Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867940/kisah-disuatu-rumah-sakit-jiwa
Kisah disuatu Rumah Sakit Jiwa
Suatu subuh yang sangat sepi di rumah sakit jiwa,
seorang pasien berteriak dengan kencang : " Tidak
tahukah Kalian ? , Aku ini Napoleon ! ! "

Lantas dari jauh terdengar teriakan : " Kata siapa Kamu
Napoleon ? "

Orang gila pertama menjawab : " Aku di beritahu Tuhan
semalam kalau Aku adalah Napoleon ! ! "

Tak berapa lama dari kamar sebelah terdengar teriakan : "
Tidaaaaaaaaaaak ! ! , Aku tidak memberitahu Kamu
semalam ! ! ! "Kisah disuatu Rumah Sakit Jiwa
kisah Te eS dan teman temannya ya?

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
yah ada lagi yang diatas ane

hahaha ,, keren jjokes nya gan buat ane guling"
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Wkwkwkwkwk
Lucu banget gan
ane ketawa nih
bisa aja dah ngarang jokes nya
numpang ngakaks baca nih jokes
hahahah lucu gan jokes nya bikin ngakak
lumayan lah gan
keep posting ya
Sumpah dah keren n lucu banget thread jokes lo gan.

Thread Jokes berkualitas
asek sih
bikin ngakak aja
gokil nih
suram banget tuh joke ente
gokil banget ente gan
parah banget ngakaknya gan
wkwkwkwkwk
dasar orang gila
ya jadi waham nya aneh aneh kan
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
mantab dah man
kocak abis jokesnya gan, bikin ane. Keep posting gan. Tambahi jokesnya biar makin rame


lanjutkan yah gan

super keren gan

×