Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016867693/sama-sama-lupa
Sama-sama Lupa
Harto adalah seorang suami yang sering 'Jajan' di komplek
lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan
isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima
puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan
celana panjang.

Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar
bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang
pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.

" Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan
di tempat begituan ? ! " gumam Harto dengan cemas.

Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia
langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

Sang isteripun membentaknya : " Hei, kurang nich !
Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu ? ! "

Harto : " Biasanya . . . . . ? ! "

" Oh, hmm, eeh . . . anu . . . maksudku . . . . " sang
isteripun gugup dan pucat sekali.
Sama-sama Lupa
pertamax ane amanin dulu gan
hahahhaah,. mantabs gan,.
keep posting,.
wkakwak
ktauan ni yeeee
Jiah...laki bini sama gilanya
picnya cakep gan :
wakakak koplak bener istrinya dah
wkwkw koplak
istri nya juga sering di pake orang lain..sampe ke ceplosanSama-sama LupaSama-sama LupaSama-sama Lupa
mampir kesini juga ganQuote:Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Sama-sama Lupa

kocak gan sampe ngakak


sama sama koplak
wkwkwk sama" ga bener~
kcoakkk
podo dhene loro karo ne
Wkwkwk koplak lah. Sama2 ketangkep
ts pengalaman banget bikin beginian
ini sih udah bener bener lucu banget
biasanya apa toh gan hihi ;
ga koplak ni mah,,cuma somplak,,
wakakakakak sama-sama gila tuh laki bini

×