alexa-tracking

Polri Diduga Juga Incar Kompol I

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016868402/polri-diduga-juga-incar-kompol-i
Polri Diduga Juga Incar Kompol I

Selain Kompol Novel, Polri Diduga Juga Incar Kompol I


Quote:


ember

--------------------------------------------------------------------------------------------

Berarti tuh penyidik udah muak dengan polri.. emoticon-Big Grin

Kira2 polri kapok gak yah,minjemin penyidik ke KPK lagi..?
emoticon-Embarrassment
lama2 jadi kayak kisah sinetron neh gan.....
seru dan mendebarkan...emoticon-Big Grin
mau tunggu ending sinetron jilid ini seperti apa........

Kalo yang jilid pak Novel khan udah kemaren.
KASKUS Ads
Paling males bikin trit pasti ada tukang iklannya.. emoticon-Nohope







Polri Diduga Juga Incar Kompol I
Dance.Of.Death
buat Ketua KPK dan pimpinan lainnya...lebih baik simpen "celotehan"..karena kontra-produktif,,KPK bukan LBH yang dalam kerjanya mencari dukungan publik untuk menyelesaikan kasus...itu cara lama brur....emoticon-Ngakak

maju terus dengan berpegang UU,,bukan dukungan di social media...,,,karena suatu saat hal ini bisa menjadi bumerang dan akan berbalik menyerang KPK...emoticon-I Love Indonesia (S)
mbok yo wis tobat to pak emoticon-Shakehand2
koplak, kerjaan polisit ntu apa seh... bukannya nyari penjahat, malah sibuk nyari muka emoticon-Hammer (S)