alexa-tracking

Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016865015/anas-urbaningrum-berobat-ke-singapura-ruhut-kpk-tak-perlu-ragu-jerat-anas
Ngakak 
Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]
Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas

Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

Jumat, 5 Oktober 2012
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi untuk segera mengambil keputusan mengenai keterlibatan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kompleks olahraga terpadu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ruhut, pihaknya ingin agar permasalahan yang menjerat kader-kader Demokrat, salah satunya Anas, segera tuntas. Kasus dugaan korupsi yang menyeret Anas, kata dia, telah menyandera partai hingga akhirnya menurunkan elektabilitas partai.

"Partai kami tidak mau tersandera. KPK tidak perlu ragu. Kalau ragu, orang akan katakan KPK seperti takut dengan partai kami. Padahal, sudah berulang kali saya katakan tidak usah takut. Kalau sudah ada bukti yang cukup, kami tidak akan lindungi," kata Ruhut ketika dihubungi, Jumat ( 5/10/2012 ).

Hal itu dikatakan Ruhut ketika dimintai tanggapan perkembangan penyidikan kasus Hambalang di KPK. Penyidik KPK menemukan petunjuk keterlibatan Anas. Rangkaian petunjuk keterlibatan Anas diperoleh dari keterangan sopir pribadinya, Riyadi, dan keterangan lain.
Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

Ruhut mengatakan, langkah cepat KPK akan menguntungkan Demokrat untuk melakukan perbaikan di internal partai. Menurut dia, sudah banyak desakan di internal partai agar dilakukan kongres luar biasa (KLB) untuk menggantikan ketua umum.

"KLB tidak bisa kalau tidak jadi tersangka. Akhirnya kita tersandera. Jadi tolonglah KPK, kalau salah katakan salah. Kalau memang tidak bersalah katakan tidak. Memang tidak mudah untuk mengembangkan kasus. Tapi kalau sudah ada kepastian segeralah," kata anggota Komisi Hukum DPR itu.

Terlepas dari proses hukum di KPK, Ruhut berharap agar siapapun yang disebut terlibat kasus korupsi selama ini sebaiknya mundur dari partai. Mereka, kata dia, harus tahu sejarah berdirinya partai hingga seperti sekarang. "Kalau sayang partai, lebih baik mundur. Kalau enggak, karam partai kita," pungkas dia.

Seperti diberitakan, beberapa kesempatan, Anas membantah terlibat korupsi proyek Hambalang. Bahkan, Anas bersedia digantung di Monumen Nasional bila nantinya terbukti korupsi dalam proyek Hambalang meski hanya satu rupiah. Maret lalu, Anas pernah berujar, KPK tidak perlu mengurus kasus Hambalang karena berasal dari ocehan tidak jelas.

http://nasional.kompas.com/read/2012...agu.Jerat.Anas

Demokrat Tetapkan Cagub Jabar, Anas Pilih Berobat ke Singapura

Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

Selasa, 9 Oktober 2012 22:30 WIB
Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum tidak hadir dalam Rapat Majelis Tinggi karena sakit,dan dirawat di Singapura. Dalam rapat itu mencalonkan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf untuk menjadi calon gubernur pada Pemilukada Jabar 2013.

JAKARTA, Jaringnews.Com - Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat (DPP PD) Max Sopacua mengatakan tidak hadirnya Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum dalam Rapat Majelis Tinggi PD dikarenakan sakit.

Sehingga mantan Ketua Umum HMI ini membutuhkan perawatan intensif di Singapura.

Ketidak hadiran Anas, kata mantan penyiar TVRI ini seijin dan sepengetahuan Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono. pasalnya, tambah Max, tidak datangnya Anas dilakukan melalui pesan singat (SMS) kepada orang nomor satu di republik itu.

"Pak Anas kan lebih dulu sudah sms dengan ketua dewan pembina, ketua majelis tinggi, itu juga sebelum rapat pak ketua majelis tinggi sudah dapat sms dari pak Anas, dia sakit tidak bisa hadir. Tapi proses ini akan tetap akan diikuti, dan disetujui apa yang menjadi keputusan majelis tinggi. Kalau sudah keputusan majelis tinggi masak kita harus bantah" kata Max saat dikonfirmasi di gedung DPR/ MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10).


Sementara itu terkait pendamping Dede Yusuf dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daearah Jawa Barat (Pemiluda Jabar), yang akan digelar pada 2013, Max mengaku belum sempat memetuskan dalam pertemuan tersebut.

