alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016864336/tiada-gading-yang-tak-retak-eksekutor-kompol-novel-diduga-terlibat-kasus-pemerasan
[tiada gading yang tak retak] Eksekutor Kompol Novel Diduga Terlibat Kasus Pemerasan
VIVAnews - Ketua tim penangkapan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Novel Baswedan, Kombes Dedy Irianto sekali lagi tersandung kasus pidana. Tak hanya terkait dalam kasus penembakan, Dedy juga diduga terlibat kasus pemerasan.

Adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tangkap Koruptor (Gertak) yang menyebutkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Bengkulu itu pernah meminta uang senilai Rp300 juta kepada Bupati Batang, Jawa Tengah pada 2005 yang lalu. Gertak pun sudah melaporkan kasus tersebut ke Polda Jawa Tengah (Jateng) pada tanggal 30 Desember 2005.

Selain itu, Gertak juga mengirim surat pengaduan bernomor 030/GERTAK/XII/05 kepada Kapolri pada tanggal yang sama dengan tembusan kepada Presiden RI, Wapres, Jaksa Agung, Kabareskrim, Ombudsmen RI, dan ICW.

Dalam laporan yang diperoleh VIVAnews, Gertak mengungkapkan Dedy yang saat itu berpangkat AKBP, ditugaskan oleh Mabes Polri untuk menyidik sejumlah dugaan korupsi anggaran APBD Tahun Anggaran (TA) 2003 yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang. Dedy kemudian menjalankan tugas ditemani oleh satu rekannya.

Keduanya lantas menemui Bupati Batang. Namun sayangnya, kesempatan itu justru digunakan untuk melakukan pemerasan. Mereka menawarkan 'bantuan' agar kasus tidak dilanjutkan dengan syarat sejumlah uang. Menurut Gertak, Bupati batang kemudian memenuhi tawaran tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kombes Dedy Irianto tak dapat dihubungi. Teleponnya mati saat dihubungi VIVAnews.

Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum Markas Besar Polri, Kombes Pol Agus Rianto mengaku belum mendapatkan datanya. "Belum dengar. Yang tidak ada jangan dicari-carilah," katanya saat dikonfirmasi VIVAnews, Selasa 9 Oktober 2012 malam. (umi)

sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news...asus-pemerasan

komeng: hmm..bagaimana ini??? ko jadinya begini????
wah seru juga kalo semua noda perwira kepolisian di buka, sehingga bisa diliat dgn jelas mana yg sempurna mana yg kaga

btw, Kapolri katanya ada noda waktu kasus trisakti ya?
Halah dedy ini ternyata kriminil kambuhan juga.... emoticon-Big Grin
semakin seru aja. sesama pulkis saling hajar jahanam
sekarang sudah jamannya jeruk makan jeruk...
wah, sepertinya rakyat dan LSM udah punya senjata untuk melindungi institusi KPK dan novel baswedan, yaitu dengan membuka kasus-kasus oknum polisi yang berusaha menjatuhkan novel baswedan guna melemahkan KPK.
[tiada gading yang tak retak] Eksekutor Kompol Novel Diduga Terlibat Kasus Pemerasan
[tiada gading yang tak retak] Eksekutor Kompol Novel Diduga Terlibat Kasus Pemerasan
makin seru saja emang kasus novel tuch cuman untuk memperlambat penyidikan di KPK
tangkap kombes dedi irianto, yang 8 tahun aja bisa tetap lanjut proses pidananya....

kayaknya penangkapan kompol novel blunder besar kepolisian untuk memproses pidana semua polisi yg melakukan pelanggaran, sudah jadi rahasia umum banyak oknum polisi melakukan pemerasan dan penganiayaan, terutama ketika razia narkoba dan interogasi terduga pelaku kejahatan di hari pertama masuk sel polsek polres maupun polda.. teknik penganiayaan mereka adalah untuk memaksa terduga tersebut mengakui yg dituduhkan polisi, padahal
Sudaaah ,
Kasik tembak saja keduanya.

Biar tembak tembakkan sendiri.

Kayak pilm koboi. emoticon-army:
lucu juga.... ayo bongkar semua... tapi jangan sampe menguap tanpa bekas ya....
trus si noval suci gitu?ndak pernah meres juga???


pangkat mayor punya rumah di kelapa gading???hasil meres pengusaha yang mana tuh emoticon-siul:
Quote:Original Posted By kabei
trus si noval suci gitu?ndak pernah meres juga???


pangkat mayor punya rumah di kelapa gading???hasil meres pengusaha yang mana tuh emoticon-siul:


macem novel gitu dapet gaji dobel ga sih??

yg pasti lantai 3 gedung KPK gajinya minimal 2 digit emoticon-Big Grin
yakin yang kayak gini termasuk polisi jujur ??
makanya untuk pra gading yang sudah retak, silahkan dengan tahu diri minggir dan cukup jadi pion2 yang unggul, gak usah harus jadi pembesar segala. ini untuk yng masih berstatus pion, sadarlah, kan bertnya tnggung jwab diemban seorang pembesar/pemimpin kren walau papun alasannya pendektan subjektif tidak akan terhindarkan

dan untuk gading yang retaknya tidak seberapa, bergegaslah meningkatkan kualitas diri dan menjadi penerus yang kuat,

it is bout dedication not about position.
Quote:Original Posted By _amrozi_lagi_
macem novel gitu dapet gaji dobel ga sih??

yg pasti lantai 3 gedung KPK gajinya minimal 2 digit emoticon-Big Grin


punya rumah kapan, jadi orang kpk kapan emoticon-Embarrassment

*pantes aja ada yang bilang, masuk jadi petugas kpk bisa jadi cuma untuk nutupin jejak hitam saat masih di instansi awal emoticon-siul:
sistem yang acak adut amburadul

masih bisa ngasilin aparat yang 100% bersih dan karier mulus ?

emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By kabei
punya rumah kapan, jadi orang kpk kapan emoticon-Embarrassment

*pantes aja ada yang bilang, masuk jadi petugas kpk bisa jadi cuma untuk nutupin jejak hitam saat masih di instansi awal emoticon-siul:

mangkanya gw mau masuk kpk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sintenremen
sistem yang acak adut amburadul

masih bisa ngasilin aparat yang 100% bersih dan karier mulus ?

emoticon-Amazed

bisa gan, kalo punya babe, engkon,encing,abang berbintang emoticon-Big Grin
wow saling buka aib nih, brownis makin g di percaya aja nih
Quote:Original Posted By kabei
trus si noval suci gitu?ndak pernah meres juga???


pangkat mayor punya rumah di kelapa gading???hasil meres pengusaha yang mana tuh emoticon-siul:


kelapa gading rumah ortunya