkan wagub dengan umat Islam, seolah2 Islam yang berkuasa padahal negara ini negara Pancasila

Jangan takut ko ahok ......, kalau benar jangan mundur selangkah pun.

berantas preman berkedok agama ini
FPI, go to the sea!

emoticon-Najis
wkakakaka.. entah mo ngomong apalagi tu FPI bisaa ajeee bang ahookk! lanjutgan.. emoticon-Ngakak (S)
Mantap AHOK!! urusan tetek bengek yg ga gt penting emang ga usah diurusin, mending urusin hal2 yg krusial aja buat rakyat jakarta emoticon-Smilie

buat FPI, makan tu tuntutan!! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ModeratorBOCAH
Yah berita copas lagi dah , g ada yg lain selain copas emoticon-Cape d... (S)


emang ada ya berita di bp yg kgk copas???? :gila
semua yg dibp juga pasti merupakan copas dr nara sumber yg valid kok. valid menurut aturan bp emoticon-Big Grin
Ahok : "beban pekerjaan saya sebagai wakil gubernur DKI amat berat, tapi berkat FPI beban pekerjaan saya jadi berkurang, terima kasih FPI "

emoticon-Ngakak
seorang pemimpin harus bisa berkata bijak....
Lhooo,,,,,kok tugas Ahok jadi ringan dan bisa fokus ke hal lain bagi Jakarta Baru ? emoticon-Bingung



Kalau tahu bakal begini, sebaiknya FPI demo ke 2X saja, gan, emoticon-Recommended Seller


Hanya saja, demo kali ini temanya menuntut Ahok memangku jabatan ex-officio lagi, tentu saja supaya tugas Ahok makin berat dan FPI serta konco-konconya lebih mudah mencari kesalahan Ahok dan mengguncang kepemimpinan Jokowi.
emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By ujungcakrawala
Ahok : "beban pekerjaan saya sebagai wakil gubernur DKI amat berat, tapi berkat FPI beban pekerjaan saya jadi berkurang, terima kasih FPI "

emoticon-Ngakak


Kok serasa Iklan Klinik Tong Fang gan... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ujungcakrawala
Ahok : "beban pekerjaan saya sebagai wakil gubernur DKI amat berat, tapi berkat FPI beban pekerjaan saya jadi berkurang, terima kasih FPI "

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FPI bisa buka klinik "alternatif".
iyalah.. ngapain tanggapin orang2 efpei yg otaknya ad di dengkul?
×