Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016866162/derita-seorang-newbie
Ngakak Derita seorang NEWBie
Derita seorang NEWBIE di kaskus

Ane ada joke dikit ne gan.. ne crita’y sorang newbie gan.. cekidot langsung ke TKP aja ganngacir2

N1= new bie 1
N2= new bie 2

N1 = Gan, ijo2 itu apan yax? Koq pade kepengen ijo2 di tread2 ntu..
N2 = ijo2 itu cendol gan..
N1 = O.. cendol.. bakal apan ntu cendol yax?
N2 = ya di minum lah.. dodol amat lu..
N1 = O... klo ne gan?
N2 = ntu batu bata.
N1 = bakal apaan ntu?
N2 = Nimpuk pala lu.. banyak omong lu ne.. udah lah ane lagi bikin tread baru ne..
N1 = O... brarti Kaskuser itu kaya2 atau miskin ya? Ada yang ampe minta2 cendol segala..
N2 = Brisik lu..
N1 = koq dikasih batu bata kagax mau yax? Kan bisa buat bangun rumah..
N2 = bisa diem gx lu.. ane timpuk jg lu..
N1 = ane mau jg donx cendol..
N2 = beli aja ntu di depan..
N1 = lg bokek ne..
N2 = minta ajha ma agan2 di kaskus..
N1 = bener jg.. minta cendol gan?


He..heee... cm guyonan gan.. jangan di yax?
PERTAMAX ane amanin dulu gan
wkwkwk
belum punya cendol gan...
masih sama-sama newbie nih


bisa aja gan lawakannya....

lumayan pagi-pagi bgni senyam senyum
MATUR THANKYU AGAN2.. hehee....
wkwkwk...
klo beneran bata sih bisa dikumpulin buat bangun rumah deh...
wkwkwkw bisa aja nih ngarangnya
sesama nubi jangan saling mendahului gan
mohon pencerahannya kaskuser2 di atas ane..
bwakakaka mau bata cendols?PM ane gan bayar tapi
ane juga nubie, Gan ..
hahahaha...ane blm bisa kasih cendol gan..ane juga baru..
ane newbie ko


Ayo berkunjung kesini gan
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞

♥ titatutet ♥
*syarat dan ketentuan berlaku
Wah...ane juga blom bisa nimpuk ente pake cendol gan...kalo ane timpuk pake gerobak cendol mau ga gan ?
jiahhh...si agan ujung2nya minta cendol
hehehe, belum ISO ane gan..
wah ane juga newbi gan...matabelo
Ane juga gak punya cendol loh gan


tarankyu gan..
cendol itu apaan gan,sejenis HULK ya gan?
×