Meski demikian, Max mengutarakan, calon wakil gubernur yang mendampingi mantan bintang film itu harus sevisi, dan bisa bekerja sama kedepannya.


"Kalau pendampingnya itu belum diputuskan karena. Hari minggu malam pak Dede yusuf dipanggil pak SBY di cipanas. Kalau untuk proses yang menyangkut pendamping, saya kira ada hal-hal yang harus dibicarakan, "tukas anggota Komisi I DPRitu.

Jangan sampai kedua pasangan, katanya, pecah kongsi ditengah jalan, sehingga mengakibatkan jalannya roda pemerintahan daerah tidak berjalan dengan baik. Apalagi, jelasnya jabatan seorang gubernur menjalankan amanat tugas selama lima tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah melakukan pertemuan Majelis tinggi Jumat malam ( 5/10), Partai bintang segitiga mercy itu telah memutuskan akan mengusung Dede Yusuf sebagai calon gubernur pada pemilukada Jawa Barat 2013.

Keputusan itu diambil pada rapat yang digelar di kediaman Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dalam rapat tersebut, Anas berhalangan hadir dikarenakan kondisi kesehatannya.

(Sat / Ral)

http://jaringnews.com/politik-perist...t-ke-singapura

KPK: Ada Kejutan soal Kasus Hambalang

Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

Selasa, 9 Oktober 2012 | 16:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad mengisyaratkan bakal ada tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang.

“Insya Allah mudah-mudahan akan ada yang mengejutkan kita semua,” kata Abraham di Jakarta, Selasa (9/10/2012) saat ditanya perkembangan kasus Hambalang.

http://nasional.kompas.com/read/2012...asus.Hambalang
Quote:


Quote:

Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]

wah

wah jangan...jangan mau kabur gan....
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Bata (S)


TERNYATA.......
Anas Urbaningrum BEROBAT ke Singapura [Ruhut: KPK Tak Perlu Ragu Jerat Anas]
Kayaknya si ruhut lumut venjilat vantat SiBeYe

Semangat menggantikan si anus ya ... emoticon-Amazed
Jangan2 bener juga tuh si 3 macan ompong,, anas korban opini media judges emoticon-Big Grin
Trik berobat dan sakit masih populer ya emoticon-Big Grin
berobat apa lagi nyari kontrakan disingapura bang?semoga KPK tegas dan ga takut bwt menjerat siapapun yang terlibat kasus korupsi dinegeri ini.
Quote:


anggaran buat opini media judges nya berapa ya oom ?emoticon-Big Grin


kayak itu tuh jaringnews kalo gak salah nyambungnya ke andi arif, mantan aktivis kiri yg bertrah cikeas (saat ini)
Kredibilitas partai udah terpuruk , apalagi ada yg mau di gantung di monas....haduhhh pening aku bang

miris dengernya

Eng inggggg engggggggggggg kayaanya siap siap nihhhhhhemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


ini si ruhut bisikin apa ya ke anas? emoticon-Big Grin , kok kayakanya abis cipika cipiki raut muka si anas kayak gak seneng... batine "asem tenan iki"
emangnya orang mau benerin jahitan bekas sunat aja ga boleh ya gan! emoticon-Mad:
daripada dilarang2 terus,
mendingan gantung saja eyke di monas! emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


wakakaka, om anus ngambek..
om dibisikin apa ama ruhut tuh????
diajak kencan ya... emoticon-Big Grin
baru jg mau ada kejutan dari KPK eh dianya dah kabur ke singapura
kebiasaan para koruptor indonesia kalau jadi tersanga sakit dan berobat ke amerika emoticon-Cape d...
Udah langsung gantung aja itu Anas di puncak monas. Kesel ane liat mukanya!
yaaaaaa ga jadi deh liat Anas digantung di Monas...emoticon-Berduka (S)
Si Samad pake koar-koar sih, tuh si Anus jadi dah kabur duluan daahh... emoticon-Hammer
ayo dong kpk
buruan tangkep si ANUS (anas urbaningrum)


keburu barang bukti di lenyapin ma anus

buat si rucut , dasar politikus muka dua

buat rkayat indonesia , pliss deh , pemilu 2014 nanti , tanemkan dalem hati

KNOW YOUR ENEMIES
Awas piaraan sby pada keblinger,,, bakalan banyak yg pindah aGama 2014
Quote:


sini2 tak gantunge kowe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×