alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016866162/derita-seorang-newbie
Ngakak Derita seorang NEWBie
emoticon-Hot NewsDerita seorang NEWBIE emoticon-Cape d... (S) di kaskus

Ane ada joke dikit ne gan.. ne crita’y sorang newbie gan.. cekidot langsung ke TKP aja ganemoticon-Ngacirngacir2
emoticon-Cool
N1= new bie 1
N2= new bie 2

N1 = Gan, ijo2 itu apan yax? Koq pade kepengen ijo2 di tread2 ntu..
N2 = ijo2 itu cendol gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
N1 = O.. cendol.. bakal apan ntu cendol yax?
N2 = ya di minum lah.. dodol amat lu..
N1 = O... klo ne gan?emoticon-Blue Guy Bata (L)
N2 = ntu batu bata.
N1 = bakal apaan ntu?
N2 = Nimpuk pala lu..emoticon-Blue Guy Bata (L) banyak omong lu ne.. udah lah ane lagi bikin tread baru ne..
N1 = O... brarti Kaskuser itu kaya2 atau miskin ya? Ada yang ampe minta2 cendol segala..
N2 = Brisik lu..
N1 = koq dikasih batu bata kagax mau yax? Kan bisa buat bangun rumah..
N2 = bisa diem gx lu.. ane timpuk jg lu..
N1 = emoticon-Takutane mau jg donx cendol..
N2 = beli aja ntu di depan..
N1 = lg bokek ne..
N2 = minta ajha ma agan2 di kaskus..
N1 = bener jg.. minta cendol gan?emoticon-Request


He..heee... cm guyonan gan.. jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yax?
PERTAMAX ane amanin dulu gan emoticon-thumbsup emoticon-Shakehand2
wkwkwk emoticon-Ngakak
belum punya cendol gan...
masih sama-sama newbie nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja gan lawakannya....

lumayan pagi-pagi bgni senyam senyum
MATUR THANKYU AGAN2.. hehee....emoticon-Matabelo
wkwkwk...
klo beneran bata sih bisa dikumpulin buat bangun rumah deh...
wkwkwkw bisa aja nih ngarangnya emoticon-Ngakak
sesama nubi jangan saling mendahului gan emoticon-Ngakak
mohon pencerahannya kaskuser2 di atas ane..
emoticon-Shakehand2
bwakakaka mau bata cendols?PM ane gan bayar tapi emoticon-Big Grin
ane juga nubie, Gan .. emoticon-Malu (S)
hahahaha...ane blm bisa kasih cendol gan..ane juga baru.. emoticon-Smilie
ane newbie ko emoticon-Malu


Ayo berkunjung kesini gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««


۞ original posted by ۞

♥ titatutet ♥
*syarat dan ketentuan berlaku
Wah...ane juga blom bisa nimpuk ente pake cendol gan...kalo ane timpuk pake gerobak cendol mau ga gan ? emoticon-Hammer2
jiahhh...si agan ujung2nya minta cendol emoticon-Ngakak
hehehe, belum ISO ane gan..emoticon-Big Grin
wah ane juga newbi gan...emoticon-Belomatabelo
Ane juga gak punya cendol loh gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Salaman

tarankyu gan..
cendol itu apaan gan,sejenis HULK ya gan? emoticon-Smilie