Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016868020/quotstop-tawuran-jadilah-pelajar-yg-sakinah-mawaddah-warohmahquot
Peringatan! "STOP TAWURAN..!!! Jadilah pelajar yg sakinah, mawaddah, warohmah.."
"STOP TAWURAN..!!! Jadilah pelajar yg sakinah, mawaddah, warohmah.."

lalu
"Mungkin penyebab tawuran adlh Slh paham akan pepatah 'Lebih baik hujan batu di negeri sendiri drpd hujan emas di negeri org'"

bang Denny bermaksud untuk menyampaikan bahayanya kalo kita ikut-ikut tawuran.
Nah bagi merasa yang terlanjur kecanduan ikut tawuran, bang Denny ngasih wejengan bagaimana tawuran yg baik dan benar....nah ini wejengannya

pertama : "Tawuran pelajar byk pake batu buat timpuk2an, solusinya adlh naikkan pajak baju, jd batu sulit ditemukan dipasaran.." nb : baju = batu, salah ketik dia...haha

kedua: "Jika anda terjebak dlm kondisi tawuran, tawuranlah dgn cara yg kreatif, misalnya berbalas pantun.."

ketiga: "Untuk menghilangkan dendam sebaiknya tawuran pelajar diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.."

keempat: "Sebelum tawuran sebaiknya ada sambutan yg disampaikan oleh perwakilan masing2 sekolah untuk menyampaikan visi & misi tawuran.."

kelima: "Tawuran yg baik adalah tawuran yg diawali dgn pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dgn pelemparan batu pertama oleh panitia.."

keenam: "Lempar2an batu diganti dgn lempar2an cinderamata, agar peserta tawuran dpt plg dgn membawa oleh2 untuk keluarga.."

ketujuh: "Saling gombal saat tawuran itu penting. 'Papa km suka tawuran ya?' Soalnya batu cinta yg km lempar tepat kena ke hati aku.."

Wejangan Tawuran ala Denny Cagur [Ngakak Inside]
mari kita tawuran?

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
atas ane cepet banged dah

betu banged tu gan ,, pelajar sekarang kerjanya cuma tawuran berantem ngerokok minum minuman keras dll ,,
enatah dimasa salah nya ne
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
wah ada tumpengnya juga







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
nice share gan
wkwkwkw judul tritnya kyk doa orng kimpoi aja
tawuran disuruh bales pantun..





ijin ngakak gan
agan pinter nglawwak
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
wah mantap trit nya gan bikin

bisa aja ente gan..
No comment

Ήм̊мм̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌Ήм̊мм

Ήм̊мм̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌Ήм̊мм

Ήм̊мм̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌Ήм̊мм
hahaha...gokieeel gan..!!!
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
asiiiiiikkk gan bikin
d tunggu update2 selanjutnya gan
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
×