Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016864598/indonesia-ga-mau-kalah-gan---part-2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
Maaf gan kalo ga lucu, minimal bisa senyum aja sudah syukur. Tapi yang pasti ane Indonesia banget gan dan bangga jadi orang Indonesia.
Bagaimanapun caranya orang Indonesia ga boleh kalah gan.

Jadi ceritanya pada kejuaraan dunia ini sudah selesai babak penyisihan gan. biar ceritanya ga panjang banget nanti gan.
Setelah melewati perjuangan berat dengan berbagai pertandingan yang sangat berat akhirnya tersisa tiga orang finalis yang telah lolos ke final membela negaranya masing masing gan, satu dari jepang, satu dari cina, dan ga ketinggalan satu lagi dari tanah air beta Indonesia.

si cin : orang china
si jep : orang jepang
si Indo : Orang Indonesia

Perlombaan terakhir Panitia memutuskan perlombaan menangkap lalat paling banyak dalam waktu 3 menit.

finalis pertama
si cin dari china dengan jurus khungfu shaolin berusaha menangkap lalat pake sumpit gan. setelah 3 menit ternyata dia cuma dapet 3 ekor lalat gan

penonton tepuk tangan

finalis kedua
si jep dari jepang membawa samurai berusaha menebas lalat gan. setelah 3 menit dia bisa dapet 5 ekor lalat gan.

penonton tepuk tangan lagi gan

finalis ketiga
si Indo dengan agak sombong tanpa bawa alat gan alnya dia jago silat gan.
dia berusaha menangkap lalat dengan tangan kosong tepuk sana tepuk sini setelah 1 menit berlalu satu lalatpun ga berhasil ditangkap gan
(ternyata lalatnya dikasih doping gan jadi terbangnya cepat gan..)

penonton ga tepuk tangan malah meneriaki si Indo gan : huuuuuuuuuu teriak mereka

ternyata si Indo ga kehabisan akal gan... di sisa 1 menit terakhir si Indo buka celana gan lantas dia boker.. 1, 2, 3 beberapa detik kemudian lalatnya banyak yang hinggap gan di tai si Indon. PLAAK si Indo langsung nepuk tuh lalat lalat. Ternyata si Indo berhasil dapet 12 lalat .

semua penonton tepuk tangan lebih meriah
ikutan tepuk tangan dong gan. lagi lagi Indonesia jadi Juara gan
::
pertamax gan...
keduaxx
hahaha..tapi kan jorok gila gan




Wkwkwk





menang dengan cara konyol
jorok bangat
Quote:
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2
INDONESIA GA mau KALAH Gan - part 2


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
TS koplak bgt nih
ngakak guling2
gokil nih gan ceritanya ane aja ampe ngakak mulu
lumayan lah gan,bikin nyengir
lumayan lah gan,bikin nyengir
×