Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016866600/pengalaman-lucu-para-kaskuser
Ngakak Pengalaman Lucu Para Kaskuser
Pagi Gan... !!!
Sharing Kejadian Lucu yang pernah kita alami yuks gan...
Mulai dari Ane :
Quote:
Sewaktu masih sekolah SMK dl ane upacara setiap senin gan, selesai upacara masuk kekelas masing2 eh beberapa menit kemudian muncullah aroma tidak sedap alias bau T * i kucing gan, ane tanya teman ane "Lo nginjek T * i kucing ya" kata temen ane gak lo x ya, kta gw gak gan,, pas ane liat kebawah sepatu ane ternyata yang nginjek wah ane pura2 aja kebelet wc... hehehehehehe


Silahkan buat agan yang punya pengalaman menarik

Pengalaman Lucu Para Kaskuser
klo ane penah jalan2 ma temen pas jaman sma...
waktu itu ane janjian ma temen trus pulsa abis... waktu itu masih ada wartel gan... trus ane telp diwartel didalam mall tsb...
stelah telpon trnyata temen ane gak jadi dateng... ya udah ane tutup telpnya... pas mo bayar billnya tertulis 12000 gan... nah uang dikantong tinggal 5000... Nah lo... dah ane...
trus tanpa banyak pikir ane bilang aja mo ambil uang dulu di atm depan... Stelah berhasil keluar dari wartel itu... langsung aja ane kabur pulang.....
deg2an asli.... bikin spot jantung...
penderitaan gak selesai sampai disitu gan..
sepulang dr mall tsb... sandal yg ane pake trnyata putus... Mampus dah...
Alhasil pulang kerumah jalan kaki plus nyeker disiang hari...
Mantabbbbzzz penderitaan ane saat itu....
wkwkwkwk...nginjek ee kucing..kl dl temen ane pernah kecepirit gan di kelas..pas dah waktu nya pulang sekolah dia mlah kecepirit gan..wkwkwk..sedih bgt..wkwkwk
kalo ane pernah di pasar belanja bulanan
waktu itu nawar barang, dari 20rebu ane tawar 10, si abang bilang 15 eh ane nawar 25
dan ane baru nyadar pas udah sampe rumah


Ayo berkunjung kesini gan
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞

♥ titatutet ♥
*syarat dan ketentuan berlaku
lucu bener gan pengalaman TS..
hahahaha kocak2 juga ya pengalaman agan semua wkwkwkwkwkwk
Kalo ane dulu pernah gan,
pas sekula ane sok tau bahwa besok pake seragam batik, trus temen ane pake seragam putih abu.
Besoknya gataunya malah ane sendiri pake Batik

pengalaman ane gan ketika masih duduk di bangku SMP,ane pernah boker di celana gan,karena gak kuat nahan mau boker,WC sekolah kaya sarang setan gitu gan,mana bau nya kayak mulut naga gan,mau ke toilet di kali jarak nya lumayan jauh,terpaksa ane tahan,pas lagi mau olahraga,temen ane liat basah di celana ane,ya ane bilang aja itu keringat yang mengucur deras akibat olahraga

itu pengalaman yang paling buruk gan,jangan di tiru..
gw pernah pengalaman pas smp...kan toilet smp gw rada2 gmn gtu
gw kan lgi mkan snack...tiba2 kebelet pngen ke wc gw...y udh smbil mkan gw k wc....blom abis roti gw makan..gw buka itu pintu wc..bnyk t*kai bergelimpangan d sekitar toilet..berserakan bak harta karun emas dgn bau yg menyerbak...otomatis mulut lgi ngunyah mkanan lngsung keluar smua smpai isi perut gw....gila anjing buang ****** ko gk disiram2 y?
apakah agan prnah mengalaminya jg?
kocak semua
jangan yg masalah Ta* dunk.....gak selera makan neeeh
Quote:Original Posted By axkoe12
kocak semua
jangan yg masalah Ta* dunk.....gak selera makan neeeh


wkwkwkwkwk cerita agan mana
Mana nih yang lain gak pada punya pengalaman x ya
asli lucu gan pengalaman2 ente dah
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
klo ane penah jalan2 ma temen pas jaman sma...
waktu itu ane janjian ma temen trus pulsa abis... waktu itu masih ada wartel gan... trus ane telp diwartel didalam mall tsb...
stelah telpon trnyata temen ane gak jadi dateng... ya udah ane tutup telpnya... pas mo bayar billnya tertulis 12000 gan... nah uang dikantong tinggal 5000... Nah lo... dah ane...
trus tanpa banyak pikir ane bilang aja mo ambil uang dulu di atm depan... Stelah berhasil keluar dari wartel itu... langsung aja ane kabur pulang.....
deg2an asli.... bikin spot jantung...
penderitaan gak selesai sampai disitu gan..
sepulang dr mall tsb... sandal yg ane pake trnyata putus... Mampus dah...
Alhasil pulang kerumah jalan kaki plus nyeker disiang hari...
Mantabbbbzzz penderitaan ane saat itu....


sandalnya putus gara" kena karma tuh gan... wkwkwkw
Wkwk pengalamnya kocak gitu
hahahha boleh la gan Lucu
lucu gan bikin ane ngakak
Lucu Banget







Kasigan
sumpah ngakak ane
×