alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867917/teka-teki-humor-bin-gokil-dijamin-bikin-ngakak
Ngakak Teka-Teki Humor bin Gokil Dijamin Bikin Ngakak
Buat kalian yang lagi sumpek, bete, bosen atau sekalian yang GALAU coba nyempetin baca Teka-Teki Humor bin Gokil Dijamin Bikin Ngakak dijamin anda akan seger kembali. Kalopun agan2 sudah baca, tidak salah nya dibaca lagi, biasanya sih tetep senyum2 sendiri. Selamat membaca dan semoga terhibur

1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.
2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.
3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?
4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai
sepatu kelamaan.
5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.
6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.
7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.
9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.
10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.
Teka-Teki Humor bin Gokil Dijamin Bikin Ngakak
yang ke3 tu yg bikin ane ngakak...siiippp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
No,9 aja mayan bikin nyengir dikit gan
emoticon-Ngakak

Jaman sekarang perlu banyak baca nyang beginian.. biar gak stress..
Wkwkwkwk
mantabbbbb abiz.......
emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
udah seringliat tapi lucu gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertanyaan no 1 yang bikin emoticon-Ngakak yang lainnya mah biasa aja gan,,udh pernah denger
Lucu2 dan kreatif gan.. emoticon-Ngakak
Yang bebek goreng bener2 ngga kepikiran gan emoticon-Ngakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
BUSHET banyak amat teka tekinya
lucu gan bkin fress gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahahha dasar kucring kampret!
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak joke2 jadul ni gan...
hahahahahah
humor yg ke tiga parah tuh
emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkw lucu bgt brooo emoticon-Big Grin
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
emang lucu bgt dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)