alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867940/kisah-disuatu-rumah-sakit-jiwa
Kisah disuatu Rumah Sakit Jiwa
Suatu subuh yang sangat sepi di rumah sakit jiwa,
seorang pasien berteriak dengan kencang : " Tidak
tahukah Kalian ? , Aku ini Napoleon ! ! "

Lantas dari jauh terdengar teriakan : " Kata siapa Kamu
Napoleon ? "

Orang gila pertama menjawab : " Aku di beritahu Tuhan
semalam kalau Aku adalah Napoleon ! ! "

Tak berapa lama dari kamar sebelah terdengar teriakan : "
Tidaaaaaaaaaaak ! ! , Aku tidak memberitahu Kamu
semalam ! ! ! "Kisah disuatu Rumah Sakit Jiwa
kisah Te eS dan teman temannya ya?

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
yah ada lagi yang diatas ane emoticon-Ngakak

hahaha ,, keren jjokes nya gan buat ane guling" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk
Lucu banget gan
ane ketawa nih emoticon-Ngakak
bisa aja dah ngarang jokes nya emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakaks baca nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahah lucu gan jokes nya bikin ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
keep posting ya
Sumpah dah keren n lucu banget thread jokes lo gan. emoticon-Ngakak

Thread Jokes berkualitas emoticon-thumbsup
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
gokil banget ente gan emoticon-Ngakak
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk
dasar orang gila
ya jadi waham nya aneh aneh kan
emoticon-Ngakak
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
mantab dah man emoticon-Ngakak (S)
kocak abis jokesnya gan, bikin aneemoticon-Ngakak. Keep posting gan. Tambahi jokesnya biar makin rame
emoticon-Ngakak

lanjutkan yah gan

super keren gan

emoticon-Angkat Beer