alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867906/spg-spg-cantik-siap-tawarkan-hewan-qurban
emoticon-Kiss
wah bening-bening gan emoticon-Matabelo
ane pesen SPG aja gan satu emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Qurban itu kan Syariah Islam.
Kok pake SPG yang ga berhijab?

Apa ga malu sebagai muslim seperti itu?
kalau menurut pandangan ane ini bukan kemajuan /inovasi tapi penghinaan
SPG'nya cantik2 gan

tapi apa ga kebau'an sama aroma tak sedap dari si sapi emoticon-Ngakak
untung aje gk sexy pakaiannya.
kalo gk mngkin udah d demo ama f**
gak jelas nich mo ibadah apa mo baikk ? emoticon-Ngakak
SPG-SPG Cantik Siap Tawarkan Hewan Qurban
klo konteks nya soal kurban mah baiknya peke gamis atau baju muslimah biar gk bertudung....emoticon-Malu (S)

ini kancing atas dibuka gitu celana super ketat....emoticon-Cape d... (S)

50 juta tu harga sapi berikut SPG kali yak???emoticon-Cape d... (S)
Allah subhanahu wa ta'ala berfirman,

قلْ لِلْمُؤْمِنِيْنَ يَغُضوْا مِنْ أَبْصَارِهِمْ وَيَحْفَظُوْا فُرُوْجَهُمْ ذَلِكَ أَزْكَى لَهُمْ إِن اللهَ خَبِيْرٌ بِمَا يَصْنَعُوْنَ

Katakanlah kepada laki-laki yang beriman : "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat." [QS. An Nur : 30].. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kenyilkenyil
spgnya jadi cowgirl bening bening emoticon-2 Jempol

iya gan,strategi pemasaran itu namanya..
Quote:Original Posted By izzfath
ane pesen SPG aja gan satu emoticon-Big Grin

jiaahahhh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By gilanggumelar
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Qurban itu kan Syariah Islam.
Kok pake SPG yang ga berhijab?

Apa ga malu sebagai muslim seperti itu?
kalau menurut pandangan ane ini bukan kemajuan /inovasi tapi penghinaan


nah itu yg jadi pertanyaan, tp selama tujuannya positif ane rasa sah-sah aja, toh ini negara hukum gan emoticon-Smilie

ane jg muslim lhgo emoticon-Smilie
wih, dah srasa di western aja gan pake ada cowgirl nya segala emoticon-Ngakak
SPG-nya bau lethong emoticon-Tai sapi gan emoticon-Najis
ane ikut liat liat ah..capa tau beli sapi bonusnya tu spg,lumayan lah...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
H Doni emang tiap tahun pake SPG buat jualan Hewan Qurban...
Hari biasa tempat jualannya Jadi Showroom Mobil mewah, klo menjelang Idul Adha jadi Showroom Sapi Mewah...
Boleh juga strategi marketingnya. emoticon-Smilie
untuk menarik pelanggan ada ada aja tekniknya emoticon-2 Jempol
beli sapi, bonusnya spg boleh dbawa pulang emoticon-Ngakak
biar pejabat2 yang genit pada rajin qurbanemoticon-Ngakak
katanya ada beberapa SPGnya cuma bertahan hanya beberapa hari doang ganemoticon-Ngakak
katanya ada yg gak biasa baun brengus hewan emoticon-Ngakak
bisa aja marketingnya nyari ide dagangnya,,
lokasinya kayanya ane kenal banget tuh,,dikelapa 2 ya gan emoticon-Big Grin