alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016866423/pdippolri-dikorbankan-demi-pencitraan-sby
Thumbs down 
PDIP:Polri dikorbankan demi pencitraan SBY
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menghargai pidato sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam menyikapi kemelut konflik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri. Namun, kata dia, SBY terkesan mengorbankan Polri demi pencitraan SBY sendiri.
 
"Satu sisi aku menghargai ada (pernyataan SBY) meskipun agak telat ya, kalau dia (SBY) langsung menanggapi saat kasus pengepungan Kantor KPK kemarin, ya tidak seperti ini ya. Sekarang ada satu kemajuan ya terkait tentang kejelasan tentang pihak atau penyidik mana yang menangani kasus Simulator SIM. Namun di satu sisi yang sama saya menyayangkan bahwa terkesan polisi dikorbankan untuk pencitraan," ungkap Eva kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10/2012).
 
Lanjut dia, kasus Simulator SIM memang sudah jelas menjadi wewenang KPK untuk menindaklajuti kasus penyimpangan dalam pengadaan simulator SIM itu. Akan tetapi, dugaan pelanggaran pidana yang dilakukan Komisaris Polisi Novel Baswedan yang kini menjadi penyidik KPK, harus diproses sebagai Undang-undang yang berlaku. Meski demikian dia mengakui bahwa, Polri tidak tepat melakukan pengepungan secara tiba-tiba tanpa ada koordinasi terlebih dahulu.
 
"Karena mereka telah mengalahkan polisi dalam kasus SIM itu, dan yang kedua tentang penyalahan terkait penyidik Novel. Bagi aku siapapun yang membuat kesalahan pidana ya harusmempertanggungjawabkannya," jelas anggota Komisi III DPR itu.
 
Sementara kata dia, persoalan Novel biar lah hakim pengadilan yang memutuskan apakah bersalah atau tidak.
 
"Perkara nanti ada keringanan karena jasa-jasanya nanti itu ya pengadilan yang memutuskan bukan dia, wong ini negara hukum kok," tukas dia.

SUMBER :http://news.okezone.com/read/2012/10/09/339/701400/pdip-polri-dikorbankan-demi-sby

Apapun yg dilakukan SBY udah pasti salah di mata lawan politiknya...apalagi PDIP.....emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak MAMPUS DAH PARTAI BIRU KOCAR KACIR
paling males kalo banyak yang langsung berpendapat tapi cuma maen asumsi aja emoticon-Cape d...
Di negara ini banyak yg tidak taat hukum, dari lapisan paling bawah sampai lapisan paling atas. UU KPK sudah jelas kalo kpk sdh masuk menangani kasus korupsi yang lain harus mundur.
akh itu hanya kesan ibu saja emoticon-Ngacir


pibot terkesan kagak ..... emoticon-Ngacir
ibu lupa yaa jadi polisi itu pengabdian dan setiap pengabdian jelas butuh pengorbanan ... persoalannya cuma pengorbanan itu worth it apa nggak. tapi kalo persoalannya ada oknum (apapun pangkatnya) ketauan korupsi dan diserahkan demi kebersihan institusi itu sih bukan pengorbanan lagi tapi kewajiban. dasar bego luh bu
bingung ngurusin politik ane,, mesti pinter merangkai kata
kembali ke jaman WARKOP DKI...........yg JUDULNYA

MAJU KENA-MUNDUR KENA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga politikus, klo lawan mo ngemeng apapun pasti kagag ada yg bener,
klo bener bisa disalahin, klo salah tambah digede2in kesalahannya.
Quote:Original Posted By edifice5
kembali ke jaman WARKOP DKI...........yg JUDULNYA

MAJU KENA-MUNDUR KENA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


artinya PDIP:Polri dikorbankan demi pencitraan SBY
Quote:Original Posted By BERlSlK
artinya PDIP:Polri dikorbankan demi pencitraan SBY


skakmat,, kata yang pas buat partai sarang koruptor,,, emoticon-Blue Guy Smile (S)
PDIP.... PDIP....

ya, sudahlah !..........
manfaatnya komentar gini, apaan bu eva ? emoticon-Shutup
ahh PDIP asal jeplak aja...apa yang dilakukan SBY sudah benar....emang ada permasalahan di Pulisi yang harus segera diperbaiki....tapi wajarlah PDIP khan sebagai partai oposisi ngomong kayak gitu...tapi asal jangan asal jeplak..bikin kritik yang konstruktif jangan ambil kesempatan dalam kesempitan dong....
Quote:Original Posted By primula
manfaatnya komentar gini, apaan bu eva ? emoticon-Shutup


dan manfaatnya mengomentari komentar bu eva apaan gan? emoticon-Stick Out Tongue

Ngakak 

Itukan cuma kasus simulator SIM.

Ini sih barter kasus ala SBY namanya. emoticon-Embarrassment

Kasus2 korupsi pengadaan barang lain yang melibatkan Polri masih ditangani internal Polri dan KPK tidak boleh menganggu Polri.

baca disini: http://nasional.kompas.com/read/2012...KPK.dan.Polisi
lagian itu bapaknya nobita keman aja coba pas lagi ditereak"in namanya..

ane ampe ketawa" ngliat hashtag #presidenkeman jadi trending topic indonesia...


gk ada wibawanya sama sekali..
bagi PDI-P dan Mpok Mega:

1. SIBEYE (bekas kacung) selalu salah
2. Yang berhak jadi Presiden adalah si Mpok turunan Sukarno
3. apabila SIBEYE (Bekas kacung) benar kembali ke no 1 dan ikuti rujukan no 2
emoticon-Cape d...

seriously nech partai oplosan eh oposisi kalo tanpa Maruarar Sirait, Pramono Anung dan Jokowi bakal tinggal sejarah dech emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By primula
manfaatnya komentar gini, apaan bu eva ? emoticon-Shutup


Buat pencitraan bu eva nya gan....emoticon-Ngakak
bagus apa gak nya keputusan,yang penting di kritik namanya juga oposisiemoticon-Big Grin