Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016864983/indonesia-ga-mau-kalah-gan---part-3
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 3
Maaf gan kalo ga lucu, minimal bisa senyum aja sudah syukur. Tapi yang pasti ane Indonesia banget gan dan bangga jadi orang Indonesia.
Bagaimanapun caranya orang Indonesia ga boleh kalah gan.

Jadi ceritanya pada kejuaraan dunia ini sudah selesai babak penyisihan gan. biar ceritanya ga panjang banget nanti gan.
Setelah melewati perjuangan berat dengan berbagai pertandingan yang sangat berat akhirnya tersisa tiga orang hebat finalis yang telah lolos ke final membela negaranya masing masing gan, satu orang hebat dari amerika, satu orang hebat dari jepang, dan ga ketinggalan satu lagi dari tanah air beta orang hebat dari Indonesia.

si am : orang hebat amerika
si jep : orang hebat jepang
si Indy : Orang hebat Indonesia

Setelah melihat kehebatan dari semua peserta dari seluruh negara di dunia. Panitia kehabisan ide untuk menentukan perlombaan final untuk ketiga finalis hebat hebat ini. Setelah diskusi yang sangat alot dan panjang.

Akhirnya Panitia memutuskan perlombaan terakhir adalah perlombaan tai terhebat sedunia.

finalis pertama
si Am finalis dari amerika mulai mengambil posisi jongkok di atas meja.
eng ing eng dan ternyata hasil boker si am mengeluarkan tai yang mirip seperti hamburger dan di atasnya mirip sosis.

penonton tepuk tangan : hebat hebat


finalis kedua
si Jep finalis dari jepang mencari pohon, terus dia memanjat dan dia mengambil posisi jongkok di dahan pohon itu gan.
dan ternyata hasil boker si jep mengeluarkan tai warna merah putih dan kuning gan dan bentuknya seperti bunga sakura..

dan penonton tepuk tangan lagi gan : hebat hebat hebat


finalis terakhir
Si Indy gan dari Indonesia ga mau kalah gan dia mencari kali gan, maklum kalo lagi di negaranya mau buang hajat dia suka nangkring di pinggir kali gan
si Indy mengambil posisi jongkok gan ..dan .....
eng ing eng ternyata hasil boker si Indong bentuknya biasa aja gan seperti bentuk tai kebanyakan orang biasa. dan mengapung di atas air..

penonton ga tepuk tangan malah meneriaki si Indy gan : huuuuuuuuuu teriak mereka malah ada yang ketawa ngejek gan ( ga terima ane gan )

tau ga gan selang beberapa detik ternyata tai si Indy hebat juga gan tainya melawan arus sungai gan....

akhirnya semua penonton terdiam tepuk tangan lebih meriah waoww hebat hebat hebat banget

Karena kehebatan tai si Indy ini wasit dan panitia memutuskan Indonesia juaranya
ikutan tepuk tangan dong gan. lagi lagi Indonesia jadi Juara gan

ceritanya ga sampai di sini gan. Karena kekaguman panitia sama tai si Indy ini panitia mengambil tai si Indy ini ke lab gan.
setelah tai si Indon ini diselidiki dan ditaruh di atas air mengalir.....

Ternyata ada beberapa cacing lagi mendayung gan


Pertamaxx
wahahaha
gokill gann
Quote:Original Posted By kevinboyz
wahahaha
gokill gann


makasih gan.. mudah-mudahan terhibur
lumayan daripada ts manyun
wkwkwk,, ngakak gan ane
ane bantu dah
kalau setiap lomba yang aneh2 kayak gini Indonesia memang selalu menang gan
sumpah kocak abis gan
keep posting gan
wkwkwk koplax melawan arus
JIAHHHHHH....lucu gan, bikin
mantabbb dah,


kasi
Indonesia is the best gan
:
buset dah
semacam cacat nih joke nya
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
top banget dah
stress jadi ilang
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
wakawkwakawkwakwakawk kaget ane bacanya
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
×