alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867902/percobaan-penipuan-di-fjb-yang-bikin-ngakak-gan
Percobaan penipuan di FJB yang bikin ngakak gan!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16861142

Monggo dibaca, sebagai pelajaran buat kita semua akan pentingnya rekber.
Kenapa ane post di forum jokes? karena.... baca sendiri gan, dijamin ngakak
wkwkwkkwkwkw
polos banget gan emoticon-Ngakak
akhirnya duit agan di rekber gimana nasibnya ??
Duit ane kembali 99% gan, cuma kepotong biaya rekber 10rb
ngakak kan gan, liat sms dia tentang teknik sumbet batre
wkwkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasus selesai, duit udah dibalikin sama rekber
wakakakakakak
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
ada-ada aja dunia penipu emoticon-Ngakak (S)






emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak lumayan lah emoticon-thumbsup
ane meluncur gan ke TKP

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak tuh penjual
Hhahha ada2 aja
Untung duitnya udah balik emoticon-Ngakak (S)
wah ada" aja,,, nipu dianggap rejeki... kwkwakwakwkwa
wakwakwak ada ada aja tuh orang emoticon-Ngakak
coba ah ane cek ke tkp gan, emoticon-Ngacir
buakkakakkaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur ane baca postingan ini geli sendiri gan, kok bisa ya mau nipu pake dummy?? untung agan pemain HP + pake rekber, kalo gak mah pasti udah melayang tuh duit hahahahahah... ada-ada aja wkwkwkwkwkkwwkkwkwkw..........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buakkakakkaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur ane baca postingan ini geli sendiri gan, kok bisa ya mau nipu pake dummy?? untung agan pemain HP + pake rekber, kalo gak mah pasti udah melayang tuh duit hahahahahah... ada-ada aja wkwkwkwkwkkwwkkwkwkw..........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk aneh2 aj tuh orang ..........
emoticon-Ngakak seller bego
emoticon-Ngakak

ada2 aja gan..
hati2 gan kembarannya 7 lagi yg belom nonggol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah...penipu kelas teri...dari harga aja uda jelas ga bener...pake bilang ada sodara kembarnya lagi emoticon-Cape d...