Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016863620/hebatnya-rambu-di-indonesia
Hebatnya Rambu di Indonesia
Hebatnya Rambu di Indonesia

kalo gak lucu Jangan di
tapi mohon di
bener banget gan..mata gak ngeh ama resiko nya
ya bgitulah kbiasaan bruk -.-

Quote:Original Posted By y0man

Ready Stock!!!Kaos Kaskus Design Super Mantap

Hebatnya Rambu di Indonesia

Kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589444
Indonesia mah dah langanan dalam hal ginian
Btw nice thread gan!!
yaaahh.....begini lah indonesia...
apa lagi di jakarta....
mulai menghitung gan...
"Time is Money"

Setiap detik itu berharga

Itu mah kebiasaan agan kn..???
ati-ati kena tilang gan..

hahahahaha...
gitu ya bedanya
betul sekali...MERAH tiga menit terakhir harus jalan
Itulah kelebihan indonesia gan
orang kita emang TOP gan
Nyindir ane ya gan...Hebatnya Rambu di Indonesia
jangankan liat lampu kuning... lampu merah aj pengennya tancap gas terus
wah, ane banget itu!
apalagi kalo sudah mepet waktunya.
itulah INDONESIAAAA
karena mata orang indo sebenernya buta warna merah sama kuning kan kan mirip2 tuh, jadi liatnya ijo terus, berenti kalo liat kendaraan dr arah lain dah mulai jalan deh hahahahaha
bener bgd tuh gan.. yah apalagi di jakarta Hebatnya Rambu di Indonesia
Quote:Original Posted By dezonk
"Time is Money"

Setiap detik itu berharga



time is money sih boleh....tapi klo nyawa taruhannya mah ga mau....
wkwkwk
×