Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867902/percobaan-penipuan-di-fjb-yang-bikin-ngakak-gan
Percobaan penipuan di FJB yang bikin ngakak gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16861142

Monggo dibaca, sebagai pelajaran buat kita semua akan pentingnya rekber.
Kenapa ane post di forum jokes? karena.... baca sendiri gan, dijamin ngakak
wkwkwkkwkwkw
polos banget gan
akhirnya duit agan di rekber gimana nasibnya ??
Duit ane kembali 99% gan, cuma kepotong biaya rekber 10rb
ngakak kan gan, liat sms dia tentang teknik sumbet batre
wkwkwkkw


Kasus selesai, duit udah dibalikin sama rekber
wakakakakakak
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
ada-ada aja dunia penipu






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
lumayan lah
ane meluncur gan ke TKP

koplak tuh penjual
Hhahha ada2 aja
Untung duitnya udah balik
wah ada" aja,,, nipu dianggap rejeki... kwkwakwakwkwa
wakwakwak ada ada aja tuh orang
coba ah ane cek ke tkp gan,
buakkakakkaka
jujur ane baca postingan ini geli sendiri gan, kok bisa ya mau nipu pake dummy?? untung agan pemain HP + pake rekber, kalo gak mah pasti udah melayang tuh duit hahahahahah... ada-ada aja wkwkwkwkwkkwwkkwkwkw..........
buakkakakkaka
jujur ane baca postingan ini geli sendiri gan, kok bisa ya mau nipu pake dummy?? untung agan pemain HP + pake rekber, kalo gak mah pasti udah melayang tuh duit hahahahahah... ada-ada aja wkwkwkwkwkkwwkkwkwkw..........
gile tuh orang
wkwkwk aneh2 aj tuh orang ..........
seller bego


ada2 aja gan..
hati2 gan kembarannya 7 lagi yg belom nonggol
jiah...penipu kelas teri...dari harga aja uda jelas ga bener...pake bilang ada sodara kembarnya lagi