alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016864611/bom-meledak-di-poso
Bom Meledak di Poso
Quote:Sebuah ledakan besar yang diduga berasal dari bom terjadi di Poso, Sulawasi Tengah malam tadi. Polisi masih menyelidiki ledakan tersebut.

"Memang sekitar pukul 20.15 WIB tadi malam ada ledakan di sebuah rumah di Poso," ujar Kadiv Humas Brigjen pol Suhardi Alius saat dikonfirmasi Rabu (10/10/2012).

Suhardi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Ledakan tersebut menghancurkan sebuah mobil milik keluarga Mamuaya.

"Atas nama bapak Mamuaya seorang pegawai PU," imbuhnya.

Suhardi belum tahu persis informasi lengkap dari peristiwa tersebut. Dirinya masih menunggu laporan selanjutnya.

Informasi yang dikumpulkan detikcom bom tersebut meledak di Kelurahan Kawua, Poso, Sulteng. Bom ditaruh di bawah mobil jenis Avanza yang belum lama dibeli.

Bom lainnya ditemukan petugas di Gereja Eklesia namun belum sempat meledak. Lokasi berdekatan dengan asrama Kompi 714 Sintuwu Maroso dan Taman Makam Pahlawan Poso.


Semoga saja warga tidak terpengaruh dengan para provokator..

Sumber : Detiknews
seperti biasa kalo politik lagi panas,

pasti ada BOM yg meledak atau "teroris" yg di tangkap






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
mangkanya polkis jangan sibuk membela diri dari kasus korupsi, jadinya gini kan emoticon-Cape d...
Wuahhh .... meledak kok di Poso lagi.

Moga cepet aman.
makanye,jangan suka colek2x wereng,ntar kacau panennya emoticon-Big Grin
ntar lagi ada stigma ketua KPK pembela teroris,udah ada yg dapet BBMnya? emoticon-Big Grin
sungguh heran fenomena ini, keributan selalu meledak di timur ...sekitar Poso ...lemah amat intelejen disana....haloooo Kapolda disana apakabar???

coba tanya kakaknya, haloooo Pangdam apakabarrr...emoticon-I Love Indonesia (S)
udah ga heran gan.. kalo lagi ada kasus dpr, pemerintah atau pak polisi pasti di lanjutin sama sinetron kaya ginian emoticon-Takut tapi sinetronnya udah ga laku kayanya... kalo mau laku, bikin aja sinetron gedung DPR yang diratain sma tanah...

siap2 aja TV oon menurunkan para ahli terorisnya emoticon-Cool
HALAHHH.... PENGALIHAN ISU YAemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Paling pinter lah emang dan gampang mencari pengalihan isu. Sekali2 media nyadar dan ga peduli sama peristiwa ginian. emoticon-Big Grin
halah pola lama, kalo ga bom, isu kenaikan BBM atau paling bentrokan , tinggal pilih aja
Selalu Ada Bom Saat Sebuah Kasus Besar Sedang Disorot !!
Pas polisi mewek, tiba2 ada bom meledak? Ditemukan bom di gereja lagi? emoticon-Malu

Kemarin FPI yang bikin heboh sekarang teroris? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By citox
Pas polisi mewek, tiba2 ada bom meledak? Ditemukan bom di gereja lagi? emoticon-Malu

Kemarin FPI yang bikin heboh sekarang teroris? emoticon-Malu


sekali-kali aktris bokep ya gan... dr dl kok teroris muluk,.. bodohnya lg kalo pelaku bom bunuh diri dg janji palsu surgaemoticon-Busa:
Kayaknya bom itu buat nambah anggaran BNPT emoticon-Big Grin

basi ah. minta duit harus bikin bom dulu
dah biasa itumah..
tiap ada berita panas tentang petinggi negara,,ada aja bom yang meleduk,,






Double Be
ga kagetttt lagi.....kalo ada yg terdesak lgsg main petasan...emoticon-Army (S)
ga heran sih ini, seperti biasalah kalo ada kasus besar pasti kalo bukan di tutupi dng penangkapan terorist, penemuan BOM, sama bom meledak....emoticon-Ngakak (S)

TAPI MASIH ADA AJA ORANG IDIOT DIMARI YG PERCAYA SAMA SINETRON PENGALIHAN ISUNYA PAK POLISI emoticon-Ngakak
Ane jadi bingung, ini ulah teroris apa polisit yakemoticon-Shutup
Quote:Original Posted By extrazonk
Ane jadi bingung, ini ulah teroris apa polisit yakemoticon-Shutup


ulah oknum yg tidak bertanggung jawab tuh emoticon-Big Grin
Duh, poso lagi ya yg kena sasaran ? emoticon-Nohope
Smoga aman2 aja deh ke depannya.
×