alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867789/sebuah-inspirasi--cerita-kami-anak-pertiwi
Inspiratif 
Sebuah Inspirasi | Cerita Kami Anak Pertiwi
Bermimpi Indah adalah Aku
Aku adalah seorang penyair
Pencipta bait-bait indah nan agung
Hanya ciptaan sang pencipta yang sanggup melebihi karyaku
Begitulah aku bermimpi tentang diriku yang menjadi penulis
Aku dapat merangkai kata dengan makna dan bentuk apapun
Menjadi rangkain melodi merdu nan anggun
Salahkah aku dengan mimpiku?
Apapun, aku telah mencap diriku
Dan melodi melodi itu pun terjadi
Lirik itu terlantun begitu syahdunya
Tapi, kenapa kali ini aku tak dapat berkata
Tak ada kata yang kutemukan untuk mengungkapnya
Apa ini yang disebut angkuh?
Aku benar-benar tak sanggup mengungkapkannya
Bahwa aku mencintai dunia ini, duniaku
Bersama anak-anak pesisir
Menulis
Membaca
Menyanyi
Menari
Ah, aku tak dapat merangkai keempat kata itu
Tapi itu yang kami lakukan
Aku melihat tawa, senyum dan semangat
Dan itulah yang membuatku mencintai dunia ini, duniaku
wah threadnya sepi bener dah gan , ane ikut ramein deh emoticon-Big Grin
asli ane ngakak gan baca humoran ente.. emoticon-Ngakak
Sebuah Inspirasi | Cerita Kami Anak PertiwiSebuah Inspirasi | Cerita Kami Anak PertiwiSebuah Inspirasi | Cerita Kami Anak Pertiwi
asli kocak banget jokes nya....
bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk...
gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak bgt jokes ente gan
demen bgt ane ama yg 1 ini emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
keep posting gan..keren dah..hahah
perut ane ampe mules gara
so fantastic so elastic di pelastik emoticon-Ngakak
Salah tempat nih gan kayanya emoticon-Bingung
boleh lah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan lucu lah gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan tp lumayan ngakak jg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak menghibur gan
dah.. segtny gn
bisa aja nih tsnya emoticon-Ngakak
menghibur banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
weh...
ini harusnya bukan di jokes gan..
salah tempat...
emoticon-Malu (S)
wkwkwk menghibur gan