alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016865623/hakim-tidur-saat-sidang-kasus-geng-motor-digelar
Hakim Tidur Saat Sidang Kasus Geng Motor Digelar
Spoiler for tersangka:

Jakarta: Sidang lanjutan kasus pengeroyokan kelasi Arifin dalam kekerasan geng motor, Selasa (9/10) hari ini, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, ada pemandangan lucu dalam persidangan kali ini. Pasalnya. salah seorang hakim malah tertidur saat agenda sidang mendengarkan keterangan para saksi, yang merupakan rekan-rekan terdakwa.

Sang hakim asyik tertidur pulas saat sidang berlangsung. Padahal seharusnya hakim mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan. Sidang yang dipimpin Ketua Hakim Harsono dan dua hakim anggota Richard Silalahi dan Hasmayeti, menghadirkan tiga orang saksi, yakni Bayu, Lutfi dan Ponco.

Dalam kesaksiannya, ketiga saksi menyatakan Joshua, terdakwa, tengah berada di Artha Gading saat kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya kelasi Arifin pada 31 Maret lalu, bukan di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Kuasa hukum Joshua menilai, kesaksian tiga orang rekan terdakwa membuktikan bahwa Joshua merupakan korban salah tangkap kepolisian. Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pembacaan tuntutan.

Spoiler for penampakan:
ember
Duit pajak buat mbayar orang tidur. emoticon-Metal:

Sungguh ... bijak. emoticon-Stick Out Tongue
Kecapekan kali itu semalem abis ML sama si tersangka emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
kok bisa tidur di ruang sidang
bener2 istimewa nih ibu hakim emoticon-Big Grin
kalau tertidur ya dibangunkan saja kenapa dipusing2kan
blm ngopi mungkin si ibunya gan emoticon-Big Grin
itoe hakim sedang ngrogoh soekma moengkin ... emoticon-Ngacir
gimana mau ambil keputusan kl tidur dlm ruang sidang,kasih sanksi dong
wah mulai mencontoh kerjaan anggota dhewan kita nih,
kagag cuman soal korupsi yang menular, molor di ruang kerja juga ikutan menular.
ck ck ck.
dannnnnn...


terdakwanya pun akan diamini dan diputuskan.. TIDAK BERSALAH.. KARENA KURANG BUKTI...

gimana mau dapet bukti kalo ga ngedengerin saksi..
apakah ini indikasi bahwa persidangan ini hanya settingan ????
hmmmmm * garuk2 jembut *


Btw , itu toh si Joshua ....
entahlah gan memang sulit indonesia ini
ini hakimnya kasus pemukulan wartawan metro tv di Sumut yak?
entah kebetulan entah beda orang entah balas dendam ala media.. emoticon-Embarrassment
hebat sekali ya aparatur negara indo, sambil tidur aja bisa sekalian kerja
gak mau kalah ma anggota hewan yg terhormat

jadinya ya saingan gtu lah

gimana ntar dengerin pak beye pidato

emoticon-EEK!:
tidur sih manusiawi,
klo pas kerja, agak gimana gt.
mending siapin tenaga, istirahat yg cukup bu emoticon-Blue Guy Smile (S)
in my humble opinions the judge is overworked because last night his husband bang her so hard and ask for breakfast in morning, if you know what i mean...emoticon-Cool
kesian bu Hakim....terlalu diforsir kerjanya
ampe kecapek-an....atao capek cari "sampingan"?
parah amat hakim tidur saat sidang, keknya putusan udah dapat, jadi ya santai2 aja

padahal mending langsung disiram air aja seember, biar kapok tuh emoticon-Ngakak (S)
nikmatnya abdi negara, abdi rakyat digaji dari pajak untuk mengabdi pada negara dan rakyat sambil bobo, itulah keajaiban dan hebatnya Indonesia emoticon-Najis