Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867962/tidak-pernah-mau-mengalah
Tidak pernah mau mengalah
Alkisah ada dua orang pengantin yang laki-laki bersuku
Minang dan yang perempuan bersuku Jawa. Pada malam
pengantinnya keduanya ingin melakukan hubungan sex.
suami :dek ayo maen yuk(hubungan sex).......
istri :boleh bang....

setelah itu mereka berdua mereka pergi keranjang untuk
melakukan hubungan tersebut.

istri karena kesakitan sang istri berkata)alon-alon
mas(bahasa jawa pelan-pelan mas).
suami sang suami mengira belum masuk soalnya bahasa
minang alon berarti belum)akh masa udah full nich dek
masa belum juga.Tidak pernah mau mengalah
makana pake bahasa satu bahasa indonesia
salah perkiraan dh
hahahahahaha
alon alon gan makanya
mayah dan gan







MaMpiRJuRaGaNSS
Quote:[center]-Kumpulan Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks


Tidak pernah mau mengalah


Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak[/center]
yoi...makanya pake bahasa persatuan...
salah paham suami gara2 bahasa
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
walo udah pernah







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan





koplak gila, bikin ngakak aja nih
haha salah sangka..
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut : ngakak
lumayan dah gan buat hiburan siang2
bisa aja ente gan.. Tidak pernah mau mengalah
pantesan gak nyambung picnya aduhai gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
laaah...
wkwkk
istrinya teriaknya makin kenceng dah tuh
wkwkwkwkwk... ternyata beda arti...

btw bonusnya ajib gan,,
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
×