Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016868180/cerita-humor--ayam-jago-homo
Cool Cerita Humor | Ayam Jago HOMO
Asli bikin Ngakak AbISSSSS...

Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !

Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 mter. Gimana ?
Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …..
Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )

Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR! Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu ………

Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago … tua lagi …. !

Cerita Humor | Ayam Jago HOMO
Pertamax Milik ane


Salah paham tuh yang punya ayam gan
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
Wakakaka...ayam maho : ngakak
pernah .... keep posting gan






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
ada ada aja nih si agan
Cerita Humor | Ayam Jago HOMO
sedikit
wkwkwk langsung di dorrrr
JIAHHHHHHH.....



jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente
emang lucu bgt dah
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
kocak2 humor ente gan